Kabar Duka, Innalillahi wa Innailaihi Rajiun Artis Dicky Topan Meninggal Dunia, Ini penyebabnya ?

Daftar Isi: (toc)




Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis Dicky Topan meninggal dunia pada Kamis (7/7) malam.

Kabar itu dibenarkan oleh Lusi Yanti ibunda Dicky Topan. Lusi menyebut Dicky mengembuskan napas terakhirnya pada 21.50 WIB.


"Iya Dicky Topan meninggal," ucapnya mengutip detikcom.



"Maafin kesalahan Dicky ya," sambung ibunda Dicky Topan.


Dicky meninggal dunia karena sakit pembengkakan jantung. Sakit itu diidap Dicky sejak awal pandemi COVID-19 lalu.


"Sakit pembengkakan jantung. Sakit sudah dua tahun semenjak COVID-19 dari 2020," papar sang ibunda.


Kabar kepergian Dicky Topan juga dikonfirmasikan oleh unggahan di akun Instagram @savero_29 yang diduga sebagai rekan Dicky.


"Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah sodara kita atau kerabat kita semuanya bang Dicky Topan. Semoga diterima di sisi Allah SWT," tulis @savero_29 pada postingan Instagram Stories.


Atas kabar ini penggemar langsung menyampaikan ucapan dukanya di kolom komentar unggahan terakhir Dicky Topan di Instagram.


"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Dicky temen gw waktu TK di petojo tepat nya TK andita, semoga tenang dan bahagia ya di sana," tulis @azz***.


"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun," kata @hds***


"Innaillahi wainnailaihi rojiun , Selamat jalan teman ku @dicky_topan , Semoga engkau mendapatkan tempat terindah disisi-nya Aamiin yaallah," ucapan duka dari @meg***.

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close