Indonesia Berduka 'Selamat Jalan' Lama Tak Terlihat di Layar Kaca, Ozy Syahputra 'Si Manis Jembatan Ancol' Berduka, Ucap Belasungkawa: Semoga mendapatkan tempat terbaik di Sisi-NYA

Daftar Isi: (toc)




Dunia hiburan tanah air kehilangan salah satu artis ternama, pemain ‘Si Manis Jembatan Ancol’ Ozi Syahputra berduka.

Kabar duka dibagikan lewat akun instagram milik lawan main Diah Permatasari ini.


Unggahan kabar duka ini mendapat sorotan ratusan akun netizen.


Di akun instagram Ozy Syahputra tertulis selamat jalan.


Tak lupa dituliskan doa untuk orang terkasih yang telah berpulang untuk selama-lamanya.


Mengetahui kabar duka yang dibagikan di akun instagram laki-laki pemilik nama Fauzi Syahputra ini netizen pun mengucap belasungkawa.


Tak sedikit warganet berduka cita atas meninggalnya pesohor serba bisa ini.


Doa juga tak lupa dituliskan netizen untuk sang artis yang meninggal diduga karena C-19.


“Selamat jalan,” tertulis di sosial media.


Ozy Syahputra Berduka Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Ozy Syahputra bawa kabar duka Dorce Gamalama meninggal dunia.


Ia pun menuliskan ucapan perpisahan untuk sang pesohor yang meninggal di usia 58 tahun. 


“Selamat jalan adikku tercinta, banyak kenangan yg kita lewati. Semoga engkau mendapat tempat disisi Allah Subhanahuwata’ala …aamiin ya rabbal a’lamin,” tulis Ozy dikutip tim GridFame.id.


Tak hanya Ozy, Ketua Satgas Penanganan C-19 Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Profesor Zubairi Djoerban juga mengucap belasungkawa.


Zubairi Djoerban menyebut Dorce Gamalama sebagai figur publik yang memiliki profesi banyak di industri hiburan. Tanah Air kembali kehilangan sosok artis multitalenta yang kerap mengisi panggung hiburan.

1645356938 530 Selamat Jalan Lama Tak Terlihat di Layar Kaca Ozy Syahputra

“Turut berduka sedalam-dalamnya atas meninggalnya Dorce Gamalama, seorang pembawa acara, penyanyi, dan aktris legendaris,” tulis Zubairi Djoerban, dikutip Kompas.com dari akun Twitter @profesorzubairi, Rabu (16/2/2022). Zubairi Djoerban berharap keluarga, teman, dan kerabat yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. “Belasungkawa saya untuk keluarga, teman dekat, kolega, dan semua orang yang mengenalnya,” tulisnya.


Sebagai informasi, Dorce Galamala meninggal dunia pada Rabu (16/2/2022) dalam usia 58 tahun. Kabar duka tersebut telah dikonfirmasi oleh sahabatnya, Hetty Soendjaya. “Iya benar tadi jam setengah 8 meninggalnya di rumah sakit Simprug,” kata Hetty saat dikonfirmasi Kompas.com.


Dorce bahkan tak bisa berjalan sehingga harus mengenakan kursi roda. Selain diabetes, Dorce juga didiagnosis mengidap alzheimer yang membuat ingatannya terganggu.....





Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close