Transit Di Bandara Qatar Doha Ngapain Aja: Pengalaman Menakjubkan Apapun Tema Perjalanan Anda

Saat anda melaksanakan perjalanan kemanapun rute destinasi traveling anda sempat singgah di Qatar Doha tepatnya di Hamad International Airport (IATA: DOH, ICAO: OTHH) (Arabic: مطار حمد الدولي‎, Maṭār Ḥamad al-Duwalī) menjadi daerah yang sangat fenomenal, megah, amazing, dan tidak pernah anda rasakan sebelumnya. Ternyata banyak kegiatan yang sanggup anda lakukan dimulai dari belanja, makan, hingga menikmati seluruh fasilitas pendukung yang ada disana. Nah, tentu saja dengan tiruana kegiatan tersebut akan menemani seluruh waktu transit anda hingga dengan 13 jam ke depan sehingga waktu menunggu keberangkatan pesawat diberikutnya tanpa bosan, jenuh, atau bengong. Kaprikornus pertanyaan ngapain saja kegiatan, menghabiskan waktu selama anda transit di Bandara Iternasional Qatar Doha memakai jenis pesawat yang termasuk terbaik di dunia yaitu Qatar Airways di markas keberangkatan dan kehadiran pesawat di sini. Berikut penjelasannya:

#1. Bawa Keluarga Saatnya Anak-Anak Bermain Children Playground.
Saat anda membawa bawah umur transit di perjalanan panjang anda tidakboleh khawatir, bawa saja mereka ke Children Playgrounds sebagai daerah terbaik untuk mempersembahkan keleluasan mereka bergerak dan pastinya membuat suasana lebih nyaman dikala menunggu keberangkatan pesawat diberikutnya. Tentu saja dengan playground yang sangat menarik dan unik dan diadaptasi dengan dunia mereka niscaya akan terasa amazing banget buat mereka sehingga lupa waktu yang tersedia untuk transit sudah mendekati waktu keberangkatan pesawat diberikutnya.

#2. Nikmati 3 Jam Bus Tour.
Tentu saja selama anda transit tidakboleh lupa menikmati fasilitas bus tour yang sudah disiapkan oleh pengelola Qatar Tourism dan bekerja sama dengan Qatar Airways sebagai complimentary selama 3 jam tour ke sentra kota Doha dengan menikmati objek wisata penting yang masuk dalam itinerary nanti. Landmark penting di Qatar tentu sudah banyak tersampaikan oleh rekan traveler lainnya menyerupai the Souq Waqif for jewels, the Katara Cultural Village, spices and traditional art, the beautiful Museum of Islamic Art (set by a seaside park), the Pearl-Qatar, and (shops and restaurants galore). Untuk mendapat bus tour gratis ini tentu sangat sangat senang sekali tapi pastikan anda sudah melaksanakan daftar di daerah yang sudah ditunjuk dengan menandakan tiket atau boarding pass transit anda kepada petugas yang sudah ditunjuk. Selama perjalanan nanti akan ada seorang tour guide dalam bahasa Inggris yang akan menerangkan info penting terhadap destinasi landmark penting di kota Doha Qatar.



Jadwal yang sudah tersedia untuk penumpang yang transit sekiatr 5-12 jam akan transit di Doha anatara 04:00 - 19:00 waktu setempat {GMT+3}. Harus melaksanakan registrasi terlebih lampau untuk sanggup mengikuti kegiatan ini. Untuk masuk ke area transit sangat simpel sekali spesialuntuk mengikuti arah petunjuk yang sudah terlihat terperinci dikala anda mendarat. Lokasi daerah registrasi sekitar boneka warna kuning, dimana kegiatan bus tour ini akan diikuti untuk satu rombongan terbaik 20 orang. Apabila anda masih tidak familiar dengan lokasi ini sanggup menanyakan kepada petugas loket pendaftarannya. Sesudah anda ikut dalam jam tour yang sudah diputuskan maka anda kan mendapat kartu yang akan dibagikan sebagai visa untuk keluar kota Doha untuk beberapa jam saja yang akan diserahkan ke petugas Imigrasi. Ikuti saja prosesnya dan aba-aba petugas hingga anda menaiki bus yang sudah disediakan oleh pengelola. Harga dimulai dari harga: QAR 40.

Sesudah mengikuti bus tour ini dikala naik dan turun akan berada di daerah yang sama, untuk masuk kembali ke ruang tunggu ke berangkatan sangat simpel kalau ditanya petugas anda habis menikmati perjalanan bus tour dan akan dipersilahkan masuk untuk boarding, apabila ditanya dokumen perlihatkan tiket atau boarding pass boarding anda dikala transit.

#3. Melihat Pesawat Dari Kolam Berenang.
Apabila anda ingin menikmati istirahat saja di sekitar bandara sudah ada pilihan dengan minimum sewa kamar dimulai dari 3 jam di Airport Hotel. Yang paling sangat senang ialah adanya kolam berenang yang memiliki view sangat amazing yaitu melihat pesawat take off dan landing serta fasilitas teknologi yang bisa mempersembahkan kontrol suhu pool. Memang rasa pegal perjalanan jauh akan dirasakan sebagian traveler untuk istirahat sejenak dengan stay sementara selama waktu yang diinginkan atau bahkan melaksanakan beberapa aktifitas olah raga juga tersedia. Jika anda memakai Qatar Airways sebagai airline untuk trip nanti kalau ada waktu transit dari 8-24 jam maka pihak airline akan mengatur akomodasi, visa, transfer bandara, hingga food and beverages untuk penumpang dikala transit di bandara nanti. Kaprikornus pastikan anda mendapat fasilitas ini sehabis mendapat petunjuk khusus dari petugas yang ada di Indonesia.

#4. Mengunjungi The Lamp Bear.
Memdiberikan kenyamanan dikala anda transit di Bandara Doha Qatar ialah melihat The Lamp Bear atau lampu beruang yang sangat fenomenal. Konsep ini tentu mempersembahkan kemegahan untuk transit anda nanti dimana seniman dari negara Swiss yang basisnya di kota New York USA ini membangun The Lamp Bear yang terbuat dari perunggu dengan beban hingga 20 ton. Sebagai milik dari kerajaan Qatar tentu sangat istimewa dengan nilai mencapai USD6,8 juta. Pastikan anda mengunjungi destinasi penting ini selama anda berada di sana.
Poto oleh: albalad.co

#5. Mengunjungi Kuliner Di Bandara Doha.
Masih ada juga pilihan yang akan menggugah selera dikala waktu transit sangat banyak sekali. Luas sekali bandara ini membuat pengelola menyediakan lokasi daerah masakan yang tersedia sangat banyak pilihan tentu anda tidak akan galau lagi mau ngapain selama transit untuk menghabiskan waktu berharga dikala akan melaksanakan estafet perjalanan nanti. Gurihnya masakan dan lezatnya sajian sanggup menjadi singah sebentar walau beberapa jam transit bisa membuat kenyamanan lain terobati dikala memlih foodie nikmat di depan mata. Tidak spesialuntuk itu saja, anda juga bisa menikmati baklava yang siap di santap, jenis kacang-kacangan kesukaan, kurma segar pilihan, hingga menikmati secangkir copi berkarakter tinggi ada di sekitar bandara. Belum cukup juga, sekitar daerah makan berjejer lebh dari 80 toko glamor yang siap membius wisata belanja anda sebelum terbang bisa di lakukan tanpa ada rasa khawatir lagi.

#6. Makan Ala Fine Dining
Jika anda memiliki budget lebih dan suasana bisnis dan honeymoon pastinya masih dalam suasan transit anda bisa mencoba makan ala fine dining yang ada di Bandara Doha Qatar. Pilihan cukup banyak dimulai dari jenis sajian timur tengah, Caviar House & Prunier Sea Food, atau bahkan sajian jenis lainnya sudah lengkap untuk dipilih dikala waktu berkarakter bisa anda wujudkan. Bahkan ada restoran yang menghasirkan cheft ternama pribadi dari negaranya menyerupai masakan Italia mengakibatkan nirwana masakan bisa anda andalkan di sekitar bandara ini. Jadi, tidak usah galau lagi dikala transit pilihan makan di Bandara Doha bisa menjawaban keunikan seleramu.

#7. Jangan Khawatir Charging Area.
Saat anda membawa seluruh gadget, laptop, dan kamera tidakboleh khawatir dengan charging area tersedia lengkap di Bandara Qatar Doha. Spot ini juga disediakan oleh pengelola dimana seluruh turis akan mendapat fasilitas ini untuk kembali memenuhi seluruh baterai yang sudah terkuras habis selama anda beraktifitas selama perjalanan atau selama berada di bandara yang sangat fenoemenal ini. Jadi, persiapkan waktu yang cukup untuk memenuhi tiruana baterai seluruh gadget dan elektronik segera agar bisa kembali beraktifitas.

#8. Quiet Room Untuk Snooze Lounge Pilihan Backpacker.
Teknik ini khusus bagi backpacker yang memiliki dana terbatas bisa pribadi menuju ke daerah ini untuk istirahat yang banyak dimanfaatkan untuk pulas dan selonjoran. Mirip dengan Bandara Changi Singapore ternyata di Bandara Qatar Doha juga menyediakan daerah ini khusus untuk turis yang transit cukup usang tetapi spesialuntuk ingin istirahat saja di sekitar bandara ini untuk menunggu penerbangan diberikutnya. Ruangan ini bisa menampung sekitar 40 orang jadi anda harus menentukan dimana lokasi terbaik untuk leyeh-leyeh disana.



#9. Fasilitas Red Carpet Skip The Queues di Al Maha Lounge.
Khusus anda yang mendapat peluang lebih dalam keuangan sempatkan masuk ke Al Maha dimana impian anda laksana red carpert yang tiruana impian anda selama transit diberikut dengan gratis WIFI dengan kecepatan yang sangat memuaskan ini tentu harus anda pilih. Jadi, untuk menikmati keseluruhan paket ini menyerupai food anda beverages yang enak serta priority boarding bisa didapatkan. Hanya melaksanakan pre booked tiruana impian kenyamanan bisa anda rasakan. Jika anda ingin masuk ke dalam lounge ini untuk penumpang sudah tersedia di balai kehadiran penumpang.

#10. Pilihan Lounge Terbaik Lainnya.
Jika anda memiliki selera lain dan menentukan lounge sesuai dengan selera juga ada sehingga di bandara juga ada pilihan alternatif untuk sebuah keinginan. Dimulai dari harga QAR200 tentu banyak fasilitas pendukung  menyerupai ruangan leyehan, gaming for kids, hingga jenis food anda beveranges yang sangat tidak sama dan enak bisa dinikmati dengan nikmatnya. Kaprikornus anda tidakboleh khawatir aktifitas selama transit juga ada pilihan terbaik dari yang sudah baik selama ini. 

#11. Gunakan Fasilitas Internet Tersedia Cukup Di Bandara Qatar Doha.
Apabila anda seorang yang sangat selalu terkoneksi dengan media umum kesukaan untuk melaksanakan banyak sekali aktifitas tidakboleh khawatir ada fasilitas internet yang disediakan oleh pengelola bahkan ada ruang internet khusus sehingga kenyamanan anda selama transit bisa diterbaikkan dengan memakai fasilitas penting ini. Tentu saja design ruangan yang sangat nyaman dan eye cathing pastinya anda akan sangat betah berlama-lama untuk memakai fasilitas ini selama transit nanti.

Semua penumpang yang memiliki masing-masing tipe jenis kelas penerbangan di Qatar Airways dan lainnya tentu bisa menikmati fasilitas yang ada di Bandara Qatar. Khusus yang memakai Qatar Airways dengan First Class dan Bussiness Class akan mendapat fasilitas pemanis lainnya yang tentu disediakan pribadi oleh airline ini dikala anda transit cukup usang disana. Ada uang ada service memuaskan akan anda rasakan nikmati priority dalam segala hal sanggup meningkatkan kenyamanan selama traveling nanti.

Untuk anda yang memiliki budget ala backpacker juga tidakboleh khawatir, anda juga bisa menikmati tour ke sentra kota Qatar untuk menikmati perjalanan bus tour dikala transit ngapain saja untuk mengisi waktu dengan melihat daerah wisata yang sudah mereka tetapkan. Pastikan anda harus mendaftar terlebih lampau untuk mendapat kegiatan perjalanan tour ini. Semoga bermanfaa dan selamat traveling.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.