Cara Ke Khao San Road Dari Bandara Suvarnabhumi {Bkk} Bangkok Thailand

Banyak sekali traveler menentukan mendarat di Bandara Suvarnabhumi {BKK} sebagai pertama perjalanan ke Bangkok Thailand untuk menghabiskan masa liburan singkat di negara yang sangat fenomenal bahkan hampir selurh tempat wisata sudah menjadi tujuan terbaik. Seluruh penerbangan di dunia terkoneksi pribadi dengan BKK ini alasannya status bandara sudah internasional dengan landasan pacu cukup memadai mendaratkan pesawat berbadan lebar. Hal yang paling banyak dipilih untuk menuju tempat penginapan hotel atau hostel kelas dorm {asrama} termasuk di dalamnya ialah di tempat backpacker Khao San Road sebagai destinasi penting yang akan dituju. Banyak sekali traveler mencari gosip bagaimana cara ke Khao San Road dari Bandara Suvarnabhumi dengan banyak sekali alternatif yang sanggup anda pertimbangkan dengan budget dan peluang dikala nanti.  Plesirankotatua ingin mempersembahkan sedikit goresan pena yang anda cari selama ini banyak sekali cara ke Khao San Road dari Bandara Suvarnabhumi {BKK}, diberikut penjelasannya:

#1. Taksi Meter.
Teknik yang paling simpel dan tentu mungkin sebagian dari rekan traveler yang ingin memakai taksi meter sudah tersedia di sekitar pintu keluar setelah anda keluar checking poin di Imigrasi dan membawa seluruh barang bawaan. Jika anda memakai taksi meter pastikan argo yang tertera memang standar tidak ada tipuan. Budget yang dipersiapkan di perjalanan ke Khao San Road dari BKK adalag THB400-THB425 tergantung macetnya perjalanannya. Untuk budget ini sudah termasuk biaya tol dan surcharge bandara. Lamanya perjalanan normal 30 menit.

TIPS backpacker: setelah anda antri di pemesanan taksi yang sudah tersedia dikala anda keluar dari pintu kehadiran dan mengikuti papan petunjuk sudah banyak terlihat backpacker dari banyak sekali negara yang antri pemesanan taksi. Jika anda smart dan cerdas sanggup menanyakan kepada mereka juka tujuan sama ke Khao San Road anda sanggup patungan dengan mereka. Jangan usah aib alasannya cara ini sudah banyak dilakukan oleh para rekan lainnya demi menghemat biaya transportasi untuk hingga ke tujuan. Teknik jitu ini sudah banyak dilakukan oleh para backpacker yan tentunya sanggup diajak kerjasama untuk mendapat harga terbaik untuk hingga ke Khao San Road dari Bandara Suvarnabhumi {BKK} dengan harga murah.



#2. Airport Express No.2 {AE2}.
Pada dikala traveling waktu itu bus yang pribadi ke Khao San Road memakai bus AE2 ini sudah tidak beroperasi lagi untuk menghubungkan Bandara Suvarnabhumi {BKK}. Sempat menjadi kesukaan bagi seluruh traveler backpacker tentu sangat diakungkan. Jika di masa yang akan hadir bila anda sempat berada di BKK nanti bila melihat bus ini beoperasi lagi sebaiknya menggunakannya alasannya harganya sangat ramah sekali di kantong.

#3. Kereta Khusus Bandara.
Dimulai semenjak tahun 2010 pemerintah Thailand sudah membangun kereta khusus bandara yang menghubungkan BKK dan sentra kota Bangkok. Jaenteng Airport Link yang terhubungkan dengan BTS dan MRT ini ada sedikit merepotkan tetapi sangat simpel diikuti untuk hingga ke Khao San Road. Awalnya memang sedikit estafet untuk dilakukan tetapi cukup simpel spesialuntuk caranya saja bagaimana implementasinya. FYI, tempat Khao San Road tidak terkoneksi pribadi dengan kereta khusus bandara.

Poto oleh: lonelyplguat.in
Dari Bandara Suvarnabhumi gunakan Airport Link {City Line} dengan rute perjalanan terakhir hingga ke stasiun Phaya Thai dengan biaya THB50 dengan kegiatan keberangkatan setiap 15 menit sekali. Sesudah hingga ke tujuan simpulan anda sanggup estafet kembali memakai bus kota Bangkok dengan nomoer 59 dan atau 79. Tunggu di tempat pemberhentian bus kota yang sudah diputuskan alasannya penduduk lokal cukup tertib untuk turun dan naik penumpang. Sesudah menaiki salah satu nomer bus ini makan destinasi anda tertuju pada Rachadamnoen Klang Roat patokan ancer-ancernya setelah melewati Democracy Monument. Sesudah hingga disekitar lokasi ini tempat Khao San Road tidak jauh dari tempat ini spesialuntuk berjalan kaki sekitar 3-5 menit saja. Tarif ongkos naik bus kota Bangkok spesialuntuk THB7 saja.

Ada opsi dari stasiun Phaya Thai:
a. Menggunakan Tuk Tuk.
Mungkin anda agak keki atau baper agak sedikit ribet bahkan takut nyasar. Gunakan saja tuk tuk dari stasiun tersebut dengan tarif THB30-35 saja. Pastikan anda waspada alasannya ada supir tuk tuk yang nakan untuk membuat penumpang yang tidak waspada untuk menguras kantong turis. Makara anda harus sedikit tegas untuk menentukan tujuan tidakboleh lebay dan alay dikala berbicara dengan pemilik tuk tuk. Jika perlu anda sanggup tawar harganya semoga mendapat harga terbaik.

FORMULA: bila anda memakai Airport Link dan Tuk Tuk untuk hingga ke Khao San Road harga budget anda persiapkan +/- THB100 saja.

b. Menggunukan Taksi Online
Mungkin ini opsional saja, mungkin anda sanggup memakai taksi online yang sudah beroperasi di kota Bangkok. Pastikan smartphone anda sudah terkoneksi dengan internet, untuk taksi online lebih direkomendasikan alasannya lebih niscaya harganya. Untuk persoalan harga saya tidak sanggup sharing pengalaman alasannya belum pernah melakukannya.

Semoga goresan pena ini sanggup menjadi rujukan anda cara ke Khao San Road dari Bandara Suvarnabhumi {BKK} yang paling cocok di perjalanan traveling nanti. Pastikan pilahan sesuai dengan karaker anda dan harus pintar-pintar untuk sanggup berhemat alasannya dengan berhemat dikala traveling sanggup dimulai dari biaya transportasi yang akan anda gunakan untuk berpindah tempat. Selamat traveling di kota Bangkok Thailand.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.