Wow! 7 Tamu Podcast Deddy Corbuzier Ditangkap Polisi, Terbaru Dea

7 Tamu Podcast Deddy Corbuzier Ditangkap Polisi, Terbaru Dea OnlyFans

Penangkapan Dea OnlyFans menambah daftar panjang tamu podcast Deddy Corbuzier yang ditangkap oleh polisi. Deddy memang sering kali mengundang narasumber yang sedang viral dan penuh kontroversi.

Beberapa nama lain yang ditangkap adalah Indra Kenz, Adam Deni, hingga Coki Pardede, Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: 5 Pengakuan Dea OnlyFans, Bingung Soal Hukum Sebelum Ditangkap

1. Adam Deni

Adam Deni

Photo : YouTube/ Deddy Corbuzier Adam Deni

Influencer satu ini datang ke podcast Deddy pada 15 Juli 2021. Deni membahas soal kontroversinya kepada Jerinx SID. Keduanya berantem soal kasus Covid-19 nyata atau tidak. Adam Deni juga yang melaporkan Jerinx ke polisi. 

Kemudian pada Februari 2022 Deni yang dikenal sebagai pegiat sosial media ditetapkan sebagai tersangka. Ia ketahuan mengunggah dokumen pribadi milik salah satu pejabat tanpa izin pemiliknya. Saat ini Adam Deni sudah resmi jadi tersangka. 

2. Indra Kenz

Deddy Corbuzier Dan Indra Kenz

Photo : Berbagai sumber Deddy Corbuzier Dan Indra Kenz

Mantan Crazy Rich Medan ini hadir di Close The Door pada 25 Oktober 2020. Ia membahas soal bisnis dan kekayaannya, termasuk usaha Indra Kesuma selain menjadi trading. Kekasih Vanessa Khong ini juga mengatakan ia belajar keras tentang start up di beberapa negara. 

Namun pada 25 Februari 2022 ia resmi ditahan karena penipuan binary option dari Binomo. Indra dituding memanipulasi para trader untuk ikut dalam saham berkedok judi. 

3. Dea OnlyFans

Dea OnlyFans

Photo : YouTube/ Deddy Corbuzier Dea OnlyFans

Dea membahas bisnisOnlyFans-nya kepada Deddy 9 Maret 2022. Ia juga menjelaskan cara kerja OnlyFans hingga ketakutan jika terjerat hukum. Tidak berapa lama kemudian, Dea ditangkap karena jual foto topless pada 24 Maret 2022. 

4. Coki Pardede

Coki Pardede dan Tretan Muslim

Photo : YouTube/ Deddy Corbuzier Coki Pardede dan Tretan Muslim

Stand up comedian ini datang bersama rekannya, Tretan Muslim pada 24 Desember 2020. Pada segmen ini ketiganya hanya membahas hal lucu dan random. Setahun kemudian, Coki Pardede ditangkap terkait kasus narkoba di rumahnya. Hasil dari kepolisian, Coki diketahui menggunakan sabu. 

5. Fico Fachriza

Fico Fachriza

Photo : YouTube/ Deddy Corbuzier Fico Fachriza

Berbeda dengan tamu yang lain, Fico Fachriza datang disegmen SOMASI pada 9 Januari 2022. Tampak Fico hadir untuk main stand up comedy. Video Fico sudah ditonton lebih dari 3,5 juta kali. Tidak lama kemudian terdengar kabar Fico ditangkap karena mengkonsumsi narkoba jenis tembakau sintesis pada 14 Januari 2022.

6. Anji

Anji

Photo : YouTube/ Deddy Corbuzier Anji

Anji beberapa kali datang kepodcast Deddy Corbuzier pada 6 Oktober 2020 dan 13 November 2021. Pada kehadiran yang pertama ia mengaku salah telah mewawancarai Hadi Pranoto, pria yang mengaku sebagai penemu obat Covid-19. Tak lama kemudian ia lantas ditangkap karena narkoba juga. Kedua ia datang setelah lepas dari kasus ganja tersebut. 

7. Richard Lee

Dr. Richard Lee

Photo : YouTube/ Deddy Corbuzier Dr. Richard Lee

Dokter Richard Lee diundang ke podcast Deddy Corbuzier pada 20 Januari 2021. Ia membahas soal peredaran obat palsu di Indonesia hingga resiko jika menggunakan kosmetik dengan bahan yang dilarang oleh BPOM. Richard rajin mengunggah edukasi kosmetik abal-abal untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat. 

Pada Desember 2021 ia kemudian ditangkap karena dugaan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). Kasus ini merupakan kelanjutan dari pencemaran nama baik yang melibatkan Kartika Putri.

Di atas adalah daftar tamu podcast Deddy Corbuzier yang ditangkap oleh polisi. Terbaru adalah Dea OnlyFans pada 24 Maret 2022. 

Hits.zigi.id

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.