Keluarga Halilintar Diusir dari Malaysia? Krisdayanti Kirim Baju, Atta Tak Terima: Itu Cuma ..... Begini Faktanya ?

Daftar Isi: (toc)

 



Keluarga Gen Halilintar dikabarkan diusir dari Malaysia, benarkah?


Krisdayanti pun katanya sampai minta tolong ke Siti Nurhaliza untuk lakukan ini kepada besannya.


Bagaimana tanggapan Atta Halilintar terkait kabar tersebut?


Keluarga Gen Halilintar kini tengah jadi perbincangan.


Apalagi sampai saat ini mereka belum menginjakkan kaki di Indonesia.


Terakhir, Aurel mengatakan bahwa Gen Halilintar akan bermukim di Turki setelah sebelumnya di Malaysia.


Namun hal itu langsung membuat banyak orang bertanya-tanya.


Pasalnya, Gen Halilintar nampak menghindari Indonesia sejak kasus Covid-19 merebak.


Bahkan mereka sampai rela melewatkan hari pernikahan Atta dan Aurel.


Ternyata sejak Gen Halilintar di Malaysia, banyak isu tidak sedap yang muncul soal mereka.


Salah satunya adalah soal isu mereka diusir oleh masyarakat Malaysia karena dianggap mengganggu.


Seperti diketahui, selama pandemi, keluarga Gen Halilintar memang terjebak di Malaysia dan tak bisa kembali ke Indonesia.


Bahkan, Krisdayanti ternyata sampai minta Siti Nurhaliza untuk melakukan hal luar biasa ini untuk besannya.


Hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah kini semakin baik satu sama lain.


Sempat terlibat perang dingin, kini Aurel Hermansyah dan Krisdayanti menunjukkan kedekatannya sebagai ibu dan anak.


Bahkan krisdayanti yang terkenal sebagai diva legendaris rela melakukan ini untuk menjalin hubungan baik dengan mertua Aurel Hermansyah.


Krisdayanti memang terkenal sebagai seorang penyanyi legendaris yang popularitasnya tidak perlu diragukan algi.


Bahkan ia juga bersahabat dengan diva terkenal asal Malaysia, Siti Nurhaliza.


Demi ibu Atta Halilintar, besannya, Krisdayanti bahkan rela meminta tolong pada Siti Nurhaliza untuk lakukan hal ini.


Hal tersebut terlihat dalam Instagram @ahha_4664 pada Jumat (6/8/2021).


Akun penggemar tersebut mendapati salah satu momen saat Krisdayanti mengerjakan kolaborasi bersama Atta Halilintar dan Aurel.


Atta dan Aurel membuat sebuah karya yang melibatkan dua ibu mereka, Krisdayanti dan Lenggogeni Faruk.


Karena ibu Atta sedang berada di Malaysia, Krisdayanti bahkan meminta tolong pada rekannya untuk mengantar baju untuk sang besan.


Ia bahkan meminta tolong pada Siti Nurhaliza untuk mengantarkan baju untuk ibu Atta.




“Mimi yang antar bajunya. Melalui datuk Siti Nurhaliza,” tulis keterangan yang disampaikan lewat vlog terbaru Atta.


Mereka tampak sedang melakukan panggilan video dengan Lenggogeni Faruk yang sedang menjajal sebuah baju.


“Bukan kaleng rombeng nitip bajunya melalui diva Malaysia gays,” tulis akun penggemar tersebut.


Keluarga besar Gen Halilintar yang saat ini tengah tinggal di Malaysia menjadi buah bibir di media sosial.


Pasalnya, seorang netizen lewat media sosial Facebook dengan akun Karinda Warsito menyebarkan kabar tidak baik soal keluarga Gen Halilintar.


Karinda Warsito terang-terangan menulis di Facebook bahwa keluarga Gen Halilintar berulang kali membayar denda karena sering melanggar protokol kesehatan.


Saat ini, Malaysia memang memberlakukan lockdown di beberapa daerah dan protokol kesehatan harus dilaksanakan dengan ketat karena kasus Covid-19 yang kembali naik.


“Didenda berkali-kali sebab ngelanggar aturan jarak sosial dan keluar rame-rame demi ngejar content. Itu kali ya makanya si abangnya jadi kayak ngejar setoran buat nutupin rekening bobol sebab kelakuan emak dan adek-adeknya boros ditambah banyak bayar denda,” tulis netizen itu.


Karinda juga menambahkan kalau Gen Halilintar sering masuk ke mall dengan seenaknya.


“Waktu lebaran ngemall nggak pake aturan, bawa cameramen shoot juga nggak izin, rame-rame nggak pake jarak, berisik kayak mall mereka yang punya,” tulisnya lagi.


Seolah belum cukup kuliti Gen Halilintar, Karinda menyebut jika ayah ibu dan adik-adik Atta Halilintar kerap minta diskon saat belanja.


“Beberapa SPG brand premium kesel udah masuk seenaknya eh minta disponsorin minta diskon sambil pamer ‘kami keluarga bledek’, abang kami YouTuber terkenal Asia,” imbuhnya.


Gosip ini menyebar hingga netizen itu juga menyebut keluarga Gen Halilintar sempat diusir dari tempat tinggalnya di Malaysia lantaran mengganggu.


Menanggapi hal itu, Atta Halilintar terlihat kesal dan langsung mengungkap isi hatinya.


Atta menyebut kalau semua kabar itu hanyalah gosip yang tidak benar.


“Enggak, keluarga enggak ada diusir-usir. Malah mereka bersahabat sama masyarakat sana. Karena dari dulu kalau kita pindah-pindah suatu tempat mentingin keamanan dan kenyamanan bersama, apalagi keluarga aku taat peraturan,” ucap Atta dikutip dari YouTube KH Infotainment.


“Itu gosip aja. Di sana emang banyak bikin berita itu juga udah minta maaf,” lanjut suami Aurel Hermansyah ini.


Atta juga sudah menghubungi ayah dan ibunya yang berada di Malaysia.


“Enggak ada tuh melanggar prokes. Malah yang bikin berita itu udah minta maaf. Kan jatuhnya pencemaran nama baik,” jelas Atta membela orangtua dan adik-adiknya.


Atta mencotohkan soal dirinya yang selalu memakai masker dan taat protokol kesehatan.


“Di sini aja aku pakai masker, apa lagi orang tua aku yang selalu ajarin taat peraturan, yang ngedidik aku,” pungkas Atta.


keluarga Gen Halilintar memang sudah cukup lama tinggal di Malaysia sejak awal pandemi di tahun 2020 hingga saat ini.


Bahkan, saat pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah, orang tua Atta juga tidak bisa hadir lantaran masih masa pandemi

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close