Putuskan Mualaf Padahal Statusnya Putri Pendeta, Artis Cantik Ini Kini Hidup Nyaman Setelah Dinikahi Presenter Kondang hingga Punya Rumah Mewah di Amerika

Daftar Isi: (toc)



Perjalanan pernikahan artis cantik ini sempat menjadi pusat perhatian. Artis cantik ini menceritakan jika dirinya memilih untuk menjadi mualaf padahal statusnya adalah putri pendeta.


Tentu saja keinginannya itu ditentang oleh kedua orang tuanya. Bahkan, mukena artis cantik ini sampai dibuang setelah orang tuanya mengetahui niatnya untuk menjadi mualaf.

Ya, artis cantik ini adalah Astrid Khairunnisha. Astrid Khairunnisha kini hidup nyaman setelah dinikahi oleh Uya Kuya pada tahun 2003 silam.

Astrid Khairunnisha dan Uya Kuya kini dikaruniai 2 orang anak yang cantik dan tampan. Kisah Astrid Khairunnisha yang merupakan seorang mualaf terungkap beberapa waktu lalu.

Saat itu Astrid dan Uya ternyata pernah menjalani sebuah sesi tanya jawab bersama Atiek Nur Wahyuni.

Tak hanya menceritakan tentang kisah pertemuan, Astrid juga membongkar pengorbanannya untuk Uya Kuya.

Rupanya, Astrid merupakan seorang mualaf. Hubungan dirinya dengan Uya sempat ditentang oleh keluarga besarnya.

Astrid mengaku bahwa sebenarnya dia telah meyakini Islam sejak tingkat dua perkuliahan dan jauh sebelum mengenal Uya.

Perjuangan Astrid tak sia-sia, pada akhirnya sang ibu merestuinya menikah dengan Uya Kuya. Astrid juga tak pernah berhenti berdoa agar keluarganya didekatkan dengan Uya.

Hal itu lantaran Astrid tak sanggup memilih antara keluarga dengan suaminya. Namun saat ini hubungan antara Uya dengan keluarga Astrid telah sangat baik.

Setelah menikah, kini keduanya pun sukses hingga mampu beli rumah mewah seharga miliaran rupiah di Amerika.
Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close