Restoran Kawasan Makan Sedap Enak Gurih Khas Di Kuala Lumpur Malaysia

Saat masuk waktu makan siang atau malam malam tentu harus mencari makan sedap, lezat, gurih, harga sangat murah meriah di sekitar sentra kota Kuala Lumpur Malaysia. Negara yang sudah mulai menjadi pilihan turis dari seluruh dunia dan Indonesia ini bisa menghabiskan waktu cukup usang dengan kemudahan wisata masakan yang tersebar di seluruh distrik penting pariwisata. Menu yummy dan sedap ini tentu sangat boleh masuk dalam selera gurih, pedas, dan berbumbu berpadu pada sajian sajian yang menarik hati selera. Memang restoran ataupun tempat makan gurih sedap dan yummy ini berbagai direkomendasikan oleh penduduk lokal dan turis dari blog, komunitas, sampai reviewer yang sudah mencoba hidangan ini sebagai destinasi wisata masakan yang harus dipilih dan hadir ke lokasinya tidak terlalu jauh dari sentra transportasi publik disana. Berikut penjelasannya:

Poto oleh: emalaysiatravel.com

#1. NYONYA FOOD BUKIT BINTANG | Halal | Buka: Senin-Sabtu 11:00 - 22:00
Alamat: Jalan Mesui daerah Bukit Bintang

Hidangan sajian sedap yummy gurih khas berbagai ditemukan di restoran ini, sajian yang sangat cocok dengan pengecap orang Indonesia ini tentu berbagai traveler yang merekomendasikan untuk dicoba bahkan selalu ada disetiap review blog dan komentar nyata dari komunitas yang sudah hadir ke tempat makan ini. Sajian yang kaya dengan bumbu dan rempah ini tentu menjadi daya tarik tersendiri menyerupai gerang aram fish, ayam goreng berempah, sampai kangkung masak sambal belacan. Hampir tiruana sajian yang disajikan di restoran ini tiruananya yummy dan harganya sangat sesuai dengan budget makan anda. Pastikan anda hadir pada waktu yang sempurna terkadang sajian yang anda pesan bisa saja habis terjual alasannya yaitu disenangi oleh penduduk lokal dan para turis yang memesan sajian ini di hidangan makan siang atau makan malamnya.

#2. RESTORAN MUAR HOME COOKED CUISEN | HALAL | Buka setiap hari kecuali Senin 11:00 - 15:00 dan 18:00 - 22:00.
Alamat: Jalan Tengkat Tongshin daerah Bukit Bintang

Restoran tempat makan sedap ini tentu menghasilkan sajian yang sangat yummy gurih pilihan seluruh penduduk lokal KL Malaysia dengan sajian yang menarik hati selera. Menu yang sangat fenomenal yaitu sayur kailan goreng yang tentu menjadi rebutan para penikmat masakan khas ini. Menu ini harus wajib anda pilih dan masuk dalam sajian makan siang atau makan malam anda disamping sajian lainnya. Jangan lupa juga coba otak-otak yang sedap sekali. Sudah tentu niscaya restoran ini berbagai turis dari Indonesia yang hadir sesuai dengan pengecap alasannya yaitu paduan bumbu dan rempah sangat pas mengakibatkan masakan yang ada di restoran ini tentu menjadi sajian yummy yang tak terlupakan.



#3. CENTRAL MARKET | HALAL | Buka setiap hari 10:00 - 19:00.
Alamat: Jalan Hang Kasturi, Kuala Lumpur 50050, Malaysia.

Tidak spesialuntuk destinasi wisata untuk mencari buah tangan saja tetapi masakan makanan sedap khas yang ada di KL Malaysia ini tentu bisa menjadi tempat rekomendasi anda untuk cicip-cicip di makan siang nanti. Banyak sekali penjual tentu anda turis Indonesia muslim sudah tentu niscaya akan menentukan sajian halal, coba saja ke stall Resto Babah Yusuf. Tentu pilihan berbagai dari turis Indonesia memilihnya dengan sajian nasi biryani, nasi kandar, roti naan, dan minuman khas teh tarik juga tersedia untuk menemani santapan berat anda hari ini. 

#4. JALAN ALOR | HALAL | Buka setiap hari 18:00 - 23:00
Alamat: Jalan Alor, Bukit Bintang, 50200 Kuala Lumpur, Malaysia.

Sepanjang Jalan Alor sudah berubah menjadi sebagai tempat yang sangat fenomenal di Bukit Bintang sebagai tempat makanan sedap yummy dan gurih. Banyak sekali penjual yang menyediakan sajian yang sangat menarik dan unik untuk dicoba pastikan anda yang ingin mendapat sajian halal harus ke penjual yang tepat. Sebagai nirwana tempat makan yang hadir di malam hari ini tentu menjadi pilihan sempurna ketika makan malam sudah menjelang. Anda bsa mencoba sajian khas dimulai dari olehan sea food, sup, sampai makanan ringan enteng tiruananya ada di Jalan Alor. Pastikan anda harus bergegas hadir alasannya yaitu ada beberapa stall yang akan antri panjang untuk mendapat satu porsi sajian yang sangat yummy sedap sekali.

#5. PETALING STREET NIGHT MARKET | HALAL & NON HALAL | Buka setiap hari 18:00 - 23:00.
Alamat: 55 Petaling Street, Chinatown, Kuala Lumpur, Malaysia.

Lokasi ini memang berbagai para traveler backpacker menginap dimana jumlah hostel yang cukup dengan harga yang sesuai dengan kantong ini tentu menjadi daya tarik tersendiri. Khusus di malam hari seluruh jalan ini akan dipenuhi oleh para penjual yang menjual hidangan sajian sedap dan yummy dengan mitra halal dan non halal. Khusus traveler muslim harus memperperhatikan penjual yang sebut hidangan mereka sebelum pintu masuk atau di cermin display. Menu cukup bervariasi dimulai hidangan chinese, seafood, khas Melayu, dan India ini bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk mengisi malam di sekitar Chinatown KL Malaysia.

#6. FOOD COURT KLCC | HALAL DAN NON HALAL | BUka setiap hari 11:00 - 21:00
Alamat: Suria KLCC, Jalan Ampang Kuala Lumpur.

Sesudah anda mengunjungi menara kembal KLCC untuk menikmati waktu ketika makan sudah tersedia food court di area mall Suria KLCC dengan sajian yang sangat menarik dan unik. Pilihan cukup lengkap dimulai dari sajian Chinese, Melayu, sampai India ini berubah menjadi sebagai sebuah pilihan yang harus ada pilih untuk mengisi perut di siang ini. Memang ada sajian halal dan non halal harus diadaptasi dengan krakater sajian yang akan anda makan. Tidak terlupa juga sudah ada sajian vegetarian khusus bagi anda tidak menyukai jenis makanan dari hewani.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.