Rekaman Ini Bak Jadi Bukti? Dituding Kumpul Kebo, Kelakuan Putri Delina dan Jeffry Reksa di Dalam Kamar Beredar! Netter: Liar Juga Ya...

Daftar Isi: (toc)




Masalah antara Putri Delina dengan Nathalie Holscher turut menyeret nama Jeffry Reksa. Pasalnya, publik sempat dibuat terkejut dengan sindiran Nathalie ke seseorang yang suka tidur bareng ditengah polemiknya dengan anak kedua Sule.


Netizen lantas berspekulasi jika Putri Delina selama ini kumpul kebo dengan sang kekasih. Hal ini seolah makin diperkuat lantaran Putri sudah tinggal sendiri di rumah yang cukup besar.


Meski Nathalie Holscher sudah menegaskan tulisannya itu bukan ditujukan buat anak sambungnya, namun publik masih menyoroti gaya berpacaran Putri Delina dsn Jeffry Reksa yang dianggap kelewat batas. 

Putri Delina dan Jeffry memang kerap menghabiskan waktu bersama. Bahkan keduanya sempat liburan bersama ke Bali. Dalam salah satu momen terlihat Jeffry mencium kepala Putri dan memeluknya dari belakang dengan mesra.


Pada sebuah potongan video berdurasi singkat, Putri Delina dan Jeffry Reksa terlihat tengah di dalam sebuah ruangan berdua. Namun, penampakan wajah dan rambut Jeffry begitu berantakan seperti bangun tidur.


Video tersebut kemudian viral dan menuai berbagai reaksi dari netizen. Tak sedikit yang menyentil gaya pacaran keduanya. Sehingga Putri dan Jeffry kembali jadi bahan hujatan netizen.


"Nggak pantas berhijab umbar kemesraan di depan umum dengan laki-laki yang bukan mahrom. Di depan umum berani kayak gitu, gimana ya kalau nggak di depan umum?," komentar netizen di kanal YouTube Indo TV, Senin (4/7).


"Paling nggak hijab bisa menjaga perilaku seseorang untuk lebih baik. Kalau jangan salahkan hijab, berarti Putri memang nggak punya akhlak ya?," sindir netizen.

SUMBER https://herstory.co.id/read74486/imbas-isu-kumpul-kebo-gaya-pacaran-putri-delina-dan-jeffry-reksa-kembali-tuai-kritik-putri-memang-nggak-punya-akhlak-ya?page=2

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close