Nathalie Holscher Beli Sapi Seharga Rp 85 Juta yang Akan Dikurban dengan Nama Dirinya, Adzam, dan Karyawannya, Netizen Singgung Anak Sule...

Daftar Isi: (toc)


Pertikaian antara Nathalie Holscher dengan Putri Delina jadi sorotan warganet.

Diketahui bahwa Nathalie Holscher dan Putri Delina sempat saling sindir di media sosial.

Nathalie bahkan dikabarkan pergi dari rumah Sule guna menenangkan dirinya.

Nathalie Holscher juga sempat meminta Sule untuk menengahi masalah anaknya dengan dirinya.
Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @bundsthetic pada Senin (4/6/2022), Nathalie menyebut bahwa ia tak bisa menyelesaikan masalah ini berdua saja.

Posisinya yang hanya sebagai ibu sambung ditakutkan justru akan membuat sang anak tersinggung.

"Mau menyelesaikan berdua takunya tersinggung juga juga, posisinya di sini kan ibu sambung," kata Nathalie.

Nathalie meminta agar Sule menjadi penengah yang mempertemukan dirinya dengan sang anak sambung.

Ia berharap agar Sule menengahi pertemuan sampai ditemukan akar permasalahan ibu sambung dan anaknya.

"Pastinya ayahnya jadi penengah, duduk bertiga kasih perumpamaan yang baik itu gimana, kamu harusnya begini-begini," kata Nathalie.

"Soalnya nanti begini begini, buat mamanya begini-begini," lanjutnya.

"Jadi maksudnya ayo kumpul bertiga, anaknya suruh cerita, oh ya udah berarti ini mamanya yang salah, mamanya minta maaf," sambungnya.

Di tengah pertiakan dengan anak Sule, Nathalie Holscher yang telah menjadi mualaf ikut berkurban tahun ini.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @insta_julid pada Rabu (6/7/2022), Nathalie Holscher memamerkan sapi yang akan ia kurbankan.

Diketahui bahwa sapi yang akan dikurbankan oleh Nathalie seharga Rp 85 juta.

"Kurban pertama guys, jadi kita hitung aku, Adzam, terus paling mbak-mbak aku," kata Nathalie Holscher.

Nathalie kemudian bertanya ke pengurus sapi soal ketentuan hewan kurban.

"Satunya ini berapa sih, aku kan mualaf jadi gak tahu," tanya Nathalie.

Saat tahu bahwa satu ekor sapi bisa digunakan untuk 7 orang, Nathalie langsung menyebut nama-nama karyawannya.

"Wah kalau tujuh orang karyawan aku masuk semuanya," kata Nathalie.

Warganet pun tak ketinggalan memberikan komentar atas unggahan ini dan menanyakan mengapa tak menambahkan nama anak-anak Sule seperti Ferdi.

"Kalau dia pure sayang sama anak-anak Sule terutama Ferdi dan Njan, dia pasti tetap menganggap mereka berdua anak, masa kelahi sama bapaknya terus seketika anak sambungnya gak dianggap," tulis akun @sy.pure.

"Kurang sayang apa mak tiri lu @putridelinaa, gue kalau punya mak tiri begini mau," tulis akun @belabe78.

"Kok nama-nama anak Kang Sule gak masuk," tulis akun @cihuycihuy.

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close