CARA MERAIH SUKSES DENGAN UANG SENDIRI - MEMBUAT NEWSLETTER

 Menulis dan menerbitkan buletin yang sukses mungkin adalah yang paling kompetitif dari semua bidang pesanan pos dan pemasaran langsung yang berbeda.


Lima tahun lalu, ada 1500 buletin berbeda di negara ini. Hari ini ada lebih dari 10.000, dengan yang baru dimulai setiap hari. Menarik juga untuk dicatat bahwa untuk setiap yang baru dimulai, beberapa menghilang secepat mereka memulai - kurangnya modal operasi dan pengetahuan pemasaran menjadi penyebab utama kegagalan.


Agar sukses dengan buletin, Anda harus berspesialisasi. Taruhan terbaik Anda adalah dengan informasi baru tentang subjek yang belum tercakup oleh buletin yang sudah ada.

cara-meraih-sukses-dengan-uang-sendiri-membuat-newsletter

Image by Kate Stejskal from Pixabay

Terlepas dari frustrasi yang terlibat dalam peluncuran buletin Anda sendiri, jangan pernah melupakan kebenaran ini: Ada orang-orang dari semua lapisan masyarakat, di semua bagian negara ini, banyak dari mereka tanpa kemampuan menulis apa pun, yang menghasilkan keuntungan luar biasa dengan dua- , buletin empat, dan enam halaman!


Langkah pertama Anda adalah berlangganan buletin dan publikasi pesanan melalui pos sebanyak yang Anda mampu. Analisis dan pelajari bagaimana orang lain melakukannya. Hadiri sebanyak mungkin lokakarya dan seminar tentang topik Anda. Belajar dari pro. Pelajari bagaimana penerbit buletin yang sukses melakukannya, dan mengapa mereka menghasilkan uang. Sesuaikan metode kesuksesan mereka dengan buletin Anda sendiri, tetapi tentukan untuk mengenali di mana mereka lemah, dan untuk menjadikan milik Anda lebih baik dalam segala hal.


Rencanakan buletin Anda sebelum meluncurkannya. Ketahui premis dasar keberadaannya, posisi editorial Anda, tata letak, karya seni, gaya jenis, harga langganan, metode distribusi, dan setiap detail lain yang diperlukan untuk membuatnya terlihat, terdengar, dan terasa seperti hasil akhir yang Anda bayangkan.


Atur kebutuhan awal Anda; merinci lamanya waktu yang dibutuhkan untuk menjadi mapan, dan apa yang akan terlibat untuk menjadi mapan. Tetapkan tanggal sebagai tonggak pencapaian untuk setiap fase perkembangan Anda: Tanggal untuk mencapai titik impas, tanggal untuk mencapai angka langganan berbayar tertentu, dan tujuan keuangan untuk setiap lima tahun pertama Anda dalam bisnis. Dan semua ini harus dilakukan sebelum menerbitkan edisi pertama Anda.


Sebagian besar penerbit buletin melakukan semua pekerjaan itu sendiri, dan tidak sabar untuk menerbitkan edisi pertama itu. Akibatnya, mereka lalai mencurahkan jumlah waktu yang tepat untuk riset pasar dan distribusi. Jangan memulai buletin Anda tanpa terlebih dahulu menyelesaikan tugas ini!


Riset pasar hanya menentukan siapa orang-orang yang akan tertarik untuk membeli dan membaca buletin Anda, dan jenis informasi yang ingin dilihat orang-orang ini di buletin Anda sebagai alasan untuk terus membelinya. Anda harus menentukan apa yang mereka inginkan dari newsletter Anda.


Riset pasar Anda harus memberi Anda jawaban yang tidak memihak tentang kemampuan buletin Anda dalam memenuhi kebutuhan calon pembeli Anda akan informasi; berapa banyak dia bersedia membayar untuk itu, dan profil keseluruhan statusnya dalam hidup. Pertanyaan mengapa dia

membutuhkan informasi Anda, dan bagaimana dia akan menggunakannya harus dijawab. Pastikan Anda memiliki jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini, terbitkan buletin Anda sebagai sarana pemenuhan kebutuhan ini, dan Anda sudah siap!


Anda akan berada dalam masalah kecuali newsletter Anda memiliki titik perbedaan nyata yang dapat dengan mudah dirasakan oleh calon pembeli Anda. Desain dan grafik newsletter Anda, ditambah apa yang Anda katakan dan bagaimana Anda mengatakannya, akan membantu dalam memberikan newsletter Anda perbedaan penting ini.


Pastikan buletin Anda sesuai dengan kepribadian yang Anda coba bangun untuknya. Pastikan itu mencerminkan keinginan pelanggan Anda. Sertakan janji iklan Anda di dalam judul, di halaman judul, dan dengan kata-kata yang sama yang digunakan iklan Anda. Dan di atas segalanya, jangan skim pada desain atau grafis!


Nama buletin Anda juga harus membantu membedakannya dari surat berita serupa , dan menguraikan janji iklannya. Nama yang baik memperkuat iklan Anda. Pilih nama yang menentukan arah dan cakupan buletin Anda.


Opportunity Knocking, Money Making Magic, Extra Income Tip Sheet, dan Mail Order Up-Date adalah contoh utama dari filosofi jenis ini - yang bertentangan dengan Johnson Report, The Association Newsletter, atau Club-house Confidential.


Cobalah untuk membuat nama buletin Anda mudah diingat - nama yang mengalir secara otomatis. Jangan memilih nama yang begitu kabur sehingga bisa berlaku untuk hampir semua hal. Nama harus mengidentifikasi buletin Anda dan subjeknya dengan cepat dan positif.


Harga buletin Anda harus konsisten dengan citra yang Anda coba bangun. Jika Anda memulai buletin "Saya juga", jangan pernah menetapkan harga di atas pesaing. Dalam kebanyakan kasus, konsumen mengasosiasikan harga yang lebih tinggi dengan kualitas, jadi jika Anda memberikan informasi kualitas yang lebih baik kepada pembaca Anda dalam paket yang tampak mahal, jangan ragu untuk meminta harga premium. Namun, jika informasi Anda dikumpulkan dari sebagian besar buletin lain tentang masalah ini, Anda sebaiknya menjaga agar harga Anda tetap sesuai dengan harga mereka.


Salah satu nilai jual terbaik dari buletin adalah pada tingkat keterlibatan audiens - misalnya, seberapa banyak yang dibicarakan, dan menggunakan nama pembacanya.


Orang suka melihat hal-hal yang ditulis tentang diri mereka sendiri. Mereka menggunakan segala macam hal untuk mendapatkan nama mereka di cetak, dan mereka membayar banyak uang untuk membaca apa yang telah ditulis tentang mereka. Anda harus memahami aspek sifat manusia ini, dan memutuskan apakah dan bagaimana Anda ingin memanfaatkannya - kemudian rencanakan buletin Anda dengan tepat.


Hampir sama pentingnya dengan nama dalam buletin Anda adalah gambar. Pembaca umumnya akan menerima buletin lebih cepat jika gambar penerbit disajikan atau dimasukkan sebagai bagian dari buletin. Apakah Anda menggunakan gambar orang, acara, lokasi, atau produk yang Anda tulis adalah keputusan kebijakan; tetapi penggunaan gambar akan membedakan publikasi Anda dari yang lain dan memberikannya gambar individual, itulah tepatnya

kamu ingin.


Keputusan apakah akan membawa iklan berbayar, dan jika demikian, berapa banyak, adalah keputusan kebijakan lain yang harus dibuat saat buletin Anda masih dalam tahap perencanaan. Beberapa puritan merasa bahwa iklan merusak citra buletin dan mungkin

mempengaruhi kebijakan redaksi. Kebanyakan orang menerima iklan sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari, dan tidak peduli dengan satu atau lain cara.


Banyak penerbit buletin, yang menghadapi kenaikan biaya produksi dan melihat iklan sebagai sarana untuk mengimbangi biaya tersebut, menyambut iklan berbayar. Umumnya pengiklan melihat buletin sebagai sarana untuk audiens yang tertawan, dan sepadan dengan biayanya.


Satu-satunya masalah dengan menerima iklan di buletin Anda tampaknya adalah seiring dengan pertumbuhan sirkulasi Anda, demikian juga jumlah pengiklan Anda, sampai Anda harus meningkatkan ukuran buletin Anda untuk mengakomodasi pengiklan. Pada titik ini, premis atau filosofi dasar buletin sering berubah dari berita dan informasi praktis menjadi salah satu etalase pengiklan.


Mempromosikan buletin Anda, menemukan calon pembeli, dan mengubah prospek ini menjadi pelanggan setia, akan menjadi tugas tersulit dari keseluruhan usaha Anda. Dibutuhkan perencanaan rinci, ketekunan dan kesabaran.


Anda akan membutuhkan surat penjualan. Periksa surat penjualan yang Anda terima melalui pos; menganalisis bagaimana ini ditulis dan pola Anda di sepanjang baris yang sama. Anda akan menemukan semuanya - semua yang layak disebut surat penjualan - mengikuti rumus yang sama: Perhatian, Minat, Keinginan, dan Tindakan dari pihak pembaca - AIDA.


Langsung masuk di awal dan beri tahu pembaca bagaimana dia akan mendapat manfaat dari buletin Anda, dan kemudian terus tekankan melalui "PS" Anda, banyak dan berbagai manfaat yang akan dia peroleh dari berlangganan buletin Anda. Uraikan daftar manfaat Anda dengan contoh apa yang Anda miliki, atau ingin Anda sertakan, dalam buletin Anda.


Ikuti contoh ini dengan dukungan atau testimonial dari pengulas dan pelanggan yang puas. Buat penerima surat penjualan Anda merasa bahwa Anda menawarkan kepadanya jawaban atas semua masalahnya tentang topik buletin Anda.


Anda harus membuat prospek Anda merasa bahwa "ini adalah rahasia orang dalam" untuk kesuksesan yang diinginkannya. Tunjukkan padanya sebagai kunci pribadinya untuk sukses, dan kemudian beri tahu dia seberapa jauh dia akan tertinggal dari orang-orang sezamannya jika dia tidak segera menindaklanjuti tawaran Anda.


Selalu sertakan "PS" dalam surat penjualan Anda. Ini harus segera menyatakan kembali kepada pembaca bahwa dia dapat mulai menikmati manfaat buletin Anda dengan segera bertindak, dan dengan sangat halus menunjukkan bahwa dia mungkin tidak mendapatkan kesempatan lain untuk mendapatkan jenis "bantuan sukses" yang Anda tawarkan kepadanya dengan surat penjualan ini. .


Jangan khawatir tentang panjang surat penjualan Anda - sebagian besar terdiri dari empat halaman atau lebih; namun, itu harus mengalir secara logis dan lancar. Gunakan kalimat pendek, paragraf pendek, paragraf indentasi, dan subjudul yang hilang untuk orang-orang yang akan "memindai"

surat penjualan Anda.


Selain surat penjualan, paket promosi Anda harus menyertakan kartu balasan pesanan atau kupon. Ini bisa berupa kartu pos balasan bisnis yang ditujukan sendiri, atau kupon terpisah, dalam hal ini Anda harus menyertakan amplop balasan balasan yang ditujukan sendiri. Dalam setiap bagian surat yang Anda kirim, selalu sertakan satu atau yang lain: baik kartu pos balasan bisnis yang ditujukan sendiri atau amplop balasan balasan yang ditujukan sendiri untuk digunakan penerima untuk mengirim formulir pesanan Anda dan pengiriman uangnya kembali kepada Anda.


Tanggapan terbaik Anda akan datang dari kartu pos balasan bisnis di mana Anda mengizinkan prospek Anda untuk menagih langganan ke kartu kreditnya, meminta Anda menagihnya, atau mengirim pembayarannya dengan pesanan mulai berlangganan.


Untuk membuat kartu pesanan atau kupon langganan ini, cukup mulai simpan semua kartu pesanan dan kupon yang Anda terima selama sekitar satu bulan ke depan. Pilih yang paling Anda sukai, modifikasi sesuai kebutuhan Anda, dan atur, tempel, dan sesuaikan batas.


Selanjutnya, Anda memerlukan kartu atau surat Pemberitahuan Pesanan Berlangganan. Ini hanyalah sebuah catatan singkat yang berterima kasih kepada pelanggan baru Anda atas pesanannya, dan berjanji untuk membuatnya tetap up-to-date dengan segala sesuatu yang berkaitan dengan subjek buletin Anda.


Surat pengakuan, dalam amplop, akan lebih mahal ongkos kirimnya daripada kartu pos biasa; Namun, ketika Anda mengirim surat Anda memiliki kesempatan untuk melampirkan materi tambahan. Daftar melingkar item lain yang tersedia melalui Anda akan menghasilkan pesanan tambahan.


Sejauh ini, Anda telah menyiapkan tata letak dan salinan untuk buletin Anda. Silakan dan cetak seratus eksemplar, tidak bertanggal. Anda telah menulis surat penjualan dan menyiapkan kartu atau kupon pesanan balasan balasan; silakan dan cetak seratus ini, juga tidak bertanggal, tentu saja. Anda akan memerlukan amplop surat kop surat, dan jangan lupa amplop balasan jika Anda memilih untuk menggunakan kupon daripada kartu pos balasan bisnis. Silakan dan cetak seribu amplop surat. Anda juga memerlukan kartu atau catatan pengakuan pesanan berlangganan; cetak seratus ini, dan tentu saja, jangan lupa amplop balasan yang dicetak jika Anda setuju dengan ide

menggunakan catatan, bukan kartu pos. Ini akan menjadi persediaan dasar untuk "menguji" materi Anda sejauh ini.


Sekarang Anda siap untuk langkah besar - Kampanye Periklanan.


Mulailah dengan menempatkan iklan baris kecil di salah satu surat kabar lokal Anda. Anda harus menempatkan iklan Anda di koran akhir pekan atau hari Minggu yang akan menjangkau sebanyak mungkin orang, dan tentu saja, melakukan semua yang Anda bisa untuk menjaga biaya Anda serendah mungkin. Namun , jangan berhemat pada anggaran iklan Anda. Untuk menjadi sukses - menghasilkan uang sebanyak mungkin dengan ide Anda - Anda harus menjangkau sebanyak mungkin orang, dan sesering mungkin.


Selama bertahun-tahun, kami telah meluncurkan beberapa ratus kampanye iklan. Kami selalu menjalankan iklan baru untuk minimal tiga masalah dan terus mengawasi pengembaliannya. Selama pengembalian terus masuk, kami terus menjalankan iklan itu di publikasi itu, sambil

menambahkan publikasi baru untuk menguji hasil. Menurut cara berpikir kami, ini adalah cara terbaik, terlepas dari produknya, untuk berhasil melipatgandakan daftar pelanggan Anda.


Bergerak perlahan, mulai dengan koran lokal, menjangkau jauh, dan banyak dibaca, dan dengan keuntungan atau keuntungan dari iklan itu, buka majalah regional, atau salah satu majalah nasional yang lebih kecil, dan terus gali keuntungan Anda menjadi lebih banyak iklan di berbeda

publikasi. Dengan meluangkan waktu Anda, dan membangun penerimaan Anda dengan cara ini, Anda tidak akan kehilangan terlalu banyak jika salah satu iklan Anda terbukti tidak berguna. Tetap dengan iklan. Jangan mengabaikannya demi surat langsung. Kami tidak akan merekomendasikan surat langsung sampai Anda mapan dan program periklanan baris nasional Anda mendatangkan keuntungan yang sehat bagi Anda.


Jangan menjadi terlalu ambisius dan mengambil risiko dengan iklan satu halaman penuh yang mahal sampai Anda benar-benar mapan. Saat Anda membeli iklan satu halaman penuh, mulailah dengan publikasi yang lebih kecil, dan bangun dari hasil tersebut. Bersabarlah; mengawasi biaya Anda per pelanggan, dan membangun dari keuntungan iklan Anda. Selalu uji media iklan yang ingin Anda gunakan dengan iklan baris, dan jika itu menarik bagi Anda, lanjutkan ke iklan jenis tampilan yang lebih besar.


Iklan baris adalah cara yang paling murah, selama Anda menggunakan "metode penyelidikan". Anda dapat dengan mudah dan cepat membangun daftar pelanggan Anda dengan jenis iklan ini.


Kami tidak akan merekomendasikan upaya apa pun untuk menjual langganan, atau produk apa pun dari iklan baris, atau bahkan dari iklan bergambar kecil. Tidak ada cukup ruang untuk menggambarkan produk secara memadai, dan melihat biaya item Anda, banyak pelanggan yang mungkin akan

tidak repot-repot untuk menanyakan cerita lengkapnya.


Ketika Anda memperluas usaha Anda ke direct mail, langsung ke daftar broker nasional. Anda dapat menemukan nama dan alamat mereka di bagian halaman kuning dari direktori telepon lokal Anda. Tunjukkan daftar broker produk Anda dan bagian surat Anda, dan

jelaskan tipe orang yang ingin Anda jangkau, dan izinkan mereka membantu Anda.


Setelah Anda memutuskan daftar yang akan digunakan, lakukan perlahan. Mulailah dengan pengambilan sampel 5.000 nama. Jika pengembaliannya menguntungkan, pilih 10.000 nama, lalu 15.000 dan seterusnya melalui seluruh daftar.


Jangan pernah menyewa seluruh daftar berdasarkan pengembalian dari beberapa sampel pertama Anda. Variabel-variabelnya terlalu banyak, dan terlalu rumit, dan terlalu kondusif bagi Anda untuk kehilangan baju Anda ketika Anda "menggelar seluruh daftar" berdasarkan hasil dari sampling terkontrol.


Ada sejumlah metode lain untuk menemukan pelanggan baru, yang akan kami jelajahi untuk Anda di sini, merinci baik dan buruknya seperti yang telah kami teliti.


Salah satu metodenya adalah membuat kontrak dengan apa yang dikenal sebagai agen "uang tunai". Ini adalah agen pencari yang mempekerjakan orang untuk menjual dari pintu ke pintu dan melalui telepon, hampir selalu menggunakan pendekatan penjualan bertekanan tinggi . Penerbit biasanya hanya menghasilkan sekitar 5% dari setiap langganan yang dijual oleh salah satu agensi ini. Itu berbicara untuk dirinya sendiri.


Kemudian, ada beberapa perusahaan penjualan katalog besar yang menjual langganan perpustakaan sekolah, instansi pemerintah, dan perusahaan besar. Orang-orang ini biasanya membeli melalui perusahaan penjualan katalog ini daripada langsung dari penerbit. Penerbit menghasilkan sekitar 10% dari setiap langganan yang dijual untuknya oleh salah satu agensi ini.


Co-op Mailings umumnya merupakan surat dukung-dukungan dari penawaran berlangganan Anda bersama dengan banyak penawaran bisnis lainnya dalam amplop yang sama. Pengusaha pesanan surat yang lebih kecil melakukan ini dengan nama Penawaran Surat Besar. Datang ke mode sekarang adalah Mailer Kartu Pos. Anda mengirimkan penawaran Anda pada kartu pos balasan bisnis; pemaket kemudian mencetak dan mengirimkan kartu pos Anda dalam paket dengan 40 atau 50 kartu pos serupa melalui surat kelas tiga ke milis yang jumlahnya bisa mencapai 100.000 atau lebih. Anda membayar harga premium untuk jenis pengiriman ini - biasanya $1000 hingga $1500 per pengiriman, tetapi pengembaliannya sangat bagus dan Anda menyimpan semua uang yang masuk.


Bentuk lain dari surat kooperatif adalah di mana Anda memberikan penawaran berlangganan kepada perusahaan kartu kredit atau department store sebagai "pengiriman surat pernyataan". Penawaran Anda sesuai dengan laporan bulanan; langganan baru dikembalikan ke pengirim dan

ditagihkan ke kartu kredit pelanggan. Penerbit biasanya menghasilkan sekitar 50% pada setiap langganan. Ini adalah salah satu metode yang paling menguntungkan, tetapi mahal untuk mendatangkan pelanggan baru.


Agen surat langsung seperti Publishers Clearing House dapat menjadi sumber langganan baru yang sangat menguntungkan, karena mereka mengirimkan lebih dari 60 juta keping surat setiap tahun, yang semuanya dibangun di sekitar peluang bagi penerima untuk memenangkan undian uang tunai raksasa . Satu-satunya masalah dengan jenis agen berlangganan ini adalah persentase yang sangat rendah dari total harga langganan yang diterima penerbit dari langganan ini, ditambah fakta bahwa penerbit diharuskan untuk membebankan tarif berlangganan yang lebih rendah daripada yang biasanya mereka kenakan.


Ada juga beberapa agensi yang menawarkan penawaran Perkenalan, Contoh Salinan, dan Berlangganan Percobaan, seperti Select Information Exchange dan Publisher Exchange. Dengan agen semacam ini, rincian tentang publikasi Anda terdaftar bersama dengan publikasi serupa, dalam iklan satu halaman penuh yang mengundang pembaca untuk mengirim $ 10 atau $ 20 untuk berlangganan percobaan kepada orang-orang pilihannya. Penerbit tidak menerima uang dari pertanyaan ini - hanya daftar nama orang yang tertarik untuk menerima langganan percobaan . Bagaimana penerbit menindaklanjuti dan dapat mengubahnya menjadi jangka waktu penuh, dan pelanggan yang membayar sepenuhnya bergantung

atas usahanya sendiri.


Sebagian besar surat kabar besar akan membawa brosur kecil dan ringan atau kartu balasan besar sebagai sisipan di surat kabar hari Minggu mereka. Penerbit menyediakan jumlah total sisipan, membayar surat kabar $20 per seribu untuk jumlah surat kabar yang dia inginkan agar formulir pesanannya dibawa, dan kemudian menyimpan semua uang yang dihasilkan. Tetapi tingginya biaya pencetakan sisipan, ditambah $20 per seribu untuk distribusi, menjadikan ini metode yang sangat mahal untuk mendapatkan pelanggan baru.


Sekolah, kelompok sipil, dan organisasi penggalangan dana lainnya bekerja dengan cara yang hampir sama dengan lembaga keuangan. Mereka menyediakan pengacara dan penerbit mendapat 25% atau kurang untuk setiap langganan baru yang terjual.


Mencoba menjual langganan melalui radio atau TV sangat mahal dan bekerja lebih baik dalam menghasilkan penjualan di kios koran daripada langganan baru. Penjualan PI (Per Inquiry) adalah cara yang sangat populer untuk mendapatkan eksposur radio atau TV dan iklan untuk buletin Anda atau publikasi lainnya, tetapi sekali lagi, jumlah penjualan yang dibawa oleh media penyiaran sangat kecil jika dibandingkan dengan berapa kali "iklan undangan" harus "ditayangkan" untuk mendapatkan tanggapan.


Ide baru yang mulai muncul di kancah TV kabel adalah "Products Shows". Ini adalah jenis pertunjukan di mana pencetus produk atau perwakilannya muncul di TV dan memberikan presentasi penjualan lengkap yang berlangsung dari lima menit hingga 15 menit. Secara keseluruhan, program-program ini biasanya berjalan antara tengah malam dan jam 2 pagi, dengan keseluruhan program serangkaian presentasi penjualan untuk produk yang berbeda. Mereka beroperasi atas dasar pemilik produk membayar biaya untuk muncul dan menunjukkan produknya, dan juga dari pengaturan di mana pemilik produk membayar persentase tertentu dari setiap penjualan yang dihasilkan dari eksposur ini.


Penerbit buletin sering menjalankan dukungan publisitas pertukaran dengan penerbit yang tidak bersaing. Umumnya, dukungan ini mengundang pembaca buletin "A" untuk mengirim contoh salinan buletin "B" untuk melihat apa yang akan dilakukan orang lain.

mungkin sangat membantu, dll. Ini bisa menjadi sumber langganan baru yang sangat bagus, dan tentu saja yang paling murah.


Menjalankan iklan di Lembar Iklan Pesanan Surat tidak terlalu produktif, baik dalam hal pertanyaan maupun penjualan. Tentang hal terbaik yang dapat dikatakan tentang sebagian besar lembar iklan ini (dan tampaknya ada sejuta di antaranya dengan yang baru muncul lebih cepat daripada yang dapat Anda hitung) adalah bahwa iklan Anda di beberapa di antaranya akan memungkinkan orang lain masuk apa yang kamu lakukan. Anda akan dapat melacak banyak orang yang mencoba membuat tempat untuk diri mereka sendiri di bidang pesanan pos.


Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, adalah pendaftaran pelanggan Anda sendiri untuk mengirimi Anda nama orang yang menurut mereka mungkin tertarik untuk menerima salinan sampel publikasi Anda. Beberapa penerbit meminta pembaca mereka untuk meneruskan nama-nama ini karena kesetiaan, sementara yang lain menawarkan insentif uang atau bonus khusus untuk nama orang yang dikirim yang menjadi pelanggan.


Dengan mempelajari dan memahami informasi dalam laporan ini, Anda akan menghadapi lebih sedikit masalah serius dalam meluncurkan buletin khusus Anda sendiri yang sukses yang akan menjadi sumber imbalan uang berkelanjutan bagi Anda. Namun, ada hal penting yang perlu diingat tentang berbisnis melalui surat - khususnya dalam batas-batas penjualan informasi melalui surat - yaitu, Pemesanan Surat HANYA cara lain untuk berbisnis. Anda harus mempelajari semua yang perlu diketahui tentang cara berbisnis ini , dan kemudian terus belajar, berubah, mengamati, dan beradaptasi untuk tetap menjadi yang teratas.


Cara terbaik untuk mempelajari dan mengikuti bidang usaha ini adalah dengan membeli dan membaca buku oleh orang-orang yang telah berhasil menghasilkan uang melalui pos; dengan berlangganan beberapa jurnal berkala yang lebih baik dan bantuan kepada orang-orang dalam pesanan melalui pos, dan dengan bergabung dengan beberapa asosiasi perdagangan pesanan melalui pos untuk pertukaran ide, saran, dan bantuan secara gratis. dengan penawaran berlangganan Anda sebagai


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.