Korban Gus Samsudin Buka Suara: Beli Tasbih 5 Juta!

Daftar Isi: (toc)

Beredar video lawas seorang pria mengaku korban Gus Samsudin buka suara, ia mengaku beli tasbih 5 juta dari Gus Samsudin dengan harapan dapat sembuh dari penyakitnya.

Gus Samsudin memang tengah menjadi perbincangan panas publik, beberapa aksinya yang berbau mistis mulai diungkap triknya oleh warganet dan video-video itu tersebar di sosial media.

Kali ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria mengaku jadi korban Gus Samsudin, ia harus mengeluarkan uang sebanyak 5 juta rupiah untuk mendapatkan tasbih dan amalan.

Video itu diunggah oleh channel youtube Kong Abie sektar 1 tahun lalu dengan judul ‘Korban Tasbeh t Juta Gus Samsudin Blitar’ sebagaimana dilansir Terkini.id pada Sabtu, 30 Juli 2022.

Pria yang ngaku jadi korban Gus Samsudin itu bernama Bayu dan berasal dari Jakarta, ia menceritakan bahwa maksud kedatangannya ke Padepokan Nur Dzat Sejati adalah untuk sembuh dari penyakit.
Niatnya ke sana itu karena emang benar-benar ingin sembuh, karena penyakitnya kan sudah belasan tahun juga,” ujar pria yang ngaku jadi korban itu.

Selain mendapatkan tasbih dari uang 5 juta itu, pria tersebut juga mengaku mendapatkan amalan yang harus dilakukan dalam beberapa waktu tertentu.

Setelah dirinya mengamalkan semua itu, ia mengaku bahwa amalan itu gagal, artinya tidak ada perubahan apapun, ia tidak mendapatkan kesembuhan.

“Setelah dikasih ini (tasbih), setelah dikasih maharnya (uang 5 juta), akhirnya di rumah saya jalanin tuh (ritual atau amalan dari Gus Samsudin),” ujar pria itu menceritakan.

“Setelah saya amalkan selama 7 hari nggak ada perubahan, akhirnya saya jalanin ke 41 hari dan itupun juga belum ada perubahan itu,” ujar pria itu melanjutkan.

Belum ditemukan tanggapan dari pihak Gus Samsudin terkait beredarnya video pria yang mengaku jadia korban tersebut.
Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close