Terjawab Sudah! Pindah Agama Dari Islam Ke Hindu? Pevita Pearce Beri Penjelasan: ‘Saya Menentukan Perjalanan..........

Daftar Isi: (toc)




Pevita Pearce buka suara usai dinilai pindah agama dari Islam ke Hindu karena melakukan tradisi melukat di Bali.

Pevita Pearce kemudian menjelaskan alasan mengapa dirinya melakukan tradisi melukat di Pulau Dewata Bali. Dia pun menanggapi soal komentar netizen yang menilainya pindah agama.

Lantas, bagaimana tanggapan lengkap Pevita Pearce usai dinilai pindah agama oleh sebagian netizen Simak ulasan berikut.

Pevita Pearce pindah agama

Pevita Pearce mengunggah foto cantik sedang melakukan tradisi melukat di Bali. Dalam keterangan, artis blasteran Inggris ini merasa bahwa prosesi yang sudah ia jalani sangat indah.

Yang bisa saya katakan adalah… ini adalah perjalanan yang indah. Semua sudah pada tempatnya dan seharusnya.

Saya tidak bisa lebih bersyukur, tulis Pevita Pearce berbahasa Inggris dilansir Hops.ID dari Instagram pevpearce pada Rabu, 16 Februari 2022.

Setelah melakukan prosesi itu, Pevita Pearce merasa sangat senang dan bisa membuat mental hingga perjalanan spiritualnya menjadi lebih baik.

Pevita Pearce pindah agama ke Hindu

Ada perubahan dalam perjalanan mental-emosional-spiritual saya dan saya senang sekarang saya dapat menerimanya dan melihat seluruh situasi dengan begitu banyak cinta & kasih sayang 2022 baru aja dimulai tapi sudah banyak perubahan yang menarik, tuturnya.

Membicarakan aktris Indonesia yang memiliki banyak penggemar tentu tidak lengkap tanpa menyebut Pevita Pearce.






Parasnya yang blasteran dan kemampuan aktingnya yang memukau membuat Pevita Pearce laris sebagai bintang film. Aktris berusia 28 tahun ini juga dikenal sebagai sosok yang murah senyum sehingga banyak disukai khususnya oleh kaum adam.

Pevita sudah membintangi berbagai film box office tanah air sebut saja Denias, Senandung di Atas Awan (2006), 5 cm (2012), Tenggelamnya Kapal Van der Wijck (2013), dan film hits lainnya.

Tak hanya sebagai bintang film, wanita kelahiran 1992 ini juga terjun ke bidang lainnya dengan membintangi sinetron religi berjudul Mutiara Hati.

Dia juga laris sebagai bintang video clip sejumlah musisi tanah air seperti klip Vidi Aldiano, Afgan, NOAH, dan musisi lainnya.

Dalam kolom komentar, warganet hingga rekan artis menuliskan pendapatnya. Banyak warganet yang mengira kalau Pevita Pearce pindah agama.

Pev menemukan kedamaian di hindu? Yah sedikit kecewa but itu pilihan hidupmu. Rahayu ya pev. Tetap berbuat baik dan berguna untuk sesama, tulis netter.

Pindah agama kata yang lainnya.

Pevita agama nya jd hindu, ujar seorang netizen.

Namun, tak sedikit juga warganet yang memberikan penjelasan bahwa Pevita Pearce sedang melakukan prosesi melukat hingga menegaskan Pevita tidak pindah agama.

Melukat adalah upacara pembersihan pikiran dan jiwa secara spiritual dalam diri manusia, tulis warganet.

Melukat ygy namanya, bkn murtad, CMIIW!, jelas warganet lain.

Melihat banyaknya komentar netizen yang mengira dirinya pindah agama, Pevita Pearce pun memberikan klarifikasi.

Kata artis pemeran 5 Cm tersebut, dirinya sedang melakukan prosesi menghilangkan trauma. Dia pun menegaskan tidak pindah agama.

Btw ini prosesi menangani trauma. Tidak, saya tidak pindah agama. Santai, tegas Pevita Pearce.

Tradisi melukat

Diketahui, banyak artis Indonesia yang melakukan tradisi melukat di Bali. Bahkan, tak sedikit yang diisukan pindah agama lantaran melakukan prosesi tersebut.

Namun, menjalani prosesi melukat di Bali bukan berarti seseorang pindah agama ke Hindu.

Dilansir Suara.com, melukat sebenarnya merujuk pada ritual atau prosesi penyucian diri untuk membuat berbagai hal negatif dalam diri manusia.

Prosesi ini merupakan salah satu tradisi yang dilakukan oleh masyrakat di Bali. Biasanya, melukan dilakukan di sebuah mata air dengan beberapa tahapan.

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close