Wow! Terkuak! Gaji Pertama Mbak Lala dari Raffi-Gigi, Kini Sudah Fantastis


Mbak Lala diketahui merupakan pengasuh dari anak Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mbak Lala ditugaskan untuk mengasuh putra pertama mereka yaitu Rafathar Malik Ahmad.

Soal penggajian dan biaya bayar membayar karyawan, Raffi Ahmad biasanya memang tidak tahu menahu. Oleh sebab itu, baru-baru ini, ia kaget mendengar gaji pertama Mbak Lala saat pertama bekerja untuk keluarga kecilnya. Berapakah nominalnya? Yuk cari tahu di artikel berikut.

Mbak Lala tidak Tahu akan Bekerja di Rumah Raffi

shela_lala96/instagram
Foto : shela_lala96/instagram

Dalam sebuah program podcast yang diunggah Kamis, 22 September 2022 lalu, di episode terbaru Raffi Ahmad mengundang karyawannya yaitu pengasuh sekaligus tempat curhat Rafathar, Mbak Lala. Dalam kesempatan itu, Raffi mengulik lebih dalam soal pengalaman Mbak Lala kerja dengan keluarganya, termasuk dari awal ia bekerja.

Rupanya, Mbak Lala bercerita bahwa awalnya ia tidak tahu akan bekerja di rumah keluarga artis. Ia hanya ditawari oleh saudaranya yang merupakan pekerja di rumah mertua Raffi, mama Rieta untuk bekerja mengurus cucunya mama Rieta.

“Jadi, lagi liburan kelulusan sekolah, trus lagi di Tangerang di tempat kakak. Trus kakak ipar Lala kerja di Ibu Rieta, security di frame ritz. Nah, disuruh bu Rieta cariin orang buat bantu-bantu jagain cucunya bu Rieta. Jadi Lala taunya ya cucunya ibu Rieta itu aja,” cerita Mbak Lala dikutip Jumat, 23 September 2022.

Gaji Pertama Mbak Lala Terungkap

sheila_lala96/instagram
Foto : sheila_lala96/instagram

Diakui Raffi Ahmad bahwa saat kehadiran Rafathar, adsense dan endorse yang didapat itu banyak. Mengetahui bahwa anaknya viral, Raffi penasaran berapa gaji yang diterima Mbak Lala pada saat itu, mengingat urusan nego itu biasanya dilakukan oleh Nagita.

“Dulu sih karena dulu kan nggak megang bayi sama sekali, cuma bantu-bantu nyiapin doang. Dulu tuh waktu 2015, satu juta,” cerita Mbak Lala.

Mendengar itu, Raffi Ahmad kaget karena ia pun baru tahu soal gaji tersebut. Namun, ia melanjutkan bahwa kini penghasilan yang diterima Mbak Lala sudah jauh dari sebelumnya.

“Tapi Lala yang dulu bukanlah yang sekarang. Dulu sejuta sekarang bisa dapet puluhan juta rupiah. Bener nggak? Dari endorse? Gaji sama endorse dapet puluhan juta? Betul?” tanya Raffi Ahmad.

“Iya, pak..” jawab Mbak Lala yang malu-malu sebelumnya.

Raffi makin penasaran dengan kisaran nominal yang diperoleh Mbak Lala dalam sebulan. Apalagi dari urusan endorse mengingat followers Mbak Lala yang kini sudah mecapai 1,2 juta followers.

“Kalau dari endorse-endorse tuh, paling 30 an juta, kalau lagi rame. Kalau lagi santai 10 jutaan,” ungkap Mbak Lala.

Sekadar informasi, gaji Mbak Lala yang hanya sejuta ternyata memang dibarengi dengan pekerjaan Mbak Lala yang belum terlalu banyak pada saat itu. Yang mana, Nagita mengurus semua urusan Rafathar sendiri, dan Mbak Lala bertugas untuk membantunya saja.

“Waktu pertama kali Lala itu cuma bantu-bantu pak. Nyiapin perlengkapan Rafathar. Nyiapin buat kalau dia mandi, Lala nyiapin barang-barangnya, kalau mau pergi juga. Nggak pernah gendong. Belum boleh nyentuh sampai usia Rafathar udah mau setahun,” ungkap Mbak Lala. (rth)


Intipseleb.com

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.