Innalillahi. Kakek Ini Meninggal saat Salat Berjemaah Ashar di Masjid

Daftar Isi: (toc)



Seorang laki-laki berusia 66 tahun di Nangroe Aceh Darussalam, meninggal dunia saat salat Zuhur. Kakek tersebut diketahui bernama Zakaria Musa.

Kisah meninggalnya Kakek Musa viral di media-media sosial. Berdasarkan informasi yang terhimpun, Musa meninggal ketika salat Zuhur di Masjid Gamping Laksana, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh.

"Telah berpulang ke rahmatullah, bapak Zakaria Musa, saat salat Zuhur di Masjid Gampong Laksana, Kamis (2/11)" demikian informasi yang disebar oleh warganet dan viral hingga Jumat (3/11/2017).

Ia diketahui meninggal sekitar pukul 12.47 WIB, persis saat salat Zuhur. Musa sendiri, belakangan diketahui bukan warga Banda Aceh.

Setelah memeriksa KTP, pengurus masjid mendapatkan alamat Musa, yakni di Aneuk Galong Baro, Kecamatan Suka Makmue, Aceh Besar.


"Mohon, jika ada yang mengenal, bisa mengabari keluarganya untuk mengambil jenazah yang bersangkutan," tulis banyak warganet memberikan informasi


Namun, berdasarkan informasi yang didapat Suara.com, jenazah Musa telah diambil  oleh keluarganya dan dimakamkan di Aneuk GalongBaro, Kamis sore.

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close