Pangeran Arab Murka Setelah Tahu Laudya Cynthia Bella Dilaporkan Atas Kasus Penipuan...




Pernikahan aktris Laudya Cynthia Bella dengan Pangeran Arab menggegerkan jagad dunia maya. Tidak sedikit dari sahabat keluarga yang memberikan selamat.

Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella sebelumnya merupakan berstatus jada. Rumah tangganya yang dibina dengan Engku Emran kandas ditengah jalan.

Dalam pernikahan tersebut memang tidak dikaruniai anak. Lalu, muncul kabar jika Laudya Cynthia Bella menyudahi masa lajangnya dengan menerima suntingan seorang Pangeran Arab.

Kabar itu langsung menyebar dengan cepat ke dunia maya. Namun ternyata informasi tentang pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Pangeran Arab itu ternyata hanya HOAX belaka.

Laudya Cynthia Bella sudah mengkonfirmasi jika kabar itu tidak benar adanya. Namun, tetap saja masih banyak ditemukan narasi dari konten kreator youtube untuk mengarang cerita dari kelanjutan pernikahan Laudya Cynthia Bella.

Salahsatunya yakni chanel youtube Daily News. Adapun cerita fiktif yang diangkat dari akun youtube tersebut sebagai berikut. Diupload pada 20 Agustus 2022

Tidak ada yang menyangka kalau Laudya Cynthia Bella harus terjerat kasus hukum. Maslah yang dihadapi sungguh bertubi-tubi. Pangeran Arab seketika langsung turun tangan menyelidiki sebenarnya terjadi.

Kenapa Laudya Cynthia Bella sampai dilaporkan atas penipuan. Dalam kasus penipuan tersebut yakni soal jual beli tanah yang melibatkan Laudya Cynthia Bella. Saling lapor pun akhirnya terjadi

Laudya Cynthia Bella dilaporkan oleh seorang pengusaha bernama Jemi Sanjaya. Laudya Cynthia Bella dilaporkan karena Jemi Sanjaya merasa ditipu oleh Laudya Cynthia Bella. Dari kasus itu, Laudya Cynthia Bella membantah keras atas tuduhan tersebut.

Laudya Cynthia Bella dilaporkan oleh seorang pengusaha bernama Jemi Sanjaya. Laudya Cynthia Bella dilaporkan karena Jemi Sanjaya merasa ditipu oleh Laudya Cynthia Bella. Dari kasus itu, Laudya Cynthia Bella membantah keras atas tuduhan tersebut.
Kalau Laudya Cynthia Bella tidak pernah merasa menipu seseorang, bahkan sampai ada jual beli tanah. Namun kasus tersebut, tetap akan ditelusuri. Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata bukan hanya Laudya Cynthia Bella saja yang terjerat kasus penipuan.

Artis lainnya juga kena. Tidak ad ayang menyangka jika Laudya Cynthia Bella akan terseret kasus tersebut. Pangeran Arab pun marah atas kasus itu. Kalau Laudya Cynthia Bella tidak terbukti, maka Pangeran Arab akan bali melapor.


kreator pemiliki chanel youtube tersebut. Itu adalah narasi fiktif yang dibuat oleh para konten kreator youtube. Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella justru digosipkan telah menikah lagi.

Ia santer dikabarkan menikah dengan pangeran Arab. Kabar tersebut bermula dari video viral yang beredar di media sosial. Dalam video tersebut, Laudya Cyntia Bella disebut telah dinikahi oleh sosok yang diduga sebagai pangeran Arab


Bella disebutkan menikah dengan Pangeran Hamdan bin Muhammad Al Maktum, atau yang akrab disapa Pangeran Fazza. Ia diketahui merupakan Putra Mahkota Dubai.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @diary_perempuan itu pun viral di media sosial. Namun rupanya, kabar tersebut hanya merupakan hoaks.

Narasi yang disebutkan dalam video tersebut hanyalah karangan dari si pemilik akun. Sementara itu, videonya merupakan hasil editan dari video pernikahan pasangan Zakky Gasim dan Hanan Bisyir.**

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.