Tiba-Tiba Kangen Suami, Wanita Ini Peluk Diri Pakai Jaket, Netizen Merinding Lihat Tangannya: Yang Ga Kuat jangan Dibuka...

Daftar Isi: (toc)




Seorang wanita mengungkapkan rasa kangennya kepada sang suami yang kabarnya telah meninggal dunia. Ungkapan kangen itu dilakukan dengan cara memeluk diri sendiri pakai jaket yang biasa dipakai mendiang suami wanita itu.


Aksinya itu justru menuai rasa merinding dari netizen setelah salah fokus (Salfok) ke tangan sang wanita. Kenapa?

Dalam video yang diunggah akun @sriinuraini di TikTok, terlihat wanita yang sebut saja bernama Sri, awalnya menghapiri jaket levis berwarna biru yang tergantung di sebuah paku.


Sri kemudian memasukan lengan kirinya ke jaket levis tersebut, hingga kemudian memeluk diri sambil mengusap kepalanya sendiri seolah sedang memeluk mendiang suaminya.


“Aku sangat merindukanmu suamiku tenang di alam sana yah by, Al-fatihah,” tulis Sri dalam Caption video yang diunggahnya.


Namun, pandangan netizen justru mengarah ke tangan kiri Sri yang mengusap kepalanya itu hingga membuat netizen merinding. Tangan Sri dinilai berubah saat mengusap kepalanya sendiri.



“Sumpah gue merinding, tangannya berubah gitu,” kata Daniishdarreldaiisha.







Tangannya kayak tangan cowok, enggak salah lihat kan aku?” kata IngkaVinna.


“Tangannya jadi lebih berurat gitu, merinding banget,” tulis komentar Lim.

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close