‘Maafkan Aku Nak!’, Sibuk Dengan Keluarga Baru, Tangis Pasha Ungu Pecah Saat Tahu Putra Sulungnya Harus Banting Tulang Sejak Bersama Ayah Tirinya

Daftar Isi: (toc)




Sejak bercerai dengan Okie Agustina, nampaknya Pasha Ungu ini sibuk dengan keluarga barunya.


Terlanjur sibuk dengan keluarga barunya, Pasha Ungu ini baru tahu kalau putra sulungnya ini terpaksa harus banting tulang sejak kecil.


Untuk diketahui, hubungan Pasha Ungu dan Okie Agustina ini masih terjalin baik meski sudah bercerai.


Bahkan dalam membesarkan anak-anaknya, Pasha Ungu dan Okie Agustina ini pun masih begitu kompak.


Sebelumnya, dari pernikahan Pasha Ungu dan Okie Agustina ini keduanya memiliki 3 orang anak.


Namun, kini Pasha Ungu telah menikah lagi dengan seoprang mantan pramugari cantik jelita bernama Adelia Wilhelmina.


Tak berbeda dari Pasha Ungu, Okie Agustina pun malah sudah terlebih dahulu menikah dengan pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo.


Tak lagi tinggal satu atap selama bertahun-tahun dengan 3 anak kandungnya dari Okie, Pasha Ungu pun bangga melihat perkembangan bakat sang putra sulung, Kiesha Alvaro.


Dilansir Grid.ID, Pasha Ungu pun ungkapkan rasa bangganya pada sang anak.


Pasalnya, di usia Kiesha yang baru beranjak remaja ini ia malah sudah tunjukkan keahliannya baik di bidang musik ataupun akting.


“Mana ada orangtua lihat anaknya sukses nggak bangga, pastilah bangga,” kata Pasha dikutip Grid.ID dari Kopi Viral, Selasa (24/8/2021).


Namun, Pasha Ungu ini akui tak pernah arahkan putranya untuk jadi apa.


“Cuman menurut saya yang menjadi lebih dari anak, saya nggak pernah mengarahkan mereka mau jadi seperti apa.


“Mau ke sini, ke mana, enggak pernah,” ucapnya.


Vokalis band ini pun tak sangka kalau Kiesha ini punya bakat berakting.


“Apalagi main sinetron kan, nggak pernah nyangka aja anak kita bisa akting,” imbuhnya.


Pasha Ungu pun akui kalau dirinya adalah tipikal orangtua yang bebaskan apa yang jadi keinginan putra-putrinya.


“Saya tipikal orangtua yang cukup membebaskan anak-anaknya, selama itu baik.


“Yang penting positif. Apalagi dapat hasil dari situ kan,” ujarnya lagi.

Kendati demikian, ayah 7 anak ini pun tetap sampaikan rasa bangganya.


Pasalnya, Pasha Ungu ini akui kalau anaknya ini memang jauh lebih hebat darinya.


Diketahui, kehidupan Okie Agustina berbanding terbalik semenjak bercerai dengan Pasha Ungu.


Kini ia pun punya gaya hidup yang lebih tampak sederhana.


Pasalnya, karir Gunawan Dwi Cahyo ini sudah tak lagi secemerlang dulu.


Nama Kiesha Alvaro dikenal sebagai salah satu pemain sinetron remaja berbakat. Sukses berkarier di industri hiburan, Kiesha diketahui merupakan putra sulung dari vokalis band senior, Ungu, Pasha. Melihat perjalanan karier sang putra, Pasha pun mengungkapkan rasa bangganya.


Pasha sendiri mengakui bahwa Kiesha Alvaro sejak kecil memiliki bakat yang tak diketahuinya. Hal itu lantaran Pasha sejak dahulu tak pernah mengatur kegiatan hingga hobi dari anak-anaknya.


“Iya, mana ada orang tua yang lihat anaknya sukses nggak bangga. Cuma yang jadi nilai lebih dari anak saya ini, saya nggak pernah kayak, ‘Lu harus ke sini, lu harus ke sini’ nggak pernah. Apalagi main sinetron kan. Apalagi dia bisa akting, nggak pernah tau,” ujar Pasha saat hadir menjadi bintang tamu di acara “Kopi Viral” yang tayang pada Selasa (24/8) kemarin.


Ditegaskan Pasha, ia kan selalu mendukung bakat dan minat anak-anaknya selama hal itu masih dalam ruang lingkup yang positif. Apalagi bila hal itu bisa mendatangkan hasil untuk anak-anaknya sendiri.


“Saya tipikal orang tua yang membebaskan anak-anak saya untuk memilih. Selama itu baik buat dia, positif buat dia. Apalagi kalau punya hasil dari situ kan ya alhamdulillah,” ungkap Pasha.


Pasha menyebut sang putra telah terjun ke dunia akting sejak umur 5 tahun. Hal itu merupakan suatu kebanggaan untuk Pasha. Vokalis Ungu itu pun membandingkan pencapaian Kiesha dengan masa mudanya.


“Kiesha itu sudah mulai dari umur 5 tahun. Saya udah bilang kalau diwawancara anak saya itu sudah lebih hebat dari saya. Kenapa? Karena di usia 5 tahun anak saya udah bisa menghasilkan uang. Nah bapaknya aja waktu umur 27 tahun baru punya uang,” pungkas Pasha.


Diketahui, Pasha memiliki 7 orang anak dari dua orang ibu .Kiesha Alvaro sendiri merupakan buah hati pertamanya dari pernikahan terdahulu dengan....




Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close