Informasi Lengkap Pasar Penting Di Kota Bangkok Thailand Harus Anda Kunjungi Kini Juga

Ingin mengunjungi pasar penting di kota Bangkok yang harus dikunjungi dan sangat direkomendasikan untuk hadir kesana melihat kegiatan penduduk lokal dan guaka jenis barang yang dijual ibarat buah, sayuran, hasil laut, fashion, hingga tiruana kebutuhan buah tangan anda bisa menjadi daerah kesukaan dengan harga yang sangat terjangkau bahkan murah meriah. Anda akan melihat pasar tradisional di Bangkok Thailand ini tersusun rapi, membersihkan, dan penjual dan pembeli merasa nyaman untuk melaksanakan transaksi dan jenis barang yang dijual di pasar sangat lengkap bahkan anda bisa kebingungan harus menentukan yang mana. 

Plesirankotatua merekomendasikan pasar penting yang ada di kota Bangkok Thailand ini sebagai destinasi wisata belanja apapun bentuk dan tujuannya sangat cocok bagi anda yang ingin mendapat atau menikmati seluruh kegiatan penduduk lokal dalam berjualan, menikmati jenis kuliner yang dijual, hingga sanggup dijadikan buah tangan yang akan dibeli untuk dijadikan sebagai hantaran untuk rekan di tanah air.

#1. CHATUCHAK MARKET.
Alamat: Kamphaeng Phet 2 Rd, Khwaeng Chatuchak, Khet Chatuchak, Krung Thep Maha Nakhon 10900, Thailand.
Waktu Buka: Sabtu dan Minggu: 06:00 - 18:00
Teknik Kesana: Gunakan BTS dengan rute perjalanan ke Mo Chit Station. Lokasi pasar tidak jauh dari stasiun ini.
misal Suvenir di Chatuchak Weekend Market. Poto oleh: kulsy-a.com

Chatuchak market ialah destinasi utama yang akan dipilih oleh para traveler seluruh dunia yang akan mengisi waktu liburan mereka untuk mencari kebutuhan barang ibarat oleh-oleh, fashion, bahkan wisata kuliner. Sekitar 15000 kios yang akan menanti seluruh turis yang akan berbelanja sudah dipastikan akan banyak jenis barang yang akan dijual oleh penduduk lokal sehingga anda tidak akan kecewa pilihan barang sangat banyak sekali tentu model yang tersedia seluruhnya sesuai dengan harapan turis. Setiap sudut bila anda telusuri akan selalu mendapat harga yang sangat menarik dan unik dan setiap hari pasar ini sudah hingga 200.000 orang mengunjungi untuk melihat atau bahkan membeli barang yang mereka cari.

Kepopuleran pasar ini tentu sangat fenomenal bercampurnya penduduk lokal dan turis seluruh dunia membuat hari terasa ibarat pesta alasannya ialah dikunjungi oleh banyak turis membuat pasar Chatuchak harus masuk dalam daftar kunjungan wajib ketika berada di kota Bangkok Thailand. Pasar ini terbagi menjadi 27 bab dimana setiap bab mempunyai barang khusus yang dijual sehingga konsep belanja menjadi lebih terarah. Dimulai dari kerajinan, gesekan kayu, suvenir tanaman, kain suteram sepati, lukisan, fashion, dan lainnya sudah terperinci diinformasikan ketika anda memasuki pasar. Pastikan sebelum memasuki pasar anda harus paham bab mana yang menjadi prioritas alasannya ialah sangat luas tentu belanja anda lebih serius. Semua menarik dan unik di pasar ini dan tiruananya rasanya ingin dibeli, memang harga untuk jenis buah tangan dalam bentuk suvenir cukup banyak pilihan dengan banyaknya penduduk lokal yang bisa membuat design dan bentuk corak yang berguaka bentuk sehingga turis betah berlama-lama di pasar Chatuchak.

Tidak spesialuntuk itu saja, adanya spot wisata masakan yang bisa anda pilih sesuai dengan dengan selera dan tidakboleh lupa menikmati buah yang akan memanggil anda ketika musimnya hadir ibarat mangga, jeruk, durian, dan lainnya, bahkan untuk sajian jus dengan guaka buah juga terlihat di salah satu sudut pasar. Harganya sangat kompetitif sekali dan sangat sesuai dengan kantong seorang backpacker.

#2. PAK KLONG TALAT FLOWER MARKET
Alamat: 116 Chakkraphet Rd, Khwaeng Wang Burapha Phirom, Khet Phra Nakhon, Krung Thep Maha Nakhon 10200, Thailand.
Waktu buka: 24 jam setiap hari dan sangat ramai di pagi subuh.
Barang utama: Bunga, sayuran segar, buah segar.
Teknik kesana: Lokasi pasar di Chakphet Road. Anda bisa gunakan taksi atau Espress Boat menuju ke Saphan Phut station. Lokasi pasar sekitar stasiun ini.
Penjual Bunga di Pak Klong Talat Flower Market. Poto oleh: madmonkeyhostels.com

Namanya pasar bunga berarti banyak sekali nuansa warna alami yang berjejer di kiri dan kanan jalan. Pasar harum dengan aroma bunga yang siap memanjakan hidung anda ini selalu bersemangat menyambut seluruh penduduk lokal dan turis yang ingin melihat keindahan warna bunga yang dijual oleh pedagang. Sebenarnya tidak spesialuntuk bunga saja yang dijual ada juga beberapa pedagang yang menjual sayuran segar dan buah segar yang tentu menarik dan unik untuk dikunjungi. Apalagi anda yang mencinta buah khas dari Thailand bisa ditemukan di pasar ini ibarat durian, mangga, jeruk, dan buah lainnya sebagai masakan sehat buah yang bisa anda beli dengan harga yang sangat terjangkau sekali.

Pasar ini buka selama 24 jam setiap hari dan paling sibuk sebelum fajar ketika bongkar muat barang bunga masuk menjadi daya tarik tersendiri dan begitu juga di pagi dan siang hari banyak turis yang sudah mulai hadir dengan tujuan masing-masing melihat keunikan pasar ini. Bahkan juga terlihat penduduk lokal yang membeli bunga, sayuran, dan buah dalam grosir. Hampir dikatakan setiap hari bunga selalu gres dan di pasar ini juga ada tersedia pedagang yang bisa merangkai bunga untuk aneka macam kebutuhan konsumen.

Pasar yang mempunyai tugas penting dalam perjalanan sejarah di kota Bangkok ini dimulai Pemerintahan Rama pada tahun 1782-1809 pasar ini masih dalam kondisi pasar apung. Proses berlanjut menjadi pasar ikan sebelum menjadi pasar bunga ibarat kini ini. Untuk pasar bunga ini umurnya sudah +/- 60 tahun hingga kini ini. Perjalanan sejarah ini tentu sangat mewakili budaya lokal Thailand yang terlihat dari pasar lokal ini untuk mempersembahkan terbaik untuk sebuah nuansa yang diinginkan dari bunga yang mereka sediakan untuk berbegai kebutuhan setiap harinya. 

#3. KLONGSAN MARKET.
Alamat:  "125 Charoen Nakhon Rd, Khwaeng Khlong Ton Sai, Khet Khlong San, Krung Thep Maha Nakhon 10600, Thailand"
Barang utama: fashion, sepatu, perhiasan, tiruana dengan harga murah.
Jam buka: setiap hari: 07:00 - 22:00
Teknik kesana: Menggunakan bahtera di Chao Praya River yang akan berangkat ke Klong San Pier. Pasar sekitar ini.
Poto oleh: web.asiaone.com

Pasar ini banyak dikunjungi oleh penduduk lokal Thailand ketika sehabis melaksanakan aktifitas keseharian dan tidak banyak turis yang menhadiri pasar ini untuk wara-wiri disekitarnya. Produk yang ada di Klongsan Market ini jenis fashion, sepatu, perhisan, aksesoris, hingga jeans model terbaru. Tentunya pasar ini tidak banyak turis yang mengetahuinya tentu harga yang banyak berlaku pada penduduk lokal bisa didapatkan juga pada turis yang ingin membeli beberapa barang yang akan dijadikan buah tangan untuk dibeli yang akan dibawa pulang. Tidak spesialuntuk barang ibarat dijelaskan diatas saja ada beberapa jenis lainnya yang tentu bisa juga anda nikmati ibarat olahan kuliner khas Thailand dengan jenis yang bermacam-macam pastinya harga yang sangat kompettitif sesuai dengan budget backpacker.

#4. KLONG TOEY MARKET.
Alamat: 1 Kasem Rat Rd, Khwaeng Khlong Toei, Khet Khlong Toei, Krung Thep Maha Nakhon 10110, Thailand.
Barang utama: Makanan segar, buah segar, sayuran segar, herbal, fashion, jam, sepatu, dan lainnya.
Jam buka: 06:00 - 14:00
Teknik kesana: Gunakan MRT subway menuju ke Klong Toei Stations, ambil posisi exit 1 dan keluar. Ambil posisi ke kanan dan ikuti jalur Rama 4 sekitar 10 menit berjalan akan menemukan pasar ini disekitar jalan tersebut.
Poto oleh: .flickriver.com/photos/asiaproductsllc/15465286532/

Pasar penting di kota Bangkok Thailand ini ialah daerah andalan bagi petani lokal untuk menjual seluruh hasil pertanian, perkebunan, hingga barang lainnya. Langsung dijual dipasar ini tentu menjadi daya tarik tersendiri. Kaprikornus sebagai turis anda harus mengunjungi pasar ini alasannya ialah aksesnya cukup praktis diikuti dan jenis barang yang ada disetiap sudut pasar tentu bisa menjadi andalan anda untuk menikmati masa liburan nanti di kota Bangkok.

Pecinta buah dan sayuran sudah tentu niscaya akan mengunjungi pasar ini untuk menikmati seluruh produk segar yang bisa memanjakan selera dan olahan yang siap anda beli juga untuk dinikmati. Pasar ini sudah masuk dalam destinasi wisata turis dan sudah diakui oleh para traveler yang ingin menghabiskan waktu mereka untuk melepaskan selera yang selama ini spesialuntuk berupa ilustrasi vidio saja bisa pribadi menentukan jenis buah yang memang menjadi rebutan disana.

Tidak spesialuntuk buah saja untuk kebutuhan fashion, aksesoris, herbal, sepatu dan lainnya juga banyak penjual dengan barang yang cukup lengkap dengan harga yang sangat kompetitif. Pastikan anda mendapat barang pilihan untuk dijadikan sebagai barang buah tangan yang akan dibawa ke Indonesia untuk dibagikan kepada keluarga atau rekan kerabat.

#5. BANGKOK FARMERS MARKET.
ALamat: 976/9 Sukhumvit Rd, Khwaeng Phra Khanong, Khet Khlong Toei, Krung Thep Maha Nakhon 10110, Thailand.
Website: bkkfm.org
Waktu buka: Setiap ahad pertama dan ketiga setiap bulan. Jam 11:00 - 19:00.
Barang utama: Makanan, snack, perhiasan, fashion, aksesoris, minuman, sepatu, barang-barang organik, home made things, dan lainnya.
Teknik kesana: Lokasinya tersebar di sekitar kota Bangkok ibarat di dalam mall atau di sekitar Skytrain Station dengan bakul buah yang dipiku dan disediakan lokasi daerah tertentu.



Farmers Market campuran penjual yang ada di pasar dan seluruh organisasi yang bahu-membahu dengan petani organik yang ada di negara Thailand. Semua berhubungan dalam bentuk komunitas dengan tujuan sangat tepat yaitu membuat hidup sehat, dan juga melaksanakan kegiatan olah raga sehat dan kegiatan lainnya ibarat amal kepada seluruh penduduk lokal.

Saat anda berkunjung disana akan terlihat setiap pekan pertama dan ketiga setiap bulannya pengelola mengatur Farmers Markent ini di daerah yang sudah ditunjuk atau juga bisa berada dalam Mall di Bangkok. Dimana penghargaan pada petani dan produsen kuliner dan minuman ini berkumpul menyediakan barang dagangan mereka termasuk barang organik, sayuran, buah segar, minuman, produk kecantikan kulit, fashion, dan lainnya. Tidak spesialuntuk ini saja untuk olahan produk buah tangan jenis kudapan juga tersedia sebagai variasi produk dari petani yang sangat mempunyai potensi ekonomi dan tentu bahan-bahan organik yang pribadi berasal dari pertanian atau perkebunan mereka sendiri.

#6. PRATUNAM MARKET.
Alamat: 869/15 Ratchaprarop Rd, Khwaeng Thanon Phaya Thai, Khet Ratchathewi, กรุงเทพมหานคร 10400, Thailand.
Waktu buka: setiap hari: 07:00 - 19:00
Teknik kesana: gunakan BTS Skytrain ke Chit Lot Station dan ikuti jalan Chid Lom akan hingga ke Petchburi Road dimana ada nyebrang ambil posisi kiri.  Sesudah berjalan kemudian bertemu Ratchaprapop Road maka pasar disekitar ini.
Poto oleh: theculturetrip.com

Pasar indoor ini tentu sangat fenomenal dan banyak dikunjungi oleh para turis. Semua jenis barang yang tentu dicari oleh para turis ialah fashion. aksesoris, sepatu, perhiasan, dan lainnya. Tidak spesialuntuk itu saja suvenir bagus khas Bangkok juga tersedia cukup dan siap dipilih untuk dibeli sesuai dengan tipe dan jenisnya. Untuk duduk kasus harga masih sanggup ditawar dan bila anda membeli dalam jumlah banyak akan mendapat kepingan harga yang cukup banyak terutama fashion dan aksesoris cantik. Untuk corak dan mode memang lagi isu terkini ketika kini ini membuat pilihan terbaik untuk para keluarga di Indonesia bisa menjadi wisata shopping anda nanti. 

Sangat sangat senang ketika melaksanakan perjalanan dan ada alternatif pilihan lain dengan harga yang sangat murah meriah ini dan sangat terkenal bagi turis. Setiap toko yang anda kunjungi akan mempunyai perbedaan model dan harga sehingga semakin usang anda melaksanakan eksplor hingga ke dalam pasar akan semakin tergali jenis pilihan barang yang akan anda beli untuk dijadikan buah tangan untuk dibawa pulang.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.