Selamat ya! Artis Irish Bella Melahirkan Bayi Cantik Anak Ke 4 Jenis Kelamin... Ammar Zoni : Terimakasih Ucapannya..

Daftar Isi: (toc)


Kabar bahagia tengah menyelimuti rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni. Tepat pada hari ini, Selasa 23 Agustus 2022, Bella dan Ammar dikaruniai seorang anak perempuan.


Kabar tersebut diumumkan oleh Irish Bella melalui unggahan di Instagram pribadi. Putri tercintanya tersebut lahir pada pukul 08.49 WIB di RS Bina Medika, Bintaro. 


Foto yang dibagikan menampilkan potret Ammar Zoni yang sedang memeluk sang buah hati tanpa memperlihatkan wajahnya. Sementara pada foto lainnya, Irish Bella juga membagikan foto kaki mungil sang bayi.




Bismillah.. Alhamdulillah Segala Puji Bagi Allah SWT.. Telah lahir Putri Ke-4 kami hari ini pukul 8.49 WIB tadi di @rsiabinamedika," tulis @_irishbella_ di Instagram, dikutip VIVA.


Irish Bella dan Ammar Zoni juga berterima kasih kepada keluarga dan semua orang yang telah memberikan doa kepada keluarga kecilnya itu.


"Terima kasih untuk semua do'a yang telah di berikan pada keluarga kami. Semoga Putri Kami akan tumbuh menjadi anak yang Sholehah, Berguna bagi bangsa dan negara, bermanfaat untuk orang banyak," sambungnya.



Sebagai informasi, Irish Bella dan Ammar Zoni telah resmi menikah pada 28 April 2019. Kemudian 6 bulan setelah pernikahannya, Irish sempat mengandung anak kembar tetapi ia mengalami keguguran. Satu tahun setelah itu, Irish dan Ammar dikaruniai anak pertamanya yaitu Air Rumi Akbar 1453. Kabar bahagia yang dibagikan tersebut lantas dibanjiri ucapan selamat di kolom komentar dari para pengikut di Instagram dan rekan sesama artis.


Sebagai informasi, Irish Bella dan Ammar Zoni telah resmi menikah pada 28 April 2019. Kemudian 6 bulan setelah pernikahannya, Irish sempat mengandung anak kembar tetapi ia mengalami keguguran. Satu tahun setelah itu, Irish dan Ammar dikaruniai anak pertamanya yaitu Air Rumi Akbar 1453.


Kabar bahagia yang dibagikan tersebut lantas dibanjiri ucapan selamat di kolom komentar dari para pengikut di Instagram dan rekan sesama artis


"Alhamdulillah. Selamat ya sayang. Ibu bapak anak dua," komentar @monaratuliu.


"Selamat ya Irish & suami. Semoga jadi anak sholehah," kata @titi_kamall.


"Alhamdulillah. Selamat ya. Niscaya menjadi anak yang soleha dan berguna bagi Nusa dan Bangsa serta membanggakan kedua orang tuanya," tulis @vennamelindareal.

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close