"Innalillahi" Ruben Onsu Mendadak Dilarikan Ke RS Ruang ICU. Sarwendah: Mohon Doanya Keadaan Mas Ruben sangat....

Daftar Isi: (toc)




Presenter Ruben Onsu, ayah asuh penyanyi Betrand Peto dikabarkan sempat jatuh sakit hingga dilarikan ke rumah sakit.


Sarwendah mengungkap keadaan sang suami saat masuk ruang ICU hingga akhirnya bisa dipindahkan ke ruang rawat inap.


Sarwendah menceritakan kisah itu melalui video vlog kanal YouTube The Onsu Family yang ditayangkan pada Sabtu (4/6/2022).


Dikutip Banjarmasinpost.co.id dari kanal YouTube The Onsu Family itu, Sarwendah bicara terkait kondisi kesehatan suaminya



 


Kabar tak sedap tengah melanda Ruben Onsu. Presenter kondang harus menjalani perawatan di ICU di sebuah rumah sakit.


Sarwendah, menceritakan bagaimana Ruben Onsu bisa dirawat di rumah sakit, yang terlihat di kanal YouTube The Onsu Family, Sabtu (4/6/2022).


"Masuk rumah sakit karena biasanya kita cek darah rutin tiap tiga bulan sekali. Teryata darah ayah rendah dan masuk ICU," ungkap mantan personel Cherrybelle.


Dalam video tersebut tampak pria bernama asli Ruben Samuel Onsu terbaring di atas kasur, di tangannya dipasang infusan.



Tampak di beberapa bagian tubuh Ruben Onsu dipasangkan alat-alat. Ruben pun terlihat tertidur pulas saat para perawat memasangkan alat tersebut.


Tak hanya itu, Ruben Onsu juga menjalani pemeriksaan dalam sebuah tabung.


"Tadi malam masuk ruang ICU, sekarang udah pindah ke ruang biasa," tambah Sarwendah.


Sebelum menjenguk sang suami, Sarwendah menyiapkan makanan kesukaan Ruben Onsu yaitu ayam ceker. Dijelaskan Sarwendah seharusnya Ruben menjalani syuting di Semarang.


"Ini mau masak ayam ceker, dan ngajak anak-anak ke rumah sakit. Kebetulan harusnya ayah syuting, dan Onyo udah jalan duluan. Tadi ayah hari ini flight nya, enggak tahu harus masuk rumah sakit. Sangat mengejutkan begitu karena memang terlalu kecapekan," paparnya.


Sementara, Thalia Putri Onsu dan Thalia menyiapkan sebuah surat untuk ayahnya yang dirawat. Sesampainya di rumah sakit, Thalia tak mau suratnya dibacakan karena ia mengaku sedih melihat ayahnya terbaring lemah.


Melihat putri sulungnya menangis, Ruben Onsu terlihat ikut sedih. Ia pun memeluk Thalia dan menciumnya agar sang putri tak lagi menangis.

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close