Kabar Duka: Innalillahi Telah Meninggal Dunia Hermanto Dardak. Artis Arumi Bachsin Sangat Terpukul: Selamat Jalan Kesayangan Kami...

Daftar Isi: (toc)


Hermanto Dardak Meninggal Dunia, Arumi Bachsin Ungkap Sosok Mertua di Matanya / 


Arumi Bachsin mengaku sangat terpukul atas meninggalnya ayah mertuanya, Hermanto Dardak. Ayahanda Emil Dardak itu meninggal dunia usai terlibat kecelakaan saat hendak menuju Jakarta.
Arumi Bachsin mengatakan bahwa Hermanto Dardak tak pernah membeda-bedakan kasih sayang kepada dirinya sebagai seorang menantu.

"Kalau sosok mertua itu pastinya nggak pernah dibeda-bedain ya semuanya sama," ungkap Arumi Bachsin saat ditemui di kawasan Jakarta Timur.

Arumi Bachsin juga menyebut suaminya Emil Dardak amat kaget saat mengetahui ayahandanya telah tiada.

"Ya papa juga salah satu tempat konsultasi diskusi dan membentuk mas Emil sampai saat ini," tuturnya.
Kepergian Hermanto Dardak tentu saja turut membuat Arumi Bachsin sedih.

"Anak saya yang paling besar sudah mengerti, tadi saya kasih kabar kalau kakungnya sudah nggak ada dan dia pun menangis. Karena memang begitu perhatiannya kepada anak-anak saya dan ke saya juga sangat baik," paparnya. .

Saat ini jenazah Hermanto Dardak telah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Emil Dardak pun mengutarakan permintaan maaf jika ada kesalahan sang ayah semasa hidupnya.

"Saya meminta maaf atas kesalahan beliau semasa hidup, karena sebagai manusia tempatnya salahnya. Jika memang ada urusan yang belum selesai mohon dikabarin ke kami selaku keluarga," ungkap Emil Dardak.

Seperti diketahui, Hermanto Dardak meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di tol Pemalang. Mobil yang ditumpangi ayah Emil Dardak itu menabrak bagian belakang truk.

Kecelakaan terjadi di Km 341+400 Tol Pemalang pada Sabtu (20/8) sekitar pukul 03.25 WIB. Saat itu Hermanto Dardak tengah dalam perjalanan menuju Jakarta masuk dari gerbang tol Kalikangkung.

Mobil yang ditumpangi Hermanto dikemudikan oleh sopir bernama Angga Saputra. Sopir diduga mengantuk sehingga menabrak bagian belakang truk Hino bernopol K-1909-BH. sopir saat dikabarkan hanya mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close