Kabar Duka! Innalillahi: Pesan Terakhir Pilot Citilink Captain Boy Awalia Sebelum Meninggal, "Bapak yang Gak Kuat"

Daftar Isi: (toc)

PILOT Citilink Indonesia, Captain Boy Awalia Asnil mengembuskan napas terakhirnya setelah sempat terbang selama 15 menit sebelum meninggal dunia di Bandara Juanda, Sidoarjo akibat gangguan kesehatan.

Pria 48 tahun itu ternyata sempat meninggalkan pesan terakhir di media sosial, yang disertai unggahan bersama dua putranya hasil perkawinan dengan mantan istrinya, Widiastuti.

Ia resmi bercerai pada 2016 silam di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang dan akhirnya menyandang status sebagai single parent.

Menelisik jejak digital Captain Boy Awalia, ia sempat menulis pesan menyentuh pada 14 Juli lalu yang disertai foto-foto bersama kedua putranya.

Tak disangka, jika pesan itu adalah yang terakhir bagi anaknya yang diketahui melanjutkan pendidikan di pondok pesantren.

"Dari kecil gua rawat mereka dengan tangan sendiri. Dari bangunin pagi, siapin untuk pergi sekolah, suapin makan, antar jemput sekolah, rawat saat mereka sakit, tidur bacain buku setiap malam, sampai cebok pun gua sendiri yang lakuin," sebut Boy dikutip dari akun Facebook-nya.

Ia juga curhat bahwa sempat hampir mengakhiri kariernya sebagai pilot demi bisa merawat kedua anaknya itu.

Bahkan pernah gua hampir berhenti jadi pilot supaya bisa merawat mereka karena saat bercerai mereka memilih untuk ikut gua. Tapi dilarang keluarga besar. Sekarang gua harus relain mereka mandiri di pesantren. Inshaa Allah mereka kuat, selama ini mereka belajar mandiri. Ternyata bapake yang gak kuat," tutupnya.

Sosok Captain Boy Awalia memang begitu berkesan di mata para sahabat dan koleganya. Pria kelahiran 1974 lulusan Ardmore Flying School of New Zealand itu diketahui memiliki sifat periang dan tak bisa diam. Kini sosok menyenangkan itu sudah pergi untuk selamanya. Selamat jalan Capt, surga menantimu!
Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close