Mantap Berhijrah!! 7 Artis Tolak Tawaran Shoting Karena Disuruh Lepas Jilbab

Daftar Isi: (toc)


Bagi perempuan muslimah hijab merupakan salah satu upaya untuk mengikuti ajaran agama terkait perintah untuk menutup aurat. Beberapa artis Tanah Air pun tak segan menolak tawaran syuting karena disuruh lepas hijab Bekerja di dunia hiburan mengharuskan artis yang berhijab untuk melepaskan penutup kepalanya. Namun ada cukup banyak dari mereka yang justru teguh bahkan sampai rela menolak tawaran pekerjaan.
Banyak artis yang memantapkan diri mengenakan jilbab untuk pakaian sehari-harinya Walau terancam kehilangan pekerjaan mereka tidak takut dan teguh tetap ingin menutup auratnya dengan jilbab Mereka pun tidak segan-segan menolak tawaran pekerjaan yang memintanya membuka jilbab.

Lantas siapa saja sih artis yang menolak syuting karena disuruh lepas hijab? Simak daftar namanya berikut ini!

Cut Meyriska

Cut Meyriska mulai go public dengan hijabnya sejak November 2018. Istri Roger Danuarta tersebut mengaku lebih selektif dalam memilih tawaran pekerjaan setelah berhijrah. Bukan berarti ia tak pernah mendapatkan tawaran syuting yang mengharuskannya untuk melepas hijab. Namun ia memang menolak semua tawaran tersebut.

Dhini Aminarti

Dhini Aminarti mantap menutupi auratnya sejak Januari 2016. Sebagai bintang sinetron papan atas, ia mendapatkan berbagai tawaran syuting sinetron. Sebagian tawaran yang datang memintanya untuk melepas hijab. Istri Dimas Seto itu yakin bahwa keputusannya berhijab tidak akan memengaruhi rezekinya. Jadi ia pun menolak tawaran tersebut.

Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono memutuskan berhijab setelah menikah dengan Dude Harlino. Dulu tenar sebagai bintang remaja, ibu dua anak ini sering mendapat tawaran pekerjaan yang mengharuskannya melepas hijab. Namun semua tawaran tersebut ditolak olehnya. Artis yang lebih akrab disapa Icha itu mengaku lebih selektif dalam memilih pekerjaan.

Citra Kirana

Artis berikutnya yang menolak tawaran syuting karena disuruh lepas hijab adalah Citra Kirana. Baru beberapa saat setelah memutuskan hijrah, istri Rezky Aditya tersebut sempat mengalami pergolakan batin. Itu karena ia mendapatkan tawaran syuting dengan syarat tak berhijab. Namun ia tetap teguh dengan pendiriannya.

Dinda Hauw

Setelah mantap berhijrah Dinda Hauw lebih selektif memilih pekerjaan. Ia tidak akan mengambil pekerjaan yang mengharuskannya melepas jilbab. Bahkan ia telah merelakan beberapa tawaran peran yang menggiurkan. Dinda terakhir kali tampil tanpa hijab dalam film Say I Love You yang dirilis pada 4 Juli 2019.

Tika Bravani

Tika Bravani mengaku beberapa kali mendapat tawaran syuting sinetron serta pentas di atas panggung, bahkan setelah memutuskan untuk berhijrah. Sayangnya banyak tawaran yang ditolak karena menyuruhnya untuk melepas hijab. Rezeki tak ke mana, aktris cantik tersebut masih tetap mendapat tawaran bermain sinetron tanpa harus melepas hijabnya.

Zaskia Adya Mecca

Popularitas Zaskia Adya Mecca usai berperan dalam film Ayat-Ayat Cinta semakin meroket, membuatnya mendapatkan banyak tawaran syuting. Namun istri Hanung Bramantyo itu menolak tawaran main di film layar lebar karena harus melepas hijab. Zaskia bahkan sempat ingin undur diri dari dunia hiburan. Namun ia urung melakukannya dan justru mengambil tawaran main di sinetron Kiamat Sudah Dekat.

Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar mantap berhijab setelah menikah dengan Irwansyah. Dikenal sebagai artis muslimah, kakak Shireen Sungkar ini jadi selektif dalam memilih peran. Ia mengaku pernah menolak tawaran bermain film Harim di Tanah Haram karena mengharuskannya melepas hijab.

Itu dia deretan artis yang menolak menolak tawaran syuting karena disuruh lepas hijab. Dengan pendirian yang teguh, rezeki pun tak akan lari ke mana. Bagaimana menurut kalian?
Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close