Nathalie Holscher Minta Restu Ibunda Sule Untuk Rujuk, Demi Anak Kedua yang Kini ia Kandung...

Daftar Isi: (toc)





Kabar mengejutkan datang dari Nathalie Holscher. Diam-diam dia datang ke kediaman Ibunda Sule di Bandung.


Maksud kedatangan Nathalie Holscher tak lain adalah untuk meminta restu kepada Ibunda Sule agar dirinya bisa rujuk dengan mantan suaminya itu. Hal ini dilakukan demi anak kedua yang kini ia kandung.


Ya, tanpa di diduga, Nathalie Holscher ternyata tengah hamil anak keduanya bersama Sule.


Seperti yang dilansir di kanal Youtube Edisi Seleb yang tayang Selasa 16 Agustus, dimana Nathalie tanpa sengaja mengetahui kehamilannya ketika memeriksakan diri ke dokter.


Nathalie yang kala itu kerap merasakan pusing yang tak berkesudahan memutuskan memeriksakan diri ke dokter. Betapa terkejutnya dia ketika hasil pemeriksaannya menunjukkan dia tengah berbadan dua.


Nathalie langsung memberitahukan kabar ini ke Sule. Antara senang dan sedih Sule pun menerima kabar ini dengan penuh suka cita. Senang karena akan memiliki anak ke enam, sedih karena berita ini dia tahu ketika mereka telah bercerai.


Tanpa mau menunggu lebih lama lagi, Sule kemudian menemani Nathalie ke Bandung untuk menemui ibunda Sule. Nathalie ingin ibu mertuanya itu orang pertama yang tahu dirinya dan Sule akan rujuk kembali. Sekalian meminta restu agar segala sesuatu berjalan lancar.


Tapi mereka ke Bandung didampingi anak pertama Sule Rizky Febian. Pasalnya tanpa sengaja Rizky Febian mendengar ayahnya berbicara di telpon dengan mantan ibu sambungnya tersebut.


Mendengar hal ini membuat Rizky gilang bukan kepalang. Dia sangat bersemangat ketika mendengar khabar ayah dan ibu sambungnya akan bersatu kembali.


Rizky bahkan meminta ayahnya segera mengelar ijab kabul karena khawatir terjadi lagi sesuatu yang membuat mereka batal nikah lagi. Bahkan Rizky akan menyiapakan pesta mewah untuk kedua orang tuanya.


Namun benarkah berita ini? Masalahnya usai bercerai tanggal 10 Agustus 2022, hubungan Sule dan Nathalie kian memburuk. Mereka seolah berlomba mencari pasangan baru untuk memanaskan satu sama lain.


Cannel Youtube Edisi Seleb kembali menyakinkan netizen tentang kebenaran berita ini dengan menayangkan video pada Rabu 17 Agustus 2022 dengan judul Sule dan Nathalie segera mengelar ijab kabul.


Dalam video Youtube Edisi Seleb Rabu 17 Agustus 2022 itu, diceritakan Nathalie yang secara tiba-tiba pergi ke dokter kandungan dan kemudian memposting hasil USG dari dokter. Ternyata didalam rahim Nathalie telah tumbuh benih cinta keduanya dengan Sule.


Tak pelak informasi ini membuat Sule panik, yang tadinya ingin menikah lagi dengan perempuan lain, kini sibuk merayu Nathalie untuk rujuk. Syukurnya Nathalie setuju. Mereka merencanakan akad nikah dalam waktu dekat.


Berita ini tentunya membuat Sule syok. Kemudian Sule menemui Nathalie dan menyampaikan niatnya untuk rujuk demi anak kedua yang tengah dikandung mantan istrinya.


Bagi Sule walau telah bercerai, tidak masalah jika dia kembali rujuk dengan Nathalie. Apalagi anak-anaknya dengan Nathalie membutuhkan sosok ayah. "Saya tak ingin anak kedua saya lahir tanpa sosok ayah," aku Sule.


Itu sebabnya dengan kerendahan hati Sule memohon kepada Nathalie untuk rujuk. Dia mendatangi mantan istrinya di kediamannya.


Keinginan Sule untuk membangun rumah tangga kembali dengan Nathalie telah dia utarakan. Hal tersebut syukurnya disambut baik oleh Nathalie. Pasalnya bagi keduanya, kepentingan anak-anaknya jauh lebih diutamakan. Keduanya rela untuk menurunkan ego masing-masing dan mulai memaafkan satu sama lain soal masalah di masa lalu.


Kini mereka akan membuka lembaran baru. Dimana kedepan akan hadir buah cintanya yang ke dua dengan Sule. Nathalie berharap kedepannya tidak akan timbul masalah yang serupa. Dan Nathalie sadar dirinya turut andil dalam masalah yang terjadi sebelumnya.


Dimana setiap ada masalah dia meninggalkan rumah. Maksud hati ingin menenangkan diri, tapi apa yang dilakukannya malah memperkeruh suasana hingga berujung pada perceraian.


Nathalie ingin sama-sama terbuka dengan Sule, sehingga jika timbul masalah kedepannya, akan segera bisa diatasi.


Nathalie dalam waktu dekat akan melangsungkan akad nikah dalam waktu dekat ini. Dan semua anak-anak sambungnya menyambut baik rencana ini. Termasuk Putri Delina yang sempat bersitegang denga Nathalie.


Namun saat ini hubungan Nathalie dan putri sambungkan baik-baik saja. Mereka sudah saling maaf memaafkan jauh sebelum berita kehamilan anak keduanya. Mereka sadar ketika itu sama-sama emosi sehingga tidak mampu mengontrol kata-kata di dunia maya. Kini Putri Delina bahagia akhirnya orang tuanya bisa bersatu kembali.


Terkait kepastian kapan akad nikah berlangsung tidak dibahas dalam cannel Youtube Edisi Seleb Rabu 17 Agustus 2022 ini. Yang pasti akan ada konfirmasi dari Sule dan Nathalie soal kebenaran informasi ini.


Jika memang benar, maka tak hanya dua keluarga ini yang keluarga ini yang berbahagia. Netizen pun pasti ikut bersuka cita.


Pasalnya, ketika Pengadilan Agama telah ketok palu, banyak yang menyayangkan Nathalie bercerai dengan Sule benar-benar bercerai. Karena netizen menilai, perjalanan cinta mereka bukan lah hal yang mudah. Telah banyak rintangan yang menghadang. Apalagi setiap moment yang mereka jalani selalu terekspos ke publik.


Masih kuat dalam ingatan masyarakat bagaimana perjalanan cinta kasih pasangan ini sebelum resmi menjadi pasangan suami istri. Dimana Sule dan Nathalie Holscher yang awalnya hanya sebatas teman kerja.


Sule dan Nathalie Holscher pertama kali bertemu pada 2012 dalam sebuah acara. Pertemuan mereka tidak berlanjut. Bahkan keduanya sempat putus komunikasi selama beberapa tahun.


Setelah cukup lama tidak saling berkomunikasi, Nathalie Holscher menghubungi Sule untuk urusan pekerjaan lagi. Mereka berdua akhirnya kembali bertemu untuk membahas kolaborasi konten video pada Maret 2020.


Sejak membuat konten bareng, komunikasi antara Sule yang kala itu sudah berstatus duda dengan Nathalie Holscher menjadi makin lancar dan intens. Mereka juga sering melakukan panggilan video di awal kedekatan keduanya.


Baik Sule maupun Nathalie ternyata menyimpan rasa satu sama lain. Benih-benih cinta di antara Sule dan Nathalie Holscher tumbuh subur.


Dan akhirnya mereka memutuskan untuk mantap menjalani hubungan yang lebih serius. Keluarga Nathalie Holscher juga memberi dukungan atas hubungan mereka.


Sebagai bukti keseriusan atas cintanya pada Sule, Nathalie Holscher pun menjadi mualaf pada September 2020. Tak hanya itu, ia juga menghapus tato yang ada di tubuhnya.


Semua pengorbanan Nathalie Holscher menjadi bukti bahwa ia serius ingin membangun rumah tangga dengan pria bernama asli Sutisna itu.


Pada akhir bulan September 2020, Sule melamar Nathalie Holscher. Momen mengharukan ini bahkan diunggah di kanal YouTube Andre Taulany.


Proses kedekatan sampai lamaran yang dijalani Sule dan Nathalie Holscher bisa dibilang cukup singkat. Namun, cinta keduanya nampak begitu besar hingga pernah disebut sebagai pasangan bucin.


Sebelum menikah, Sule mengajak Nathalie Holscher berziarah ke makam Lina Zubaedah, mantan istri Sule untuk meminta restu. Setelah semua persiapan selesai, Sule akhirnya resmi menjadi suami Nathalie setelah melangsungkan akad nikah pada 15 November 2020.

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close