Isi Wasiat Dorce Gamalama Buat Saudara Kandung Meradang, Seluruh Warisan Jatuh ke Tangan Anak Angkat?

Daftar Isi: (toc)




 Wasiat Dorce Gamalama tentang pembagian harta warisan menuai polemik antara kubu anak kandung dan kubu anak angkat.


Kabarnya kedua kubu tidak setuju dengan isi wasiat Dorce Gamalama yang dinilai sangat menguntungkar kubu anak angkat.


Musyawarah antara kubu anak kandung dan kubu anak angkat Dorce Gamalama pun macet dan tidak menemui titik solusi.


"Keluarga besar rapat dengan anak angkatnya mama, sudah mulai dibicarakan memang belum menemukan kesepakatan ya," kata Mimi Astati, keponakan Dorce Gamalama.



Mimi Astati mengatakan empat anak angkat Dorce Gamalama sudah menggandeng seorang pengacara untuk mengurus harta warisan, sementara kubu anak kandung memilih menyelesaikan tanpa pengacara.


Situasi mulai memanas karena jalan musyawarah macet, pihak saudara kandung diduga belum bisa menerima isi wasiat Dorce Gamalama yang dinilai menguntungkan kubu anak angkat.


"Kita dari keluarga belum berembuk, ya musyawarah saja kita mah enggak mau ribut-ribut gak mau ramai-ramai," ujar Mimi Astati.


Alih-alih mengaku tak mau ribut, Mimi Astati mengaku jika perselisihan antara kedua kubu benr-benar terjadi.


"Perselisihan itu biasa ya namanya juga manusia ada gak cocoknya, ya itu wajar aja sih, kakak beradik aja ada berantemnya, apalagi kita yang," tuturnya.






Di sisi lain, Mimi Astati menegaskan bahwa ia ingin memperjelas hak warisan yang didapatkan anak kandung Dorce Gamalama.


"Mungkin kita mau memperjelas siapa yang memang harus ada, dan siapa seharusnya enggak ada," ucap Mimi Astati dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Surya Citra Televisi.


Harta warisan Dorce Gamalama berupa Rumah Gadang, rumah mewah, masjid, hingga koleksi sepatu dan baju menjadi polemik pembagian warisan antara kubu anak angkat dan anak kandung.


Sampai saat ini kedua kubu belum menemui titik terang untuk mengambil jalan tengah dalam pembagian harta warisan Dorce ....

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close