Kabar Irwan Mussry Tak Ingin Hartanya Jatuh ke Tangan Anak Maia Estianty Terbukti Benar? Tak Cuman Disebut Pelit, Ayah Sambung Al El Dul Rupanya Juga Sempat Ngaku Tak Ingin Jadi Pengganti Ahmad Dhani

Daftar Isi: (toc)




Kabar Irwan Mussry Tak Ingin Hartanya Jatuh ke Tangan Anak Maia Estianty Terbukti Benar? Tak Cuman Disebut Pelit, Ayah Sambung Al El Dul Rupanya Juga Sempat Ngaku Tak Ingin Jadi Pengganti Ahmad Dhani


Kehidupan rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry hingga kini masih saja menjadi perhatian masyarakat.


Bukan tanpa alasan, butuh waktu 10 tahun untuk Maia Estianty akhirnya berani membuka hati dan menerima pinangan sang pengusaha jam tangan mewah.


Walau dikenal tajir melintir, terungkap sebuah fakta bila ternyata Irwan Mussry tak pernah memberikan uang pada ketiga anak sambungnya, Al El Dul.


Menurut penuturan Dul Jaelani, ayah sambungnya itu memiliki alasan khusus.


Irwan Mussry tak ingin anak-anak sambungnya itu menjadi manja dan ingin Al El Dul bisa mencari uang secara mandiri serta tak bergantung pada orang tuanya.


Tak hanya itu, ada satu fakta unik lagi mengenai hubungan Irwan Mussry dan ketiga anak sambungnya.


Hal itu bahkan diungkapkan langsung oleh Maia Estianty sendiri.


Rupanya Irwan Mussry sempat mengungkapkan jika dirinya tak ingin menjadi ayah bagi Al El Dul dan menggantikan posisi Ahmad Dhani.


Perkataan untuk enggan menjadi ayah dari Al, El, Dul juga pernah keluar dari mulut Irwan Mussry sendiri.


Meski demikian, Irwan Mussry tetap menjalin hubungan baik dengan ketiga anak dari istrinya tersebut.


Irwan Mussry pun mengaku punya alasan tersendiri saat mengambil keputusan enggan jadi ayah Al, El, Dul.


“Itu yang aku agak kagum dengan dia.”


“Ya karena dia bisa ngeblend-nya bukan sebagai bapak, tapi bisa jadi temannya anak-anak,” kata Maia yang dikutip dari Kompas.com, Rabu (25/9/2019).


Namun demikian, Irwan Mussry berjanji kepada tiga anak sambungnya tersebut akan tetap mendukung langkah putra-putra Maia Estianty.


“Dia bilang, ‘Aku akan berjalan di belakang anak-anak. Kalian jatuh, aku yang akan membuat kalian berdiri lagi. Kalau ada apa-apa, cari daddy kamu’,” ujar Maia mengutip pernyataan Irwan.

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close