Cara Mengganti Kursor Di Windows 10

Kamu bosan dengan tampilan kursor di windows 10 yang itu-itu saja. Sebenarnya Windows memberikan kamu kebebasan untuk mengganti kursor di windows 10 dengan mudah.

Ada beberapa tema yang bisa kamu pilih, untuk mengganti kursor default. Bagi kalian yang belum paham mengenai langkah-langkahnya. Admin akan memberikan panduannya untuk kalian.

Silahkan ikuti panduannya dibawah ini.

1. Buka menu Start yang ada logo windows, kemudian pilih Setting.

2. Selanjutnya pilih Ease Of Acces.

3. Kemudian pilih menu Cursor & Pointer.

4. Ganti tampilan Pointer / Kursor sesuai dengan keinginan anda.

Berikut adalah contoh kursor yang sudah diganti. Akan tetapi pada menu ini, sifatnya masih standar. Kamu hanya bisa merubah warna, ukuran dan ketebalan ketika kamu mengetik.

Maka ada lagi konfigurasi selanjutnya untuk mengganti kursor di windows 10, dan tentunya memberikan kamu banyak pilihan. Silahkan ikuti panduannya kembali dibawah ini.

5. Masih tetap pada menu setting Cursor & Pointer, silahkan pilih Additional Mouse Setting.

6. Pilih kembali Additional mouse options.

7. Nanti akan muncul jendela baru. Silahkan pilih Scheme atau tema kursor yang kamu inginkan.

Terdapat beberapa tema pointer yang bisa kamu terapkan. Apabila dirasa kursor windows 10 kamu telah cocok, silahkan pilih Apply kemudian Ok.

Pada jendela Mouse Properties ini, sebetulnya masih banyak konfigurasi yang bisa kamu terapkan. Contohnya mengatur sensitivitas, menukar tombol kanan dan kiri, kecepatan scroll dan lainnya.

Bagiamana cukup mudah bukan untuk mengganti kursor (pointer) di windows 10? Langkah-langkah diatas sudah cukup jelas saya terangkan, apabila ada yang mau ditanyakan, silahkan tinggalkan di komentar ya.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.