Apa Manfaat dari Leasing?

Manfaat dari leasing


Meskipun pembiayaan dengan bunga rendah yang agresif, penawaran cash-back dan insentif pembelian lainnya yang ditawarkan oleh pembuat mobil terkemuka kepada pembeli, jumlah leasing terus meningkat selama bertahun-tahun. Leasing tidak hanya proposisi keuangan yang menarik bagi sebagian besar konsumen mobil, tetapi juga gaya hidup dan pilihan preferensi.

apa-manfaat-dari-leasing

Image by Raten-Kauf from Pixabay

Manfaat Nomor 1: Mengikuti tren terbaru


Leasing terkadang lebih merupakan pilihan pribadi dan gaya hidup daripada pilihan finansial. Banyak orang tidak nyaman dengan gagasan memiliki kendaraan dalam jangka waktu yang lama. Mereka lebih suka mengikuti tren industri terbaru dan mendorong model terbaru setiap dua hingga tiga tahun.


Menyewa mobil memberi Anda kemudahan untuk memiliki teknologi terbaru dan inovasi keselamatan, seperti sistem stabilitas elektronik, sistem hiburan DVD, dan peralatan stereo canggih. Jika Anda bersedia melepaskan kepemilikan untuk set roda terbaru, maka leasing adalah pilihan terbaik Anda.


Manfaat Nomor 2: Fleksibilitas Pembelian


Leasing juga menawarkan fleksibilitas pembelian: memungkinkan Anda untuk menunda keputusan pembelian saat menggunakan mobil. Anda tidak perlu tawar-menawar dengan mekanik Anda mengenai biaya perbaikan, berurusan dengan tagihan perawatan yang besar atau khawatir tentang aset yang terdepresiasi. Asalkan Anda dapat menjaga kendaraan dalam kondisi baik dan tetap dalam tunjangan jarak tempuh yang dikontrak, Anda secara efektif mendapatkan test drive selama masa sewa Anda. Di akhir masa sewa, Anda dapat membeli kendaraan atau cukup menyerahkan kunci dan pergi. Tidak ada pertanyaan yang ditanyakan.


Manfaat Nomor 3: Arus Kas


Leasing menawarkan banyak keuntungan jangka pendek. Ini mengurangi pengeluaran tunai awal Anda karena Anda tidak perlu membayar uang muka besar yang diperlukan untuk kepemilikan mobil. Anda hanya membayar depresiasi mobil - hanya bagian yang akan Anda gunakan selama masa sewa, bukan seluruh kendaraan. Ini menghasilkan pembayaran bulanan yang lebih rendah dan membebaskan lebih banyak uang tunai. Uang tunai ini dapat digunakan dengan lebih cerdas di tempat lain daripada investasi yang dipertanyakan untuk memiliki aset yang terdepresiasi. Jika Anda wiraswasta atau menggunakan mobil Anda untuk pekerjaan Anda, maka Anda dapat menghapus pembayaran leasing Anda sebagai pengeluaran bisnis.


Manfaat Nomor 4: Leverage Negosiasi


Meskipun mungkin tampak sedikit tidak lazim dalam industri ini, hampir semua hal tentang leasing dapat dinegosiasikan. Jika Anda mengetahui semua biaya yang terlibat, Anda dapat menurunkan pembayaran bulanan, menegosiasikan harga pembelian kendaraan di akhir masa sewa, dan mengontrak mil tambahan di atas batas jarak tempuh Anda. Anda juga dapat berbelanja dan membandingkan penawaran dari berbagai perusahaan asuransi mobil untuk mendapatkan asuransi GAP termurah untuk sewa Anda.


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.