TAK LAGI SEMBAH YESUS! 6 artis indonesia keturunan cina putuskan jadi mualaf di 2022! Benarkah ?

Daftar Isi: (toc)




Bukan lagi hal baru, banyak juga umat non muslim yang mendapat hidayah dari Allah dan akhirnya memeluk islam. Hal ini pun tak hanya terjadi di kalangan masyarakat biasa, namun juga di kalangan selebritis.


Ada beberapa selebritis Tanah Air yang memiliki darah blasteran. Jika sebelumnya memeluk agama non muslim, beberapa artis ini memutuskan memeluk agama Islam setelah mendapat hidayah.


Siapa saja mereka? Berikut sederet artis berdarah blasteran yang putuskan jadi mualaf.


Marcel Darwin

Yang pertama ada aktor tampan berdarah blasteran Makassar-Jerman, Marcel Darwin. Marcel Darwin memutuskan untuk pindah keyakinan menjadi seorang muslim tiga tahun lalu sebelum menikahi Nabila Faisal.


Ia resmi memeluk agama islam pada November 2019 lalu. Baginya, lebih mudah mempelajari Al-Qur’an dengan mencari arti dan maknanya dari pada hanya sekedar menghafalkan saja.


Dewi Sandra


Selanjutnya ada artis cantik blasteran Inggris, Dewi Sandra. Kini dikenal sebagai muslimah yang taat, di masa lalu Dewi Sandra pernah berpindah agama beberapa kali.


Awalnya ia adalah seorang non muslim, ia lalu menjadi mualaf. Namun saat menikah dengan Glenn Fredly, ia kembali pindah ke agama lain dan akhirnya kembali menjadi mualaf setelah bercerai.


Ada juga aktris cantik, Marsha Timothy. Sebelum menikah dengan Vino G Bastian, aktris cantik blasteran Palembang, Batak, Tionghoa, dan Jerman ini berpindah keyakinan menjadi seorang Muslim.


Ia memutuskan untuk mengikuti keyakinan yang dianut oleh sang suami. Ia pun bersyukur memiliki keluarga besar yang memberikannya restu untuk pindah agama dan penuh toleransi.

Finalis Gadis Sampul yang berdarah Batak, Sunda, dan Tionghoa ini memutuskan untuk masuk Islam ketika menjalin hubungan dengan kekasihnya.

Pesinetron cantik, Alice Norin yang merupakan keturunan Norwegia-Sunda-Manado ini memutuskan untuk menjadi mualaf sejak tahun 2008.


Dirinya mengaku menemukan ketenangan batin saat memeluk agama Islam. Kini Alice sudah jarang terlihat di layar kaca dan menikmati perannya sebagai seorang istri, ibu dan pengusaha.

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close