Heboh! Istri Juragan 99 Shandy Purnamasari Lepas Hijab Pulang Haji, Netizen: Pencitraan, Kelihatan Aslinya!

Daftar Isi: (toc)




Istri Gilang Widya Pramana alias Juragan 99, Shandy Purnamasari tampil dengan melepas hijab. Dalam sebuah pesta, Shandy Purnamasari tampak memamerkan rambut panjangnya.


Dilansir dari Instagram @danunyinyir99reborn, Shandy Purnamasari tampil lepas hijab saat merayakan acara ulang tahun salah satu anggota Polresta Yogyakarta, Immanuel Gandhi Maroczy. Dalam acara itu, juga tampak Juragan 99 dan Ronnie Sianturi.


Shandy Purnamasari tampil menggunakan celana jeans dan blazer warna hijau tua.


Tampak pemilik bisnis kosmetik MS Glow tersebut memperlihatkan rambut panjang terurainya yang berwarna golden brown.


Shandy tampak ikut bersuka cita merayakan pesta tersebut bersama teman-temannya. Ia berjoget dan bertepuk tangan seperti lainnya.


Sontak penampilan terbaru Shandy Purnamasari ini banjir nyinyiran dari warganet. Pasalnya, Shandy tampil melepas hijab tak lama usai pulang dari ibadah haji.


Tak sedikit warganet yang menyebut Shandy Purnamasari hanya pencitraan semata selama ini. Ada juga yang menyoroti gaya berhijab Shandy yang masih memperlihatkan leher dan telinganya.


"Kebanyakan gitu sih kalau cara menutup kepalanya sering memperlihatkan leher, pasti gak lama langsung buka penutup kepala," komentar @musyarrafah_arfah.


"Biasanya habis haji tar kelihatan aslinya, mabrur atau sebaliknya," balas @indah_q1111 .


"Pencitraan emang tuh," imbuh @mrs.wawan, dikutip dari Suara.com, Minggu (7/8/2022).


"Katanya gitu kalau habis haji keluar sifat aslinya," @atikcookies1 menimpali.


Sebelumnya, Shandy Purnamasari menghebohkan publik dengan mengumumkan dirinya dan sang suami Juragan 99 berpisah. Ia juga sempat menyinggung soal pembagian waktu anak.


Namun usai buat geger publik, unggahan itu dihapus.

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close