Tubuhnya Digerogoti Kanker Langka dan Sedang Berjuang Sembuh, Begini Kabar Artis Cantik ini Usai 4 Tahun Menjanda, Ternyata Masih Sibuk Kerja Keras Demi Sambung Hidup

Daftar Isi: (toc)




Tubuhnya Digerogoti Kanker Langka dan Sedang Berjuang Sembuh, Begini Kabar Artis Cantik ini Usai 4 Tahun Menjanda, Ternyata Masih Sibuk Kerja Keras Demi Sambung Hidup


Artis cantik ini kini tubuhnya digerogoti kanker langka dan sedang berjuang sembuh.


Kini sedang berjuang sembuh usai ubuhnya digerogoti kanker langka, begini kabar artis cantik ini usai 4 tahun hidup menjanda.


Ternyata artis cantik ini masih sibuk kerja keras demi sambung hidup.


Sebulan pacaran mantap menikah, artis ini cerai dan telah menjanda selama 4 tahun.


Ibu satu anak itu kini berjuang untuk sembuh dari kanker langka.


Seperti apa kisah lengkapnya?


Pilu kehidupan artis ini yang harus berjuang melawan penyakit yang dideritanya.


Kehidupan artis cantik satu ini dulu tak banyak disorot.


Namanya ramai diperbincangkan semenjak sang mantan suami menikahi penyanyi dangdut kondang Tanah Air.


Bagi sebagian orang mungkin namanya juga terdengar asing.


Padahal ia kerap wara-wiri di televisi menunjukkan kemampuan aktingnya.


Sosok artis yang dimaksud yakni Imel Putri Cahyati.


Imel Putri Cahyati memulai karirnya sejak tahun 2003 silam.


Sejak saat itu ia mulai membintangi sejumlah judul sinetron di Tanah Air.


Sederet sinetron yang dibintanginya yakni Angling Dharma, Misteri Gunung Merapi 3, Jodoh Wasiat Bapak, dan masih banyak lagi.


Sempat wara-wiri di televisi, Imel Putri Cahyati justru memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan setelah menikah.


Hal ini dulu ia dan sang suami sepakat untuk menjadi ibu rumah tangga.


Kendati demikian, sang suami kala itu menanggung seluruh kehidupannya dan juga keluarga mengingat Imel Putri Cahyati adalah tulang punggung.


Namanya sempat diperbincangkan, begini kabar Imel Putri Cahyati.


1. Menikah


Tahun 2011 silam, Imel Putri Cahyati memutuskan untuk mengakhiri masa lajang.


Ia menikah dengan pengusaha bernama Sirajuddin Mahmud Sabang.


Imel Putri Cahyati pun menceritakan hubungannya dengan Sirajuddin dulu.


Ternyata dulu ia dan Sirajuddin hanya berpacaran selama satu bulan dan langsung menikah.


Dari pernikahan tersebut, Imel Putri Cahyati dan Sirajuddin dikaruniai seorang putri bernama Aqila Ramadhani.


Sejak saat itu ia mulai mundur dari dunia hiburan Tanah Air karena fokus mengurus keluarga.


Menjadi ibu rumah tangga kala itu, artis berusia 33 tahun ini mencoba peruntungannya di bisnis.


2. Cerai


Pernikahan yang dibangun oleh Imel Putri Cahyati dan Sirajuddin harus berakhir dengan perceraian.


Mereka bercerai di tahun 2018 setelah 7 tahun membina rumah tangga.


Imel Putri Cahyati sempat menceritakan penyebab perceraiannya dengan Sirajuddin kala itu.


Ketidakcocokan dan komunikasi menjadi penyebab utama perceraian mereka.


“Aku nikah 2011. Awal-awalnya iya romantis, dua tahun sebelum pisah sudah renggang, sudah bermasalah banget. Jadi pas aku ketok palu cerai itu sudah nggak ada lagi perasaan (baper).”


“Allah memang membenci perceraian, tapi kalau dalam pernikahan ada pertengkaran, nggak bagus buat psikis anak,” ujar Imel Putri Cahyati, dikutip Tribunnewsmaker dari kanal YouTube Venna Melinda.


Meski tak mengatakan secara langsung, Imel mengungkap bahwa rumah tangganya lebih banyak bermasalah pada komunikasi.


Tak hanya itu, ia juga mengaku bahwa dirinya kurang baik dalam membangun komunikasi.


“Memang komunikasi kita, nah itu dia mungkin salah satunya adalah kita lebih menitikberatkan ke komunikasi.


Aku tu kurang baik ke komunikasi. Karena memang tipikal aku kalau ada apa-apa tuh yuk dibicarakan belum tentu kamu diam aku paham.


Mendingan kita bicarakan, enak nggak enak kita sama-sama selesaikan sekarang jangan dipendem,” bebernya.


Hanya satu bulan pacaran, artis kelahiran 09 November 1988 ini juga kaget mengetahui perubahan sang suami setelah menikah.


“Aku kan pacarannya sebentar, aku 1 bulan aja orang tuanya udah dateng, ternyata apa yang kita lihat saat pacaran itu bisa beda berubahnya tu langsung banget gitu.”


“Nggak semuanya juga kayak gitu, cuman yang aku alami seperti itu.”


“Jadi kedepannya mungkin komunikasi, terus yang dilihat jangan yang indah-indahnya aja,” tegasnya.


Kini sudah 4 tahun Imel Putri Cahyati menyandang status janda.


Ia belum terlihat menggandeng pria baru di hidupnya.


Sedangkan Sirajuddin telah menikah lagi dengan pedangdut Zaskia Gotik.


Mereka kini juga tengah menanti kelahiran anak kedua.


3. Kanker


Cobaan berat juga menghampiri Imel Putri Cahyati.


Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengabarkan kalau kini mengidap penyakit kanker.


Dia diketahui mengidap kanker langka yakni kanker Liposarcoma.


Imel Putri Cahyati harus menjalani pengobatan kemoterapi untuk penyakit kankernya tersebut.


Melalui akun Instagram pribadinya, Imel Putri Cahyati beberapa kali membagikan momen ketika ia menjalani kemoterapi.


Sejumlah efek dari kemoterapi juga dirasakan olehnya.


Mulai dari mengalami kebotakan hingga berat badan naik drastis.


Kendati demikian, ia tetap semangat dan terus berjuang untuk sembuh.


4. Jadi desainer dan jual baju


Sejak vakum dari dunia hiburan Tanah Air, Imel Putri Cahyati mulai menekuni dunia bisnis.


Ibu satu anak ini memilih untuk bisnis di bidang fashion.


Imel Putri Cahyati menjadi seorang fashion desainer.


Selain itu, dia juga menjual baju muslim pria dan wanita dengan nama IMC Daily.


Berbagai model baju hingga jilbab tersedia di butik milik Imel Putri Cahyati.


Ia juga menjadi model untuk produk-produknya tersebut.


Kendati sibuk mengurus bisnis, Imel Putri Cahyati sesekali masih syuting.


Ia masih mendapatkan tawaran untuk berakting hingga menjadi co-host ataupun bintang tamu sejumlah program Tanah Air.

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close