Cara Gampang Naik Kereta: Alternatif Transportasi Penumpang Di Bandara Internasional Minangkabau Padang Pariaman Sumatera Barat

Sudah ada alternatif pilihan untuk tiruana penumpang yang sudah mendarat di Bandara Internasional Minangkabau Padang Pariaman Sumatera Barat menuju ke sentra kota Padang. Soft opening di tanggal 1-3 Mei 2018 ini ketika tes kemampuan dan pemahaman memang masih didiberikan gratis tidak usah bayar tetapi kini ini sudah bisa dinaiki dengan harga yang sangat terjangkau. Saat kini memang sudah ada pilihan yang selama ini sudah memmenolong seluruh penumpang yang sudah tersedia di sekitar BIM Padang Pariaman Sumatera Barat ialah Bus Damri, Bus Trguax, dan Taksi. Pilihan yang sudah hadir yaitu Kereta Bandara mempu mempersembahkan kenyamanan dan jadwal keberangkatan yang sudah diputuskan.

Poto oleh: grid.id

SEKILAS KERETA BANDARA di PADANG PARIAMAN SUMBAR.
Jalur yang menghubungkan Bandara BIM dengan kota Padang dengan jarak +/- 24 km yang dioperasikan dengan PT KAI Persero ialah BUMN dengan 5 kali waktu keberangkatan PP koneksi Bandara dan sentra kota Padang. PT KAI sudah membuka loket tempat pembelian tiket kereta check dimulai dari Bandara BIM  sebagai cara untuk memulai menaiki kereta menuju ke tujuan yang dilewati oleh kereta di beberapa stasiun yang ditunjuk sebagai tempat pemberhentian penumpang. Kereta yang berjulukan KA Minangkabau Ekspress juga sudah dilengkapi juga dengan rak tempat penyimpanan tas koper, penumpang kebutuhan khusus juga tersedia dengan cukupnya bangku roda di kereta nanti.

melalui atau bersama ini harga yang sangat terjangkau ini tentu sangat diminati apalagi akomodasi yang disiapkan cukup nyaman dan sangat bahagia. Kereta yang diuat oleh PT Inka yang ialah perusahaan anak bangsa yang membuat kereta ini sebagai moda transportasi massal yang sangat diminati oleh seluruh penduduk termasuk di Pulau Jawa. Kereta yang memakai mesin pelopor disel dengan kapasitas simpan tanki materi bakar +/- 1800 liter solar yang bisa bisa beroperasi penuh dengan waktu 2 hari.

CARA MENGGUNAKAN KERETA API BANDARA BIM PADANG PARIAMAN SUMBAR.
Naik kereta bandara BIM Padang sangat simpel dimulai dari Bandara BIM Padang Pariaman Sumbar ini sangat gampang. Stasiun yang sudah bangkit megah di akrab bandara ini sangat simpel ditemukan. Sesudah anda membawa seluruh barang bawaan bersama troli ambil posisi jalan ke kiri dari pintu utama keluar kehadiran penumpang. Sesudah keluar anda akan melihat jejeran taksi sebelah kanan dan bus Damri dan bus Trguax dan sebelah kiri ada beberapa konter perbankan nasional tetap jalan terus menuju lajur khusus menuju ke hall stasiun kereta Bandara BIM. Lajur yang cukup landai menuju ke stasiun ini membuat kaki melangkah tetap tegap dan nyaman.

HARGA TIKET KERETA BANDARA BIM PADANG
PT KAI Persero sudah tetapkan harga tiket kereta Bandara BIM Padang ini sebagai diberikut:
PADANG-TABING | PADANG-DUKU | TABING-DUKU: IDR5.000
PADANG-Bandara BIM Padang Pariaman Sumbar | TABING-BANDARA BIM | DUKU-BANDARA BIM: IDR10.000

Jadwal-Rute-Keberangkatan-Kehadiran-Kereta-Bandara-BIM-Padang-Pariaman-Sumatera-Barat.


Daftar-Harga-Tiket-Bandara-KA-Minangkabau-Ekspress-Padang-Sumatera-Barat.

STASIUN PEMBERHENTIAN KERETA BIM PADANG.
Ada beberapa stasiun pemberhentian yang sudah diputuskan oleh PT KAI Persero sebagai shelter penumpang untuk naik dan turun yaitu Stasiun Padang Simpang Haru, Tabing, Duku, dan Stasiun BIM Padang. melalui atau bersama ini kapasitas angkut penumpang sekitar 393 orang ini dengan bangku duduk yang sangat empuk, dengan lama waktu tempuh sekitar 40 menit dari Stasiun Padang hingga ke Bandara BIM Padang Pariaman Sumbar dengan adanya pendingin udara dan TV bisa menikmati perjalanan kereta bandara BIM Padang Pariaman Sumbar. Makara anda bisa menaiki di stasiun yang ditunjuk sebagai tempat berhenti kereta bandara BIM ini sebagai cara simpel untuk hingga ke bandara dengan sempurna waktu.

NOTE:
Khusus anda yang mau estafet ke beberapa tempat lain memakai kereta api lampau dari Bandara BIM kemudian melanjutkan perjalanan ke:

#1. Bukittinggi, Payakumbuh, Batusangkar, Pasaman, Padang Panjang, Air Haji: sebaiknya anda berhenti di Stasiun Tabing kemudian melanjutkan perjalanan dengan bus lain. Tidak terlalu jauh dari Stasiun Tabing ini spesialuntuk berjarak 30 meter saja.

Tips: khusus anda ingin estafet ke Padang Pariaman bisa berhenti di Stasiun Duku atau Stasiun Tabing.

#2. Solok, Alahan Panjang, Sawahlunto : berhenti di Stasiun Padang Simpang Haru kemudian estafet memakai ojek online menuju ke lokasi Kubu atau Lakuak sebagai tempat ngetemnya bus angkutan umum menuju ke masing-masing lokasi tujuan ini.

Tag: jadwal waktu bandara bim padang, kereta bandara padang, waktu berangkat kereta bandara, stasiun naik kereta bandara padang, harga tiket kereta bandara padang, jadwal kereta bim, jadwal kereta bandara bim, kereta bandara padang, kereta api bandara internasional minangkabau, kereta api bandara padang, jadwal keberangkatan kereta api bandara padang.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.