CARA SUKSES DENGAN LEMBAR IKLAN PENGHASIL UANG ANDA SENDIRI

Menerbitkan dan mendistribusikan lembar iklan pesanan melalui pos bisa sangat menguntungkan. Mereka sederhana dan mudah diproduksi, dengan sebagian besar toko cetak cepat mampu menangani pencetakan dengan biaya yang cukup rendah. Pertimbangan penting adalah bahwa Anda dapat menggunakannya untuk menarik uang iklan untuk diri Anda sendiri, sebagai media iklan gratis untuk produk Anda sendiri, dan sebagai media pertukaran untuk mendapatkan eksposur yang lebih besar untuk iklan Anda sendiri.

cara-sukses-dengan-lembar-iklan-penghasil-uang-anda-sendiri

Image by Arek Socha from Pixabay

Sebelum memulai lembar iklan, Anda harus merencanakan semuanya - putuskan judul yang menarik dan informatif, pilih kepala tiang, tata ukuran kolom Anda, tentukan apakah itu hanya selembar kertas berukuran 8 1/2 x 11 atau selembar 11 x 17 yang dilipat dua. Anda juga perlu mengetahui biaya produksi untuk nomor yang ingin Anda cetak, dan biaya pos usia untuk mengirimkannya.


Sebagian besar lembar iklan dimulai sebagai satu lembar kertas, 8 1/2 x 11, dicetak di kedua sisi. Biasanya, sisi depan dibagi menjadi tiga kolom yang sama lebarnya sekitar 2% inci, dengan margin inci dari tepi kertas di kedua sisi dan atas dan bawah.


Dengan asumsi bahwa ruang yang ditempati oleh judul Anda, masthead, dan daftar tarif untuk pengiklan yang tertarik untuk memasang iklan dengan Anda adalah dua inci, ini memberi Anda sekitar 24 inci ruang iklan untuk dijual di sisi depan. Menghitung biaya $50 untuk 1.000 salinan lembar iklan semacam itu, dicetak kedua sisinya, dan ongkos kirim massal kelas tiga sebesar $110, ini berarti bahwa ruang iklan 24 inci Anda harus dijual dengan tarif $6,25 masing-masing di

perintah untuk mencapai titik impas. Ini berarti: Anda harus menjual semua ruang iklan di bagian depan lembar iklan Anda dengan harga $6,25 Per iklan - dan kemudian berharap mendapat untung dari penjualan sisi belakang lembar iklan Anda. Sebenarnya, akan layak untuk mengenakan biaya $7,00 per inci untuk ruang di sisi depan, dan membawa iklan satu halaman penuh Anda sendiri di sisi belakang. Bagaimanapun, jangan memasukkan diri Anda ke dalam situasi kerugian di mana Anda tidak mampu menempatkan iklan Anda sendiri di lembar iklan Anda.


Anda mendapatkan iklan dengan membuat surat penjualan permohonan iklan dan mengirimkannya ke sebanyak mungkin dealer pesanan pos yang Anda temukan. Anda juga dapat menjalankan iklan di publikasi orang lain, mengundang pembaca untuk memeriksa dengan Anda mengenai penempatan iklan di publikasi Anda. Dan tentu saja, Anda akan ingin membuat beberapa kesepakatan pertukaran iklan (di mana penerbit lain menjalankan iklan Anda di publikasinya, dan Anda menjalankannya sebagai gantinya). Dari pengalaman banyak penerbit, ini bisa menjadi salah satu cara paling efektif untuk menjalankan iklan Anda, dengan biaya rendah/tanpa biaya, dan diakui berhasil di bidang Mail Order.


Anda mungkin tidak akan dapat mengisi semua ruang iklan yang tersedia dengan iklan berbayar sampai Anda benar-benar mapan - tetapi tidak masalah - pertama-tama Anda mengisi ruang iklan Anda dengan iklan berbayar, lalu Anda mengisi ruang kosong dengan iklan milikmu sendiri. Beberapa pengiklan pemula mengisi sebagian ruang kosong mereka dengan iklan gratis untuk operator pesanan lewat pos lainnya, mengirimi mereka salinan terbitan di mana iklan gratis itu muncul, dan mengundang mereka untuk melanjutkan iklan dengan basis "berbayar" dari sana. Banyak dari mereka akan menghargai bantuan dan mengirimi Anda cek atau wesel untuk terus menjalankan iklan.


Jika Anda melakukan publikasi lembar iklan, pastikan untuk mempertimbangkan kemungkinan mengirimkan 100 hingga 1.000 salinan lembar iklan Anda ke operator pesanan pos lainnya untuk mencap nama/alamat mereka sebagai penerbit bersama dan mengirimkannya untuk Anda. Jadi, jika Anda memiliki 50 operator mail order lain yang mengirimkan 100 eksemplar setiap lembar iklan Anda, Anda akan berbicara tentang sirkulasi 5.000 eksemplar ditambah jumlah salinan yang Anda kirimkan. Jika Anda bisa menjalankan program semacam ini, Anda akan dengan cepat membangun reputasi Anda serta sirkulasi Anda, dan pada intinya, keuntungan Anda.


Beberapa penerbit lembar iklan, setelah mereka memantapkan diri dan menerbitkan publikasi yang mengesankan, mendirikan jaringan distributor. Umumnya, mereka menjalankan iklan yang meminta distributor/dealer dan meminta biaya pendaftaran $5 hingga $10. Sebagai jawaban atas permohonan pendaftaran, mereka mengirimkan surat yang menjelaskan bahwa setiap distributor dapat membeli dengan setengah harga, begitu banyak salinan dari setiap edisi lembar iklan, stempel nama mereka pada setiap salinan, dan mengirimkannya sebagai milik mereka sendiri. Sebagai imbalannya, distributor biasanya mendapatkan 50% dari pesanan iklan yang masuk, iklan setengah harga untuk diri mereka sendiri, dan kesempatan untuk menjual langganan.


Intinya relatif untuk menjadi penerbit lembar iklan yang sukses berkaitan dengan menjaga biaya produksi Anda -pencetakan dan pengiriman - serendah mungkin, sambil mengeluarkan produk berkualitas yang ingin diiklankan oleh orang lain dalam bisnis pesanan lewat pos - sementara sekaligus menggunakannya sebagai sarana periklanan/penjualan produk Anda sendiri.


Saran saya adalah bahwa hampir semua orang yang terlibat dalam penjualan pesanan melalui pos harus memiliki semacam lembar iklan - jika tidak untuk alasan lain selain sebagai sarana untuk mencapai tujuan - kendaraan iklan untuk produk Anda sendiri, penghasilan tambahan dari pendapatan iklan, dan sebagai pertukaran media untuk mendapatkan eksposur yang lebih besar untuk produk Anda sendiri di publikasi orang lain. Setelah Anda memiliki lembar iklan, atau jenis publikasi apa pun yang disiapkan dan dilihat oleh operator pesanan surat lainnya, Anda akan dengan cepat mendapatkan status dan prestise tertentu.


Seperti halnya bisnis apa pun, kesuksesan akhir Anda bergantung pada studi kelayakan Anda sendiri, dan perencanaan tajam Anda selesai sebelum Anda memesan cetakan pertama Anda. Pikirkan tentang hal ini, pertimbangkan pro & kontra, lalu ikuti keputusan Anda.


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.