Heboh Pernikahan Fantastis Gadis di Pinrang, Panai Rp 5 M Datangkan 7 Artis Terkenal! Netter: Lakinya di Jaga ya....

Daftar Isi: (toc)

Pernikahan dengan mahar fantastis kembali terjadi di Sulawesi Selatan (Sulsel). Kali ini gadis Bugis asal Kabupaten Pinrang dilamar dengan panai hingga Rp 5 miliar dan mendatangkan 7 artis ibukota dalam resepsi pernikahan.

Resepsi pernikahan tersebut berlangsung di Desa Labolong, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, Rabu (27/7) lalu. Adapun mempelai laki-laki bernama Andi Bastian Basri dan mempelai perempuan dr Fitrianisa Burmana.

Paman mempelai perempuan, Hastan Mattanete membenarkan pernikahan keponakannya itu digelar secara meriah.

"Itu keponakan saya yang mempelai perempuan menikah. Namanya dr. Fitrianisa," ujar Hastan saat dimintai konfirmasi detikSulsel, Sabtu (30/7/2022).

Hastan menjelaskan, uang panai yang diberikan oleh pihak laki-laki bukan uang murni Rp 5 miliar. Uang panai yang diberikan yakni Rp 299 juta dengan tambahan sawah, empang, tanah, emas dan berlian.

"Tidak sampai Rp 5 miliar uang tunai. Tetapi mungkin ada yang hitung-hitung ki dan sampai segitu," jelasnya.

Mempelai laki-laki yang bernama Bastian berasal dari Desa Labolong. Dia bekerja di BUMN Sucofindo. Sementara dr Fitrianisa merupakan dokter berstatus ASN di RSUD Kota Bogor.

Selain itu, Hastan menjelaskan acara resepsi pihak keluarga memang dibuat secara meriah. Termasuk dengan mendatangkan artis asal ibukota yang salah satunya Nassar KDI.

"Iya, ada tujuh artis ibukota termasuk Nassar kami undang. Niat kami sekalian menghibur warga," papar Anggota Fraksi Golkar DPRD Pinrang.
Tak hanya artis, pihak keluarga juga mengundang Ustad Das'ad Latif untuk memberikan nasihat pernikahan. Ustad Das'ad Latif merupakan pendakwa asal Kabupaten Pinrang.

Hastan menambahkan, butuh waktu hingga 15 hari untuk menyelesaikan dekor pengantin. Termasuk dengan membuat tenda di lapangan.

"Benar. Sampai 15 hari untuk dekor, termasuk untuk buat panggung besar," jelasnya.

Pernikahan dengan mahar fantastis ini sempat viral di media sosial dengan narasi dilamar hingga Rp 5 miliar. Acara resepsi juga berlangsung mewah dengan mendatangkan hingga 7 artis ibukota.

Dalam video yang dilihat detikSulsel, Sabtu (30/7) di akun Tiktok @inthan-Abt terlihat adanya resepsi pernikahan yang sangat mewah. Tampak para penjemput tamu yang mayoritas perempuan duduk di sisi kiri dan kanan jalan. Jarak para penjemput tamu dikabarkan sampai 300 meter panjangnya.

Di video lain yang diunggah @inthan-Abt di Tiktok tampak kehadiran bintang tamu Nassar KDI dengan balutan kostum berwarna biru menghibur penonton di sebuah panggung besar yang telah disediakan. Kehadiran Nassar juga dalam rangka memberikan hiburan pada pesta pernikahan.
Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close