Putri Delina Akui Sakit Hati dengan Nathalie Holscher, Ayah Sule Jadi Berbeda Sejak Kehadian Nathalie! Ada Apa ?

Daftar Isi: (toc)




Sejak Sule menikah lagi, Nathalie Holscher menjadi sosok Bunda baru bagi keempat anaknya. Terlihat akur dan bahagia, ada proses panjang di balik masuknya Nathalie ke keluarga Sule.

Hal itu disampaikan oleh anak kedua Sule, Putri Delina. Putri yang selalu terlihat akur dengan Nathalie, ternyata pernah menyimpan kenangan pahit dengan sang Bunda.



Hal itu diungkapkan oleh Putri Delina ketika sedang berbincang dengan Maia Estianty. Dalam sebuah tayangan video, Putri Delina mengungkapkan bahwa ia pernah mengalami cekcok dengan Nathalie Holscher.


Putri bercerita, ia dan Nathalie memang tampak akur seperti anak dan Bunda. Namun tentu saja, keduanya tak luput dari konflik. Meski jarang berantem, mereka juga sempat bertengkar hebat, Bunda.


"Pernah. Enggak sering, tapi pernah waktu itu," kata Putri di kanal YouTube Maia Aleldul TV.



Hal itu terjadi ketika Nathalie Holscher sempat kabur dari rumah Sule ketika sedang hamil. Hingga saat ini, pasangan yang menikah pada November 2020 itu masih belum berbicara soal masalah rumah tangganya.


Saat ini Sule dan Nathalie juga sudah berbahagia karena dikaruniai anak pertama. Meski begitu, masih ada kenangan pahit yang tersimpan di memori Putri Delina ketika mengingat kejadian tersebut.


"Itu pun enggak berantem sih. Kita diam karena kesalahpahaman yang bikin Bunda marah sama Putri, dan Putri juga merasa sakit. Jadi Putri butuh waktu," ungkapnya.


Putri mengaku bahwa konflik mereka saat itu sudah terselesaikan. Namun ia tak memungkiri bahwa masih merasa sedih apabila mengingat peristiwa tersebut.


"Enggak. Tapi kadang kalau teringat lagi masih sedih," ucapnya.


Putri Delina bercerita, pada saat itu ia tengah dihadapkan dengan suasana yang tidak menyenangkan. Tak hanya itu, ia juga sempat menjadi sasaran warganet. Banyak hujatan dilemparkan ke adik Rizky Febian pada saat itu.


"Putri waktu kejadian itu, Putri benar-benar diam. Sudah dihujat sampai segitunya sama netizen, sampai dibilang anak durhaka," kata Putri.



Putri Delina secara terbuka membongkar sifat asli sang ayah, Sule. Adik Rizky Febian itu mengaku kehadiran Nathalie Holscher membuat sifat Sule berubah. 


Menurut Putri Delina, Sule merupakan sosok ayah yang sangat pengertian. Akan tetapi sifat gengsi yang dimiliki oleh sang komedian terkesan lebih tinggi. 


"Sebenernya ayah itu pengertian. Cuma kadang ayah gengsinya lebih gede. Padahal anak-anaknya itu nunggu gitu, nggak pernah bilang i love you," kata Putri Delina, dikutip dari Kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Senin (6/6/2022).



Menariknya, ternyata kehadiran Nathalie Holscher dalam keluarga mereka memberikan perubahan pada sifat Sule. 


Hal itu diungkapkan oleh Putri Delina yang mengatakan bahwa ibu tirinya tersebut kerap memberikan saran kepada sang ayah untuk lebih mendekatkan diri dengan anak-anaknya. 


Itu pun kalau pun sekarang karena disuruh sama bunda. Kamu tuh harus dekat sama anak-anak. Makanya sekarang sekali-kali, kadang i miss you, i love you," ujar Putri Delina. 


"Habis itu kalau kangen nggak pernah bilang gitu," ujarnya. 


Bagi Putri Delina, kehadiran Nathalie dalam keluarganya memberikan dampak yang sangat positif, tidak hanya untuk Sule, juga anak-anaknya. Terlebih Nathalie juga menyayangi mereka layaknya anak sendiri. 


"Ada banget (pengaruh baik)," kata Putri Delina.

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close