Pengakuan mengejutkan Feni Rose yang ternyata sudah cerai sejak 2019, ini alasan tak ingin mengaku single. Netter Shock....

Daftar Isi: (toc)



Kabar soal presenter Feni Rose cerai nyaris tidak terendus oleh media. Nyatanya, pembawa acara infotainment ini mengaku sudah berpisah dengan suaminya sejak tahun 2019.



Tidak pernah terdengar kabar soal gonjang-ganjing rumah tangga, pengakuan Feni Rose cerai cukup membuat kaget apalagi biasanya sang presenter sering mengulik soal rumah tangga orang di acara tv maupun YouTube-nya.

Sebelum Feni Rose cerai, banyak orang yang penasaran dengan sosok suami sang artis hingga kehidupan rumah tangganya yang jarang terekspos.

Ibu dua anak ini pun mengaku punya alasan khusus mengapa dirinya tidak memberitakan soal perceraiannya dengan suami, dan mengapa memutuskan untuk bicara di hadapan publik sekarang.


Feni Rose menikah dengan pria bernama Enkito Herman Nugroho yang tidak mendapatkan perhatian dari media.

Keduanya memiliki dua orang anak, satu anak Feni Rose merupakan anak sambungnya dari pernikahan Enkito sebelumnya. Satu lagi merupakan anak kandung Feni Rose dan suami.

Rasa penasaran publik soal sosok suami Feni Rose semakin menjadi ketika fotonya jarang diunggah ke media sosial sang artis.

“Dulu pernah di-posting coba aja lihat ke bawah-bawah ada kok yang di-posting. Itu dulu, sekarang sih nggak pernah di-posting soalnya nggak ada, gitu ceritanya,” ungkapnya sambil tertawa dilansir dari YouTube Feni Rose Official pada 14 Juli 2022.


Alasan soal kabar Feni Rose cerai yang tidak dipublikasikan adalah dirinya tidak ingin repot dengan godaan para pria yang mendatanginya jika orang tahu dengan statusnya yang single.

“Kalau orang mikir aku punya suami itu kayak ada yang melindungi gitu, kayak terlindung dari laki-laki jahil, dari tatapan-tatapan nakal, praduga negatif, mulut-mulut yang ngeselin pengen ditabok,” jelas wanita yang lahir tanggal 1 November 1973 ini.


“Malas gitu, malas memasuki atau ngalamin dideketin cowok-cowok model kayak begitu itu capek, dari dulu sebenernya,” lanjutnya.

Feni Rose mengakui bahwa dirinya sudah berstatus single sejak tahun 2019. Ia pun memutuskan untuk baru bercerita sekarang karena ingin menghargai mantan pasangannya yang sudah move on.

“Karena sudah berjalan cukup lama dan sudah sama-sama move on juga, saya harus ngomong supaya tidak membebani pihak yang lain juga tidak membebani anak-anak,” jelas wanita yang sudah memiliki seorang cucu ini.

Mengejutkan kabar soal Feni Rose cerai karena dirinya sempat terlihat bersama sang mantan suami ketika mendampingi putri sulung yang merupakan anak sambungnya, menikah di tahun 2020.
Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close