MAKIN MEMANAS!! Putri Delina Blak-blakan Tak Suka Orang yang Sering Minggat, Nathalie Holscher…

Daftar Isi: (toc)




Permasalahan yang terjadi di keluarga natrium holster dan Sule kini jadi konsumsi publik bahkan aksi saling Sindir yang diduga dilakukan Putri delina dan nathalie holscher


kini menjadi sorotan publik dalam sebuah kolom komentar di Instagram Putri delina terang-terangan menyatakan rasa tidak sukanya terhadap orang yang sering pergi dari rumah


Jika ada masalah sementara itu nathalie holscher ikut membalas komentar tersebut dan menulis jika seorang anak seharusnya tidak ikut campur masalah orang tua


paling miris lihat orang dikit ada masalah langsung tulis komentar di postingan putri delina putri kedua Sule itu langsung membalas komentar tersebut dalam balasannya putridelinaa pun seperti menyebut jika tindakan itu seharusnya tidak boleh dilakukan


enggak boleh juga kan kayak gitu harusnya di selesaiin balas putridelinaa dan tak selang Berapa lama balasan putridelinaa itu dikomentari Natalie ibu sambungnya ia bener dan anak gak usah ikut campur


karena enggak tahu penyebabnya ya kan mental Natali sambil membubuhkan emoji cium di komentarnya komentar nathalie holscher itupun disorot oleh warganet


aksi saling balas komentar itu banyak di capture oleh akun gosip setelah jadi sorotan kini putridelinaa mematikan kolom komentar pada unggahan tersebut


hubungan Putri delina dan Natalie kini kembali renggang padahal sebelumnya hubungan keduanya telah membaik setelah masalah awal yang membuat mereka berselisih permasalahan itu diawali setelah video curhatan putridelinaa di YouTube Maia Estianty jadi viral


dalam video itu Putri delina kembali menceritakan permasalahannya dengan nathalie holscher yang sempat menjadi sorotan publik


namun dalam perbincangan itu adek Rizky Febian ini mengungkapkan perasaan sakit hati


saat masalah itu Putri Sule Ini bahkan mengatakan kecewa dengan sikap nathalie holscher yang tidak langsung minta maaf padanya


terlebih saat itu Putri delina dihujat oleh warganet hingga disebut anak durhaka


meski mengaku kini hubungannya sudah baik-baik saja dengan Natali


Namun ternyata ibu sambungnya itu kembali menanggapi pernyataan putridelinaa


Oleh karena itu gini nampaknya hubungan natale dan Putri delina kembali meregang


Nathali istri Sule pun akhirnya buka suara terkait curhatan Putri sambungnya saat podcast bersama Maia Estianty Natalie holster


sempat meminta kepada Sule untuk mempertemukan dirinya dengan Putri delina


hal itu ia lakukan lantaran berharap dengan adanya Sule sebagai ayah kandung


Putri bisa jadi penengah antara dirinya dan Putri delina saat itu


ia juga ingin Putri dalina mengungkapkan isi hatinya di hadapan dirinya dan Sule aku ngomong sih ke akang kamu ini ayah kandungnya jadi Harusnya kamu gak broken kita bertiga


kalau misalnya masih ada yang ngeganjel di hatinya Putri diomongin langsung jadi kita ngobrol bertiga kata Nathali dikutip dari YouTube Uya Kuya TV Selasa 21 Juni 2022


ia menyadari dirinya hanya sebagai ibu sambung menurutnya ia Hai memiliki keterbatasan untuk bisa menyelesaikan kesalahpahaman nya dengan anak sambungnya wanita 29 tahun itu


menyebut jika yang berperan penting dalam masalah antara dirinya dan putri delina adalah Sule sebagai ayah kandung karena kalau misalkan aku yang berperan Aku adalah ibu sambung artinya Bahasa kasarnya akuin ibu tiri


jadi yang berperan harusnya ayah kandung ucap Natalie meski begitu Natalie mengaku jika Sule belum melakukan tindakan tersebut


Namun dirinya sudah membuka percakapan dengan Putri delina belum diam aja paling kita ngobrol berdua kemarin sama Putri ucap Natalie dikatakan Natali Sule pernah mengatakan padanya


jika menyerahkan masalah tersebut kepada anak Ali sebagai itu sambung anak-anaknya memang akan pernah ngomong kamu kan Ibu sambung


jadi kamu yang harus nyamperin anak-anaknya kenapa-kenapa kata Natalie putridelinaa minta maaf jika Takan Natalis saat ia menanyakan hal itu pada Putri delina


langsung Ia pun meminta maaf padanya jika ia merasa tersinggung dengan apa yang putri katakan putrinya bilang ya Dia minta maaf kalau misalnya aku tersinggung sama yang dia Omongin di Bunda Maya kata Natalie dikutip Selasa 21 Juni 2022


Aku juga udah ngomong Sejak kapan Bunda nggak minta maaf ke kamu bunda tuh selalu minta maaf terus ya lanjutnya ada Rizky Febian pun mengaku bersalah karena bicara seperti itu seolah memojokkan nathali


nah kali menambahkan putridelinaa menyebut bahwa ia kembali menceritakan hal itu karena ditanya-tanya


cuma karena ditanya-tanya hujan Natali Natalia nangis lihat sikap Putri


istri Sule ini terlihat menangis setiap membicarakan hubungannya dengan Putri delina yang kini mulai renggang


Ibu baby Azzam itu menuturkan bahwa hubungannya dengan Putri Sabungnya dulu tidak seperti itu


setelah masalah tersebut Natalie mengaku selalu bertanya-tanya Mengapa Ini hubungannya dengan Putri jadi seperti ini


Padahal lanjut nathali dulu ia dan Putri delina sangat dekat


masih saling sapa dan berpelukan kenapa gini sih padahal kita tuh biasa-biasa aja masih sapaan peluk apa segala macem cuma kaget aja jelasnya terlihat sambil nangis


saya pun menyadari jika hingga kini ia belum bisa jadi ibu sambung yang baik untuk keempat anak Sule


meski begitu wanita keturunan Belanda ini mengaku selalu berusaha mencoba memberikan yang terbaik untuk anak-anak Sule


terkhusus untuk Putri delina aku minta maaf lagi sih


kalau Bunda ada salah atau menyakiti hati Teteh


Bunda minta maaf kata neteli dengan suara bergetar Bunda ini nggak sempurna jadi masih banyak berusaha untuk jadi ibu sambung yang baik lanjutnya disertai tangis


hingga kini natali mengatakan bahwa ia masih terus belajar Jadi ibu yang baik bagi anak-anaknya


aku disini juga masih belajar buah jadi ibu sambung yang sempurna aku juga masih muda ya masih butuh banyak belajarlah untuk ngurusin anak-anak pungkasnya Aku mencintai mu

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close