Innalillahi Wa Innailaihi Rajiun, Kabar Duka, Komedian Sekaligus Selebgram Rita Warintil atau Purwodadi Meninggal Dunia

Daftar Isi: (toc)

Akun tersebut mengunggah foto Purwadi dengan tulisan 'Telah Berpulang Ke Rahmatullah Saudara Kami Alm. Purwadi'. Mereka juga menuliskan ungkapan duka pada keterangan foto.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya almarhum," tulis Warintil Official.

"Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah di Surganya Allah Amin," sambungnya.

Mereka kemudian meminta keikhlasan hati kerabat dan sahabat mendiang Purwadi untuk memaafkan segala kesalahannya.

"Bagi yang kenal Almarhum kami mohon agar dimaafkan segala kesalahan Almarhum baik yg disengaja maupun tidak sengaja dan kami mohon do'a dari teman teman semua 🙏," lanjutnya.

Para pengikut Instagramnya serta rekan-rekan artis pun mengucapkan bela sungkawa melalui kolom komentar.

"Innalillahiwainnailaihirojiun semoga ditempatkan dibarisan orang yang beriman dan keluarga diberikan kekuatan juga keikhlasa 🤲🏻," tulis Arif Muhammad atau Mak Beti.

"Inna lillahi wa inna ilahi raji'un Ya Allah Kak Ritaaaa 😭😭😭😭," tulis GTLOSIAR.

"Sending my deepest condolences 😭🙏🏻 may he rest in peace. Truly played kak Rita, Bobo Wak Men & Tini well.❤️ Sending lots of strength to his family & loved ones," tulis @ysmm***

Sebagai informasi, Warintil Official merupakan kanal YouTube yang menyuguhkan konten komedi. Saat ini, Warintil Official memiliki lebih dari 7 juta subscribers.
Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close