Wow! Robby Shine Bakal Cabut Laporan Polisi, Syaratnya Billy Syahputra Harus Minta Maaf

Robby Shine dan istrinya, Natasya Shine, saat melaporkan Billy Syahputra ke Polres Metro Jakarta Selatan (INDOZONE/Arvi Resvanty)

Robby Shine mengatakan dirinya akan mencabut laporan polisi terhadap Billy Syahputra, jika berbesar hati mau minta maaf. Laporan tersebut dilakukan Robby, karena Billy disebutnya menjelek-jelekkan sang istri, Natasya Shine.

Robby menegaskan, yang dibutuhkan oleh dirinya dan Natasya saat ini cukup Billy menyampaikan permintaan maaf.

"Saya mau dia minta maaf aja," kata Robby kepada awak media, di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).

"Kita enggak butuh apa-apa. Dia ngomongin kita depan umum, ngomongin istri saya depan umum, dia di depan umum juga minta maaf, sportif kan. Kita enggak ada kepentingan apa-apa di sini, kita bukan orang jahat," sambungnya.

Robby menekankan, dirinya ingin adik mendiang Olga Syahputra itu meminta maaf di depan umum. Sama seperti perbuatannya yang menjelek-jelekkan Natasya di depan umum.

"Dia ngomongin istri saya, dicemarkan nama baik istri saya di depan umum, dihina, minta maaf depan umum, hanya itu doang," tambahnya.

Robby pun tidak memberikan tenggat waktu untuk Billy menyampaikan permintaan maaf. Dia sangat mengapresiasi jika seandainya Billy mau minta maaf.

"Saya enggak ada begitu (tenggat waktu minta maaf). Saya bukan orang hebat kasih batas waktu, terserah. Minta maaf bagus, enggak minta maaf terserahlah. Tapi kalau dia minta maaf, saya berterima kasih, berarti ada kesadaran. Saya ngerti dia terkenal, tapi sadarlah sedikit, enggak boleh ngomongin istri orang kayak gitu," pungkasnya.

Abang Kak Jill itu berharap, Billy bisa sadar atas kesalahannya lalu menyampaikan permintaan maaf. Jika Billy sudah minta maaf, maka dia siap mencabut laporan.

"Saya enggak ada masalah, saya cabut laporan (kalau minta maaf). Saya cuman butuh dia sadar," sambungnya.

Billy Syahputra dilaporkan oleh Robby Shine dan istrinya Natasya Shine ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan pencemaran nama baik.

INDOZONE.ID

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.