Innalillahi, Lama Tak Muncul, Artis Pemeran "Cinta Fitri Dinda Kanya Dewi" bawa Kabar Duka: Telah Meningal Belahan Jiwaku, Semoga Husnul khotimah....

Daftar Isi: (toc)




Kabar duka datang dari artis Dinda Kanya Dewi. Sang ayah, Surya Saputra Yudanagara, meninggal dunia Senin (21/2/2022).

Kabar duka itu dibagikan Dinda Kanya Dewi di Instagram. Di situ, aktor 35 tahun ini membagikan foto kenangan bersama sang ayah.

First love," begitu caption yang ditulis Dinda Kanya Dew

Sementara di unggahan lainnya, Dinda Kanya Dewi memposting video saat-saat terakhir sebelum sang ayah meninggal.

Di video tersebut, Dinda Kanya Dewi sempat bercanda dengan sang ayah. Surya Saputra Yudanagara yang terbaring di atas ranjang rumah sakit mencoba mengajak sang ayah berbicara. Meski sulit bicara, namun Surya masih bisa tersenyum.

Dinda Kanya Dewi mengunggah video sang ayah sebelum meninggal. [Instagram]

"Latihan senyum sebelum pulang (beberapa hari lagi dari rumah sakit), biar enggak kaku katanya kalau difoto. Ternyata latihan senyumnya ini persiapan buat ketemu mamah ya pah di sana? Sekarang pasti papah sudah bisa senyum dan ketawa yang puas, bebas. Bye selang-selang Robocop," tulis Dinda Kanya Dewi di bagian caption


Dari unggahan tersebut, Dinda Kanya Dewi pun mendapatkan banyak ucapan duka dari rekan artis.


Turut berduka cita. Al fatihah, hugs @dindakanyaa," komentar Audi Item.


"Peluk sayang. Terlalu indah saat alm berpulang, kepergian yang sangat baik dan itu hanya milik manusia yang istimewa, peluk sayang. Almarhum bapak Dinda di tempat terbaik. Selamat jalan. Turut berduka cita teramat dalam," ujar Happy Salma.


Kak Dindaaa, turut berduka cita ya kak," kata Dinda Hauw.

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close