Serunya Naik Bus Hop On Hop Off {Hoho} Kuala Lumpur Malaysia

Ingin mencicipi pengalaman naik bus HOHO {Hop on Hop Off} di KL Malaysian tentu menjadi pilihan terbaik dikala anda ingin menghabiskan waktu liburan sebagai suplemen mengisi trip kali ini menjadi lebih tidak sama. Bus tingkat di Kuala Lumpur ini diperuntukan ke turis yang tidak perlu galau atau pusing untuk mengikuti tur berkeliling sentra kota alasannya yaitu bus HOHO ini akan membawa anda untuk menjelajahi ke daerah penting wisata di KL berserta atraksi menarik dan unik selama diperjalanan nanti. Pemerintah Kerajaan tentu mempersembahkan sebuah solusi terbaik untuk para turis menikmati keindahan kota spesialuntuk duduk anggun di tingkat dua sehingga pemandangan lepas ke seluruh arah sanggup bebas terlihat dan anda pastinya tidak akan melewati akomodasi ini hilang begitu saja. 

Poto oleh: myhoponhopoff.com

Memang transportasi publik lainnya yang ada di Kuala Lumpur Malaysia memang cukup baik dan lebih nyaman dan sangat senang tapi bus HOHO ini lebih memiliki keunggulan yaitu di tingkat dua atap bus dibuka semoga penumpang lebih mencicipi pemandangan yang mereka lihat tidak ada hampabatan sehingga bebas melihat ke susut arah yang turis inginkan. melalui atau bersama ini open deck di tingkat dua ini tentu turis akan berebut untuk menentukan daerah duduk yang sesuai dengan impian semoga selama melihat pemandangan kota dengan gedung pencakar langitnya tentu menjadi daya tarik tersendiri yang tidak akan pernah anda lupakan setelah menikmati perjalanan bersama bus HOHO KL Malaysia.

INFORMASI PENTING BUS HOHO KL MALAYSIA.
Untuk melengkapi tulisa ini lebih serius dan lebih rinci diberikut ada isu penting dari Bus HOHO KL Malaysia.

#1. Tiket yang dibeli oleh turis akan berlaku dengan pilihan 24 jam atau 48 jam dan turis sanggup naik ke bus HOHO dan berhenti di beberapa pemberhentian bus yang sudah diputuskan dengan masa waktu yang sudah diputuskan.

#2. Pembelian tiket sudah tersedia di beberapa daerah yang sudah ditunjuk oleh otoritas yang ditunjuk yaitu: 
a. Pembelian secara online.
b. Saat naik bus HOHO.
c. Dapat di beli pada agency yang sudah ditunjuk.
d. Pada Kios di Bukit Bintang {Pemberhentian bus HOHO nomer 6}.
e. Di Malaysia Tourist Center {Pemberhentian bus HOHO nemer 6}.
f. Di Bukit Bintang Tourist Information Counter.

Note! pastikan tiket yang sudah anda beli harus disimpan dengan rapi setiap dikala selama melaksanakan perjalanan. Karena akan dilakukan pengecekan tiket oleh petugas setiap waktu.



#3. SELURUH PEMBERHENTIAN BUS HOHO KL MALAYSIA.
Malaysia Tourist Information Center
KL Tower
Jalan P.Ramlee
Aquaria
Karyguaka
Bukit Bintang
Tengkat Tong Shin {temporary closed}
Chinatown
Central Market
Little India
KL Sentral
National Museum
National Palace
Lake Garden
Bird Park
National Mosque
Dataran Merdeka
Medan Mara
PWTC {Putra World Trade Center}
Titiwangsa {Tutup}
Istana Budaya atau Palace of Culture
Citibank
KLCC

4. Jam buka operasional Bus HOHO KL Malaysia: 09:00 - 20:00 | interval keberangkatan bus setiap 20-30 menit | last pick-up pukul 19:00.
Apabila anda ingin melihat suasana kota di siang hari dan malam hari memiliki daya tarik tersendiri sehingga anda sanggup menikmati kedua suasana ini semoga spot terbaik untuk melihat suasana sentra kota KL sanggup lebih terbaik

HEADQUARTERS ADDRESS
No 17-1 & 2
Jalan 1/76 Desa Pandan
55100, Kuala Lumpur
MALAYSIA
+601112305350

HARGA TIKET BUS HOHO KL MALAYSIA
Saat anda membeli tiket secara online di website resmi tentu ada dua pilihan sajian yaitu Standard dan penduduk lokal Malaysia. Tentu turis akan menentukan sajian standard. Jika anda membeli tiket secara online akan mendapat kepingan harga eksklusif dari mereka dan tentu akan mempersembahkan harga yang cukup ekonomis sesuai dengan budget yang anda persiapkan nanti. Harga yang tertera untuk satu kali perjalanan sebagai diberikut:
1 RM = IDR 3.576 per 12/9/2018

1. Standard sampaumur berlaku 24 jam: RM50
2. Standard belum dewasa berlaku 24 jam: RM25
3. Standard sampaumur berlaku 48 jam: RM90
4. Standard belum dewasa berlaku 48 jam: RM45
5. Khusus paket keluarga dengan syarat {2 sampaumur dan 2 anak-anak} berlaku 24 jam dengan harga RM120. Untuk belum dewasa dimulai dari umur 6 tahun - 12 tahun.

TIPS: untuk mempersembahkan kenyamanan dikala menaiki bus HOHO KL ini sebaiknya anda memulai perjalanan di pagi hari alasannya yaitu untuk antisipasi kemacetan yang masih ada di sentra kota

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.