Harga Tiket Masuk Petronas Twin Tower Kuala Lumpur Malaysia

Terkenal dengan kembarnya tower terdapat dua gedung yang bangun tegap di sentra kota Kuala Lumpur Malaysia ini berjulukan Menara Petronas. Sebagai destinasi sentra wisata yang masuk dalam daftar perjalanan turis seluruh dunia bisa menjadi sebuah magnet yang sangat fenomenal dan sudah masuk dalam shooting film Hollywood sekitar tahun 1999. melalui atau bersama ini tinggi megah dan menjulang tinggi ini lah Petronas Twin Tower ini bisa membuat tiruana traveler menggila olehnya dan ingin naik ke puncak menara untuk melihat pemandangan kota Kuala Lumpur lebih jelas. Arsitektur yang sangat berpengaruh dan megah ini sudah mempersembahkan pesona terhadap turis untuk mengunjunginya dengan tanpa ragu dan harus dilakukan.

Poto oleh: klcc-officespace.my

PETRONAS TWIN TOWERS.
Alamat: Concourse Level, Petronas Twin Tower, Lower Ground, 50088, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia
Email: skybridge@petronas.com.my {setiap hari: 09:00-17:30}
Telepon: +60323318080 
Jam buka berkunjung: Selasa-Minggu 09:00 - 21:00 {Senin Tutup} | Tutup: 13:00 - 14:30 khusus Jumat | Jam kunjung terakhir 20:30.
Harga Tiket Masuk: Dewasa RM80 | Anak-anak {dibawah umur 12 tahun} RM33 | Bayi dibawah umur 3 tahun: Gratis.
Tiket counter: Concourse Level Petronas Twin Tower.



Note! sebaiknya anda membeli tiket pribadi di website resmi dan bisa pribadi cek waktu yang disediakan oleh pengelola gedung biar anda tidak terjebak dengan antrian yang cukup panjang ketika anda membeli secara go show, pembelian secara online sudah dibuka 4 ahad sebelum kehadiran. Pastikan anda mendapat waktu terbaik untuk melihat pemandangan kota KL diatas Petronas Twin Tower ini dan tentunya akan melengkapi traveling anda ke Malaysia menjadi tambah lengkap. Hal yang menjadi perhatian dan peraturan yang harus ditaati oleh para turis ialah tas dan stroler bayi dihentikan naik ke atas menara dan loker tersedia untuk meletakannya. Khusus untuk dingklik roda diperbolehkan. Bagi anda yang ingin melihat sunset di ketinggian pastikan anda membeli tiket masuk jauh-jauh hari di website resmi supaya mendapat kebagian melihat diketinggian.

SKY BRIDGE LT 41
Anda niscaya melihat adanya kubus yang menjorok keluar menara, lokasi juga tersedia bagi turis yang ingin menikmati pemandangan kota KL di ketinggian. Ruangan yang sangat berpengaruh terbuat dari beling tebal transparan, 

SKY OBSERVATION DECK LT 86 TOWER 2
Di sky deck juga diminati oleh para turis untuk melihat pemandangan kota KL di ketinggian. Untuk mencapai di ketinggi 276 meter sanggup memakai teropong observasi. Deck ini bisa berputar sehingga turis sanggup melihat keseluruhan kota KL dengan terperinci dan pastinya siapkan smartphone anda untuk menikmati moment terindah ketika berada di ketinggian.

Bangunan ini terdiri dari 88 lantai dengan mengadopsi bentu geometris pada arsitektur Islam yang dirancang oleh seorang arsitek populer Argentina dan Amerika berjulukan Cesar Pelli. Menara ini diresmikan pada tanggal 1 Agustus 1999 yang diperuntukan untuk office, shopping mall, dan daerah wisata turis. Luas daerah berdirinya tower ini sekitar 69.000 M2 dan tinggi 451,9 M tentu menyediakan aneka macam akomodasi ibarat taman, mall KLCC tidak terlupakan sebuah jalur jogging track dan area bermain untuk anak-anak yang dibawa serta berjalana tentu akan mempersembahkan kesenangan tersendiri.

melalui atau bersama ini teknologi mutakhir tentu diterapkan di gedung ini, penangkal petir yang juga dipakai tentu untuk menjaga kestabilan gedung ketika terjadinya cuaca buruk. Untuk menaiki gedung memakai lift teknologi terbaru spesialuntuk membutuhkan waktu 10 menit saja untuk sampao ke lantai 41, disinilah posisi yang akan didiberikan kepada pengunjung untuk menikmati pemandangan kota KL dan berfoto dengan waktu 10-15 menit.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.