Merasa Mirip Han So Hee, Susi Eks Babysitter Mawar AFI Dihujat. Netizen: mau komen tapi.....

Daftar Isi: (toc)

 

Susi Latifah, mantan babysitter Mawar AFI yang kini jadi istri Steno Ricardo mulai blak-blakan lewat sosial medianya. Terbaru, wanita 19 tahun ini merasa kembar dengan artis Korea Han So Hee.

Han So Hee sendiri merupakan artis yang terkenal lewat perannya sebagai pelakor di drama Korea World of Married.

Dalam laman Instagram-nya, Susi yang kini mencantumkan nama sang suami di bio, mengunggah potret pernikahannya dan potret Han So Hee.

Kalo ga kuat mental liat kembaran aku jangan geser ke samping,” tulis Susipada Senin (28/2/2022).

Aksi Susi Lat


ifah memiripkan diri dengan pemeran Da Kyung itu pun langsung menuai hujatan warganet yang menyerbu kolom komentarnya.

Semoga endingnya pernikahan kamu sama kaya kembaran mu dalam ceritanya ya,” komentar seorang warganet.

Mimpinya ketinggian,” tulis @thia***.

“Haluu,” imbuh warganet lain

“Tadinya sempet mikir, oooh mungkin karna mas nya pingin yg keibuan dan lebih islami. Okeyy… Eeeehhh ternyata aku salah…” komentar @riani*****.

Pernikahan Susi Latifah dengan Steno Ricardo sempat membuat geger. Pasalnya, Susi dituding telah merebut Steno Ricardo dari Mawar AFI.

Susi tak lain adalah mantan babysitter Mawar AFI saat masih menikah dengan Steno Ricardo. Mawar AFI pun sempat membongkar dugaan perselingkuhan yang terjadi di dalam rumah tangganya.

Mawar AFI kemudian bercerai dengan Steno Ricardo setelah menjalani rumah tangga selama 9 tahun dan dikaruniai tiga orang anak. Sebulan setelah bercerai, Steno Ricardo pun menikahi Susi Latifah.

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close