Kegiatan Kawasan Wisata Murah Di Singapore Tak Perlu Bayar Irit Budget Travelingmu

Hal yang sangat menarik dan unik bagi traveler yaitu murah gratis tidak perlu bayar masih sanggup melaksanakan acara di tempat wisata di Singapore dengan gampangnya. Tentu saja cara terbaik ini menjadi pilihan dimana budget traveling yang terbatas sekali spesialuntuk bisa menikmati suasana liburan tidak banyak budget harus disiapkan tetapi liburan di Singapura tetap nyaman sangat bahagia. Banyak sekali rekan traveler khususnya backpacker pemula yang pengen banget kesana tetapi uang pas-pasan ini apakah bisa menghabiskan waktu liburan ini tidak perlu membayar banyak hadir ke tempat wisata tersebut ketika cuti sudah disetujui oleh atasan nanti. Jawabnya tentu sangat bisa, plesirankotatua.blogspot.com ingin membagikan gosip penting ini untuk rekan traveler pemula yang masih ragu dan terbelenggu dengan biaya hidup mahal di Singapore ternyata ada tempat wisata gratis yang bisa dikunjungi tanpa harus banyak mengeluarkan biaya banyak untuk hingga ke sana. Memang tidak gratis 100% tetapi masih sangat terjangkau dengan biaya transportasi MRT atau Bus Kota saja rasanya tidak akan menjadi dilema bukan.

Berikut rincian acara yang bisa anda kunjungi ke tempat wisata di Singapore yang gratis tidak mahal pastinya budget traveling anda tidak akan terganggu banyak. Pastinya penghematan ini sanggup anda alokasikan untuk belanja buah tangan yang bisa dibawa kembali pulang ke Indonesia. Yuk simak klarifikasi selengkapnya di goresan pena kami ini.

#1. Berjalan Di Area Supertrees Garden By The Bay.
credit: tribaeast.com

Pesona untuk menikmati wisata murah ada di Singapore ini sudah berubah menjadi sebagai destinasi yang tidak akan pernah lupa masuk dalam itinerary perjalanan traveler hampir seluruh dunia. Konsep tempat wisata yang sudah di reklamasi oleh Pemerintah Singapore ini dengan luas sekitar 101 ha sudah menjadi tempat yang banyak dipakai untuk mengisi waktu liburan disana sangat eye cathing sekali bentuk pohon dengan teknologi modern yang sudah digunakan. Terlihat menjulang megah menyambut para turis dengan pohon buatan dengan tinggi antara 25-50 meter. Pohon yang ada ini akan membuat mata ini tidak berhenti berkedip dengan futuristik menyebar di lokasi ini. Jika anda berpeluang untuk melangkah di Jembatan OCBC Skyway dengan panjang +/- 128 menter ini tentu mempersembahkan pemandangan keindahan sekitarnya spesialuntuk menambah biaya SGD8 saja. Pastinya spektakuler liburan pertama kali di Singapore tidak akan pernah terlupakan dengan phon buatan yang menjulang tinggi terlihat beberapa koleksi flora sekitar 300 spesien tumbuh rindang hijau dan berwarna.

#2. Kunjungi Botanic Garden Singapore.
credit: findawayphotography.com

Taman bunga dengan nama Botanic Garden Singapore ini ternyata sudah ada semenjak tahun 1859 yang dilindungi oleh UNESCO. Lokasinya tidak jauh dari sentra kota Singapore khususnya di area Orchard Road. Kunjungan anda tentu mempersembahkan momen keindahan untuk melihat koleksi flora dan menghirup udara segar sanggup hadir setiap saat. Keindahan ini tepat di sentra kota Singapore dengan 10.000 koleksi tumbuhan seluruh dunia yang dibuat persis menyerupai habitat aslinya, hutan hujan tropis, hingga keunikan bentuk tumbuhan hingga bonsai sekalipun juga ada. Tidak spesialuntuk itu saja ada spot yang disenangi yaitu tumbuhan obat, koleksi tumbuhan yang mengeluarkan aroma harum juga ada disi Botanic Garden. Yang sangat menarik dan unik perhatian yaitu koleksi bunga anggrek yang manis sudah ada sekitar 1.000 spesies yang tidak sama dan pastinya koleksi indah lainnya. Hanya membayar SGD5 saja anda sudah menghargai traveling ke Singapore lebih sangat senang tidak mahak untuk sebuah liburan singkat ini.

#3. Berpoto Di Area Merlion Park.
credit: travelinsingapore.com

Jangan pernah lupakan untuk hadir ke tempat ini sebagai lokasi yang sangat fenomenal sekali bagi turis pemula seluruh dunia untuk jepret poto dengan latar Merlion yang akan menghiasi koleksi welfie sepanjang masa. Setiap traveler yang berkunjung ke Singapore tidak afdol melihat Melion dengan bentuk kepala singa berbadan ikan. Original nama Singapore ini tentu ucapan berarti pertama mulanya negara sebagai kampung ikan. Yang paling sangat senang yaitu turis tidak membayar alias gratis untuk menhadiri spot terbaik ini dengan melihat kemegahan iconik negara Singapore yang bisa anda kunjungi setiap saat.

#4. Kunjungi MacRitchie Nature Trail Serta Reservoir Park.
credit: eventnook.com

Saat anda ingin menikmati tempat wisata yang gratis lainnya kunjungi MacRitchie Nature Trail dan Resevoir Park sebagai cara untuk menghabiskan waktu terbaik di alam bebas dengan berjalan di atas pohon dengan jalur jalan kaki yang mempesonakan mata. Jalur sepanjang 250 meter ini di jembatan gantung dengan titik tertenggi yang menyangga tempat berjalan kaki setinggi 25 meter dari dasar hutan. Berjalan di area hutan berbagai dikunjungi oleh penduduk lokal dan turis ingin melihat beberapa jenis burung yang hidup di sekitar hutan yang niscaya mempersembahkan pesona lain tempat wisata bertema alam ada di Singapore. Ramai ketika di simpulan pekan sebagai waktu terbaik dikunjungi oleh penduduk lokal, sebagai turis sebaiknya di hari biasa untuk antisipasi keramaian disekitar jembatan.

#5. Datangi Pantai Singapore.
credit: commons.wikimedia.org

Ternyata Singapore ada wisata pantai juga loh yang harus dikunjungi pastinya tidak berbayar alias gratis. Tetapi ada beberapa pantai pulau yang harus dibayar ketika masuk kesana tetapi ketika budget tidak cukup anda harus mengunjungi pantai yang gratis demi menghabiskan waktu liburan disana. Di sekitar Pulau Sentosa dimulai dari Siloso, Tanjong, dan Palawan tentu menjadi wisata yang mempersembahkan situasi yang tidak sama. Khusus di Siloso banyak bangkit tempat kunjungan turis menyerupai restoran dan atraksi lainnya. Untuk Pantai Tanjong lokasi yang sangat damai dan sanggup menikmati pasir pantai yang nyaman, terakhir di Pantai Palawan sebagai destinasi wisata untuk keluarga yang tepat untuk bermain di pasir dengan adanya jembatan gantung yang terhubung antara pantai ke titik Southermost. Teknik kesana cukup simpel berjalan sepanjang Sentosa Boardwalk dan ambil transportasi gratis menuju ke pantai pilihan ini.

#6. Jalan-Jalan Sekitar Marina Bay Sands.
credit: flickr.com

Menjadi tempat yang juga wajib dikunjungi yaitu MBS {Marina Bay Sands} yang Instagramable sebagai tempat terbaik di Singapore yang harus masuk dalam itinerary perjalanan murah. Berada di Marina Bay Sands Boardwalk ini sebagai meeting poin para turis yang ingin melihat dari bersahabat gedung yang cukup mewah. Fasilitas ini dimulai buka sekitar pukul 08:00 - 21:00 turis sanggup mengecek Spectra dengan bermandian cahaya serya water show yang sudah di set dengan musik yang cukup sejuk didengar ketika berkunjung.

#7. Jalan-Jalan Sekitar Esplanade.
credit: en.wikipedia.org

Lokasinya masih berdekatan dengan Merlion ini ialah tempat pertunjukan seni dan beberapa acara penting lainnya disinilah lokasi pentasnya. Memang ada beberapa program yang berlangsung di Esplanade ini berbayar tetapi hampir 70% gratis. Nah, beberapa even yang dilaksanakan ini berupa councourse yang dilaksanakan di simpulan pekan dan khusus di hari libur nasional Singapore ada pertunjukan Esplanade Outdoor Theatre. Setiap pertunjukan musik dan sejenisnya akan dilaksanakan dengan biaya tertentu dan akan penuh dengan turis yang ingin melihat konser dari beberapa artis terkenal. Bentuknya unik menyerupai durian ini tentu menjadi Instagramble ini telihat dari jauh sangat Instagramable dan pastinya eksklusif dikenali.

#8. Nikmati Hidangan Makanan Di Hawker atau Pujasera Terkenal.
Tentu saja ketika traveling mustahil lupa melaksanakan wisata makanan di hawker alias pujasera yang tersebar hampir seluruh tempat penting wisata di Singapore. Untuk dilema harga sangat terjangkau dimulai dari SGD2 hingga SDG8 per porsi tentu sangat menarik dan unik untuk ditelisik. Untuk jenis makanan yang tersedia dijual disana bervariasi dimulai dari Chinese, Indian, atau Malay. Kesempurnaan hidangan ini memang sangat digemari alasannya yaitu penjual bertetanggaan sehingga anda sanggup menentukan sesuai dengan selera. Jangan khawatir, untuk sajian halal juga ada di hawker tersebut dan siap dicicipi di ketika makan siang atau makan malam.

Baca selengkapnya:

#9. Nikmati Suasana Southern Ridges.
credit: pitturbanstudiesinsingapore.wordpress.com

Masih ada lagi pilihan yang gratis menikmati liburan di tempat wisata yang bertema alam outdoor ada di Southern Ridges. Ada sedikit perbukitan dimana 10 kilometer ruangan hijau terbuka cukup sangat senang ketika dikunjungi ini bisa mempersembahkan nuansa liburan anda tidak sama dengan sebelumnya. Terkoneksi eksklusif dengan beberapa daerah sekitar menyerupai Telok Blangah Hill Park, Mount Faber Park, Kent Ridge Park, Hort Park, hingga ke cagar alam di Labrador. Ada juga menarik dan unik yang masih berdekatan lokasinya yaitu jembatan gelombang Henderson dimana sebuah jembatan yang sangat unik terlihat gelombang yang terhubung Mount Faber Park Telok Blangah Hill Park. Termasuk jembatan pejalanan kaki yang Instagramable di Singapore serta tertinggi di Singapore.



#10. Lihat Uniknya Art Di Singapore.
Singapore juga ada tempat yang manis menyerupai hasil karya seni atau art yang sanggup mengisi waktu liburan anda yang murah dan gratis di animo cuti nanti. Ada beberapa tempat yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi yaitu di Ritz Calton atau di Millenia Singapore sebagai tempat yang sangat penbuh dengan koleksi seni yang sangat mengaggumkan ini dengan jumlah +/- 4.200 jenis termasuk beberapa karya yang sangat digemari yaitu Andy Warhol, Dale Chihuly, atau Frank Stella. Anda sanggup meminta tour seni gratis kepada petugas dengan melihat koleksi yang ada disana, pilihan lain gratis dan unik lainnya juga berasal dari ION Orchard Singapore yang mempersembahkan hasil karya yang sangat kontemporary sentuhan modern ini tentu turis menyerupai anda tidak perlu mengeluarkan uang ketika menikmati hasil karya seni yang sangat andal ini.

Baca juga:
Mau Ke Singapura: Pahami Kenali Transportasi Publik Untuk Melakukan Perjalanan Semua Pusat Wisata Menggunakan Bis, LRT, MRT, Serta Sentosa Express
Pengalaman Backpacker Ke Singapore Sendirian, Kenapa Tidak?

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.