"Innalillahi" Teddy Suami Lina Jubaedah Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Faktanya ? PutDel: Kasihan Papa Teddy....

Daftar Isi: (toc)




Lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba suami almarhumah Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana dikabarkan meninggal dunia. Informasi ini berasal dari salah satu kanal YouTube.


Narator di kanal YouTube itu mengatakan Teddy meninggal dunia pada Sabtu (14/8/2021). Sebelum wafat, ayah sambung Rizky Febian ini positif Covid-19.


"Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Mantan suami almarhum Lina  Jubaedah akhirnya ikut pulang mengikuti Lina," kata si narator.


Lebih lanjut narator itu juga mengatakan kabar duka itu telah dibenarkan manajer Teddy yang bernama Edo Frangky.


"(Kata Edo) Iya benar," ujar si narator.


Video tersebut juga mengungkap secara detail perihal penyakit Teddy. Mulai dari terinfeksi Covid-19, mengalami sesak, dirawat di rumah sakit hingga akhirnya tutup usia.


Informasi ini juga diketahui Teddy. Malah bapak satu anak ini mengatakan kabar tersebut didapatkannya dari kerabat di luar negeri.


"Saya kaget dari pagi teman, sahabat telpon. Katanya (kabar meninggal) ada di YouTube dan internet," kata Teddy saat dikonfirmasi Suara.com, Minggu (15/8/2021).


Bapak satu anak ini pun membantah kabar hoaks tersebut. Ia bersyukur hingga saat ini diberikan kesehatan oleh Sang Illahi.


"Nggak sakit, alhamdulillah sehat selalu," kata Teddy.


Teddy juga menengaskan ia tak pernah dirawat di rumah sakit perihal kondisi Covid-19 hingga mengalami sesak seperti yang dikabarkan di YouTube tersebut.


"Nggak pernah dirawat di rumah sakit, ada aja di saung," tuturnya.


Ia juga menuturkan sama sekali tidak mengenal sosok Edo Frangky yang disebutkan adalah manajer ayah Bintang ini.


"Nggak kenal," katanya singkat

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close