Terenyuh!! Artis Tampan Bryan Domani Sekeluarga pindah agama.. Begini Awal Ceritanya?

Daftar Isi: (toc)


Bryan Domani adalah seorang aktor sekaligus kakak dari artis cantik Megan Domani pria kelahiran Munchen Jerman pada 29 Juli 2000. Bryan Domani merupakan putra dari pasangan Jurgen Domani dan Ade Domani yang memiliki paras yang tampan dan rupawan. Keluarga Domani ini memang tampak kompak dalam berkarir didunia hiburan tanah air.

Bryan Domani memiliki darah campuran dari sang ayah yang berasal dari Jerman yang bekerja sebagai chef dan ibunya dari Banjarmasin. Karir Bryan Domani di dunia entertaiment ini dimulai berawal dari saat dirinya resmi bergabung dengan grup cilik yang bernama SUPER7. Saat itu Bryan Domani masih dibilang kecil namun paras wajahnya suda berhasil mencuri perhatian publik.

Memiliki kemampuannya bernyanyi dan menari sejak kecil, Bryan Domani mampu membuat orang tertarik padanya Namun Bryan Domani tidak bertahan lama bergabung dalam grup tersebut hingga akhirnya Bryan memutuskan kontaknya setelah 3 tahun bergabung

Pria blasteran Eropa ini memang sudah tidak asing lagi di dunia entertainment terlebih lagi Brian sudah cukup banyak membintangi beberapa judul sinetron FTV dan juga film Brain memiliki seorang Ayah berasal dari Jerman

Aktor muda Bryan Domani mengungkapkan pengalaman spiritualnya selama proses syuting film Merindu Cahaya de Amstel Bryan mengaku ada satu adegan yang sangat berkesan baginya yaitu saat ia harus mengucapkan syahadat.

Ada satu adegan di masjid yang di mana gayanya grande banget Jujur itu bener-bener gak bisa dijelasin sama kata-kata Rasanya tuh emang geter banget dari adegan di mana menginjak kaki first time untuk syahadat kata Bryan dilansir dari kanal YouTube Oki Setiana Dewi pada Minggu

Menurut Bryan saat itu dirinya merasa seperti tidak sedang syuting. Bahkan, ia sempat ingin menangis setelah mengucapkan kalimat syahadat.

Gak berasa kaya lagi syuting. Bener-bener berasa kaya kamera ilang semuanya berasa cuma fokus ngucapin syahadat Itu rasnaya bener-bener wow Apalagi pas akhirnya mereka teriak Allahu Akbar. Itu aku bingung rasanya kayak mau nangis

Bryan Domani sendiri mengaku memang menganut agama Islam sejak lahir. Namun ia belum pernah merasakan momen ‘magis’ saat mengucap syahadat seperti itu.

Aku kan emang dari lahir Islam secara langsung tapi gak pernah benar-benar in that moment ngucap kaya gitu

Sejak didapuk untuk membintangi film Merindu Chaya de Amstel Bryan Domani mengungkapkan dirinya mendapatkan hidayah dan tergerak untuk lebih dekat kepada Tuhan.

Mungkin bisa dibilang dapat hidayah juga secara tidak langsung Karena kita kan selalu mikir untuk hidayah harus sesuatu yang buruk dulu terjadi. Tapi itu buat aku lebih alhamdulillahmudah-mudahan seterusnya makin dekat sama Allah SWT katanya.

Merindu Cahaya de Amstel merupakan film religi yang disutradari oleh Hadrah Daeng Ratu Alur cerita sendiri diangkat dari kisah nyata yang terbit dalam bentuk novel karya Arumi E Tak tanggung-tanggung, film ini bahkan melakukan proses syuting di Eropa.

Film ini menceritakan sosok gadis Belanda yang kemudian memeluk agama Islam bernama Khadija Veenhoven dengan nama asli Marien Veenhoven Amanda Rawles

Sementara itu sosok Khadija membuat penasaran Nico Bryan Domani seorang fotografer dan jurnalis karena mengingatkannya pada sosok sang ibu Meski saling tertarik satu sama lain keduanya terhalang perbedaan keyakinan.

Merindu Cahaya de Amstel dibintangi oleh sederet aktor ternama mulai dari Bryan Domani Amanda Rawless dan Rachel Amanda Kamu bisa menyaksikan film ini berbagai bioskop kesayangan mulai 20 Januari 2022

Agama Bryan Domai

Bryan Domani Beragama Islam. Agama awal Bryan Domani adalah Kristen, lalu sejak kelas 5 SD Bryan pindah agama menjadi Islam.

Agama Ayah Bryan Domani

Agama ayah Bryan Domani sebelumnya adalah beragama kristen. Namun kini ayah Bryan Domani agamnya menjadi Islam atau sudah menjadi Mualaf.

Agama Keluarga Bryan Domani

Agama keluarga Bryan Domani adalah Islam. Orang Tua Bryan Domani yaitu Jurgen Domani beragama Islam Mualaf Ibu Bryan Domani adalah Ade Domani beragama Islam. Adik Perempuan Bryan Domani adalah Megan Domani beragama Islam
Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close