Sedih! Ditinggal Ririe Fairus Ke Luar Negeri, Anak Menangis Dan Menolak Dititipkan Ke Ayus Sabyan. Netizen: Anaknya tau mana yang...

Daftar Isi: (toc)




Anak anak Ririe Fairus menolak untuk dititipkan pada sang ayah, Ayus Sabyan. Ini terjadi ketika sang ibu akan berangkat ke Paris untuk hadir di acara Paris Fashion Week yang akan dihelat pada Senin, 28 Februari 2022.

Selain itu, mereka juga akan pergi ke beberapa kota lain bersama teman-temannya bersama dengan sponsor Shandy Purnamasari.

Nampak saat ibunya akan berangkat, Sabian Ikni Sakhy dan Sabian Ben Zidane, menolak untuk ikut sang ayah yang telah menjempunya di Bandara Soekarno Hatta.

Anak Ririe Fairus menolak diajak Ayus Sabyan

Meski beberapa kali dirayu, anak-anak itu menolak bahkan hanya untuk dipeluk sang ayah. ”Ini ayah, peluk deh peluk,” kata Ririe Fairus pada sang anak seperti dikutip Hops.ID dari Instagram Story akun ririe_fairus pada Minggu 27 Februari 2022.

Ben si anak mamy, tulis Ririe di caption Instagram Story miliknya dengan latar sang anak yang sedang ngambek merengek karena tak mau ditinggal dan sementara hidup bersama sang ayah.

anak Ririe Fairus menangis ketika akan ditinggal ibu ke luar negeri mereka tidak mau dititipkan Ayus Sabyan

Tak mau memeluk dan menolak ajakan ayah untuk digandeng, sang anak pun kembali ke pelukan ibunya. Ayo, ayo, kata Ayus mencoba merayu anaknya.

Berontak ketika diajak masuk mobil

Namun, tetap sang anak tak bergeming kembali menghampiri ibunya. Bahkan, saat akan dibawa masuk ke mobil Ayus, anak kedua kembali keluar mobil untuk memeluk ibunya.

Ayus yang awalnya bersemangat untuk menjemput anak-anaknya, nampak sedikit kesal dan bersandar di mobilnya dengan pandangan kosong.

Ade syedih, tulis Ririe Fairus di caption unggahannya.

Nampak dalam video itu dia menenangkan anak-anaknya sampai berlutut agar sang anak mau ikut sang ayah untuk sementara waktu.

Nissa Sabyan, Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Ririe menggugat cerai Ayus Sabyan Januari 2021

Keretakan rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus membuat banyak warganet yang terkejut.

Padahal selama menikah, keduanya selalu tampil mesra dan jarang diterpa gosip miring.

Namun mendadak Ririe Fairus menuding Ayus Sabyan berselingkuh dengan Nissa Sabyan dan menggugat cerai sang suami.

Nama Nissa Sabyan pun menjadi bulan-bulanan warganet dan dituding jadi biang kerok hancurnya pernikahan Ayus dan Ririe.

Melansir akun Instagram maiaestiantyreal, Ririe Fairus pun angkat bicara soal perceraiannya.

Ririe berlinang air mata mengaku tak tahan dan selalu curiga lantaran suaminya berselingkuh.

Gak tahan sih, namanya sudah diselingkuhin ya gak percaya lah, Bun, ucap Ririe.

Apapun yang dia lakuin bikin aku gelisah, lanjutnya.

Ririe juga mengaku sempat bimbang dan tak tahu harus melakukan apa saat tahu mantan suaminya dulu berselingkuh.

Aku selalu cerita, apa yang harus gue lakuin, apa yang harus gue lakuin selanjutnya’, kata Ririe.

Meski telah move on, Ririe tetap merasa sakit hati jika mengingat ia pernah diselingkuhi.

Seperti diketahui, Eri Fitriyah atau yang lebih dikenal dengan Ririe Fairus telah bercerai Ayus Sabyan pada Januari 2021.

Hal itu karena ada dugaan pihak ketiga hadir di rumah tangga mereka yakni vokalis dari Sabyan Gambus, Nissa. Mereka pun akhirnya resmi bercerai pada bulan Maret 2021.

Namun, mereka sepakat untuk mengurus kedua anaknya bersama, meski hak asuh ada di tangan Ririe Fairus, sang ayah masih diperbolehkan datang setiap saat menemui anak-anaknya.

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close