Tiba di Bandara Soekarno Hatta, Ridwan Kamil dan Keluarga Disambut Tangisan

Daftar Isi: (toc)


Tiba di Bandara Soekarno Hatta, Ridwan Kamil dan Keluarga Disambut Tangisan

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil beserta keluarga akhirnya tiba di Bandara di Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta), Jumat (3/6/2022).


Kedatangan orang nomor satu di Pemprov Jawa Barat tersebut disambut sejumlah kerabat dan keluarga. Ketiganya langsung menuju kediaman mereka di Kota Bandung.


Ridwan Kamil yang didampingi istri dan anak keduanya lebih terlihat lebih tegar. Meski sesekali ketiganya tak bisa menyembunyikan rasa sedih yang begitu dalam karena kehilangan anak sulung mereka, Emmeril Kahn Mummtadz alias Eril.


Seperti diketahui, Eril hingga saat ini belum ditemukan usai terseret arus sungai Aare, Swiss. Sementara itu karena masa izin Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah berakhir, memaksa ia bersama keluarganya harus pulang ke Indonesia.


Sebelumnya, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jabar selaku Juru Bicara dari Pemda Provinsi Jabar Wahyu Mijaya mengatakan, masa izin Gubernur Jabar Ridwan Kamil akan berakhir pada 4 Juni 2022. Gubernur akan kembali bekerja pada hari Senin (6/6/2022), pekan depan.


“Beliau (Gubernur) akan beraktivitas dalam pekerjaan mulai hari Senin seperti biasa,” kata Wahyu di Gedung Pakuan Kota Bandung, Jumat (3/6/2022).


Rombongan keluarga Gubernur diperkirakan tiba dalam waktu dekat di Tanah Air. Setelah itu Ridwan Kamil dan istri akan memulai aktivitas dengan pengajian keluarga pada Sabtu dan Minggu, 4-5 Juni.


“Insyaallah, Pak Gubernur dan keluarga segera tiba di Bandung untuk kemudian Sabtu dan Minggu akan ada pengajian keluarga,” jelasnya.


Selama dua hari ke depan, Wahyu meminta pengertian dari masyarakat umum, juga media (wartawan) agar memberikan waktu kepada Ridwan Kamil.


Dalam waktu dekat masyarakat akan mendengar langsung terkait pernyataan Gubernur selama melakukan pencarian putra sulung yang sangat ia cintai.


Kami mohon pengertian dari media dan masyarakat umum untuk memberikan waktu kepada Pak Gubernur, sehingga insyaallah pada waktunya akan ada pernyataan langsung yang disampaikan oleh Pak Gubernur,” jelas Wahyu.


Selama Gubernur berada di Swiss, roda pemerintahan Pemda Provinsi Jabar tetap berjalan dipimpin oleh Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum, yang didapuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Gubernur sampai 4 Juni 2022.

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close