NGIKUT AYAH PINDAH AGAMA?! Ini Fakta dan Alasan Azka Ikut Deddy Corbuzier Jadi Mualap! Netter: Alhamdulillah, tapi...

Daftar Isi: (toc)

NGIKUT AYAH PINDAH AGAMA?! Ini Fakta dan Alasan Azka Ikut Deddy Corbuzier Jadi Mualap

Belakangan liputan pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa juga diwarnai dengan kabar heboh seputar Azka Corbuzier anak Deddy dari pernikahannya dengan Kalina oktarani yaitu Azka Nikola Corbuzier

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Deddy Corbuzier.Pasalnya pada Senin 06 Juni 2022 lalu dirinya sudah resmi menikahi sang kekasih Sabrina Chairunisa.

Selain kebahagiaan sang Ayah netizen juga ikut menyoroti Azka anak semata wayang Deddy Corbuzier.

Sempat heboh soal isu Azka Corbuzier akan pindah keyakinan mengikuti kepercayaan ayahnya Deddy Corbuzier.

Bahkan soal keinginan tersebut sempat diungkapkan oleh guru spiritual Deddy Corbuzier Gus Miftah.

Gus Miftah guru spiritual Deddy Corbuzier mengabarkan bahwa putra Deddy Azka Corbuzier akan masuk Islam.

Ini kayaknya Azka sudah mantep nih makanya saya di hadapan jamaah tuh konsepnya minta doa, supaya Azka segera dibukakan hidayahnya oleh Allah kata Gus Miftah ditemui di Kuningan Jakarta Selatan Sabtu 21 Mei 2022

Anak Deddy Corbuzier Azka Corbuzier dikabarkan juga ingin pindah agama Islam. Menyusul sang ayah Deddy Corbuzier Gus Miftah menyampaikan jika Azka Cobuzier pun ingin juga menjadi mualaf.

Sang ayah Deddy dikatakan Gus Miftah tidak juga akan memaksa azka untuk pindah agama Islam. Mengingat Azka pun sudah dewasa dan sudah mampu memilih kenyakinan atas imannya sendiri.

Sementara peran Deddy Corbuzier sebagai orang tua yakni membimbing tanpa memaksa.

Pindahnya Azka sendiri karena dia sudah dewasa kan kalau nggak salah udah baligh usianya, makanya bisa menentukan keyakinannya sendiri.

Mas Dedy sebagai orang tua ya cukup membimbing ungkap Gus Miftah melansir matamata.com-jaringan Suara.com.

Karena prinsipnya saya sama mas Dedy tidak akan memaksakan dia terangnya.

Meski demikian kepastian Azka mengucapkan kalimat syahadat sebagai syarat utama pindah agama islam belum dipastikan.

Waktu itu saya tanya sama dia ini gimana bro dia bilang sudah hampir ya mungkin bulan-bulan ini lah bro kata Gus Miftah menirukan bahasa Deddy Corbuzier padanya.

Sang ayah Deddy Corbuzier telah lebih dulu menjadi mualaf pada 21 Juni 2019. Dikatakan Gus Miftah kenyakinan pindah agama Islam juga diperkuat dengan kehadiran saudara baru Azka yang beragama Islam.

16 tahun seperti Riau diberitakan berencana mualaf mengikuti jejak sang ayah sejauh mana kebenaran ini dapat dikonfirmasi kalian simak saja ya liputannya
terjemahkan seperti yang kemudian disampaikan Kalina dan sepertinya tidak ada indikasi jika Aska akan menjadi mualaf dalam waktu dekat menurut sang Ibu pembahasan soal agama memang jarang diperbincangkan oleh dirinya dan anak semata wayangnya itu pasalnya kalinata ingin membuat Azka merasa tak nyaman dengan bahasan tertentu keputusan memeluk agama memang sangat dipengaruhi oleh keluarga terdekat dalam keluarga terdekat azkanio Nikola Corbuzier misalnya semuanya telah menganut Islam mulai dari ibu kandung dan ibu sambung yang memang merupakan muslimah sejak awal ayahnya yang telah menjadi mualaf sejak 2019 Termasuk adik angkatnya yang memang lahir dari keluarga muslim nah guys Apakah menu luas kepada akhirnya akan menjadi mualaf menyusul keluarga terdekatnya atau tetap Teguh menganut Katolik dari Melayu
Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close